"Andi kamu belum tidur de? " Tanya riska sang kakak.
"Belum kak, Aku rindu mama Dan papa" jawab andin dengan sedih.Andin tinggal bersama kakaknya disebuah Desa terpencil yang jauh dari keramaian. Mereka hanya tinggal berdua karena kedua orang tua mereka telah meninggal.
Setiap Hari andin selalu melewati sebuah rumah kosong yang Tidak berpenghuni. Namun riska selalu memberitahunya agar Tidak menoleh Kerumah tersebut. Andin pun mematuhinya.
Namun saat tiba disekolah andin selalu diejek oleh temannya anak tanpa orang tua. Ia pun mulai menyendiri. Namun saat sepulang sekolah andin melihat Ada seorang wanita berdiri didepan rumah tersebut dengan melambaikan tangan.
Namun andin hanya mengabaikannya Dan berlari untuk pulang. Keesokan harinya andin mencari Kayu bakar bersama kakaknya. Ia merasa Ada seorang wanita yang mirip seperti dirumah itu telah mengikutinya. Andin pun menjerit ketakutan memanggil kakaknya.
"kakak... " teriak andin
Seketika saja andi terduduk menangis Dan Seketika tak sadarkan diri membuat kakaknya panik Dan Ingin meminta pertolongan namun Tidak seorang warga Ada ditempat tersebut.
"Pasti karena Dia "Perkataan Riska dalam Hati.
Riska pun mulai membopong adiknya Dan bergegas pulang. Dengan kepanikan.
*******
Flashback
👇............👇Dulu Andi Masih kecil Ibu Andi telah menggendongnya untuk berkeliling hutan dekat rumahnya bersama sang Ayah. Tiba-tiba saja seorang wanita memakai tudung yang dulu rumahnya dirumah kosong itu. Dia tiba-tiba menghampiri Ibu Andi Dan mengelus Andi yang digendong.
"anak cantik Dan manis, Siapa namanya? " Tanya wanita dengan memakai tudung.
"Andi Kusuma" Jawab sang Ibu dengan mengelus anaknya dengan sentuhan Sayang.
Tiba-tiba saja seorang wanita menghampiri kami yang sedang berbicara.
"Ibu Ayo kita pulang "perintah sang gadis kepada ibunya yang memakai tudung.
"Tidak mau, saya mau menetap disini bersama anakku"jawab sang wanita memakai tudung dengan teriak.
*******
Pernah kalian merasakan situasi tiba-tiba seorang wanita Asing Ingin mengambil anak kita dengan paksa? Dengan raut Muka seakan-akan Bukan manusia. 😨
Yah. Itulah yang dirasakan ibunda Andi.Suatu ketika malam telah tiba riska Ingin pipis. Tiba-tiba saja Dia melihat seorang wanita memakai tudung berdiri didepan jendela Dan riska pun menjerit ketakutan.
"aaaahaaaaa.... "Teriak sang riska.
Teriakan riska membuat Satu rumah terbangun Dan menghampiri nya. Namun mereka meninggalkan Andi sendirian dikamar.
"Ada Apa nak...? "Tanya sang Ibu dengan panik.
"itu bu.. Ada seorang wanita berdiri didepan jendela memakai tudung " jawab sang anak dengan menangis ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jangan Menoleh (There's A Ghost)
HorrorIni cerita Bukan hanya Rekayasa semata. This is real... Seorang gadis dikejar hantu Krn mengira anaknya.. Jgn pernah mencoba untuk sendiri Dan berdiam dikegelapan Dan kesunyian. Hal tersebut akan memancing many Ghost 👻 came in your behind.. Akank...