Author's prov
Saat aku melihat ke arah luar ruangan kelas, tak sengaja mata ku langsung tertuju pada sesosok pria yang sedang berjalan menuju kantin dengan mata elangnya yang hanya fokus ke arah yang ditujunya.
Seketika lamunan ku buyar dan aku tersadar saat teman sebangku ku, Karina mengguncang kan tubuh ku berkali-kali.
"Sya sya lo liat ga sih barusan, itu cowo mukanya rada bule gitu ya, cakep. Lo tau ga namanya siapa?" tanya Karin pada ku.
"Cowo yang mana sih rin" jawab ku malas
"Ihhh sya, cowo barusan syaaa. Namanya siapa si, tau ga lo? Anak kelas XI-IPA 3 kalo ga salah" Karin dengan penuh semangat bertanya dan menebak-nebak.
Aku masih saja melamun, entah mengapa mata elangnya yang tajam membuat ku ingin mengenalnya lebih dekat.
"Cowo itu keliatan cuek banget, gua jadi penasaran" batinku
Aku kembali dikejutkan oleh suara Karin yang sedang heboh mengenai nama pria itu tetapi aku tidak menanggapinya. Aku masih membayangkan betapa tajamnya mata elang itu.
Dan tiba-tiba Karin dengan suara yang mengelegar menyebutkan nama yang sedari tadi dia tebak"Sya gua tau siapa nama tuh cowo, namanya Vano. Nama lengkapnya kalo ga salah Elvano Muhammad"
"Nama yang bagus"gumamku
"Hah apaan Sya? kenapa namanya?" tanya Karin
"Engga itu namanya kaya gua pernah denger" jawab ku
"Ooooh, dia ikut organisasi gitu lho. Kalo ga salah ikut organisasi pecinta alam"
"Ya ampun rin, iya pantes gua pernah denger tuh nama. Dia satu organisasi sama gua, tapi gua ga tau yang mana orangnya. Dan ternyata dia toh"
"Elsya.. Elsya.. kebiasaan lo tau nama ga tau orang haha, eh kapan-kapan ajak gua dong kalo lo ada rapat gitu. Biar gua bisa ketemu dia gitu hehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pandangan
ChickLitElsya, gadis yang merasakan cinta pada pandangan pertama. Tidak disangka, lambat laun pria cuek dengan tatapan tajam yang membuatnya jatuh cinta ternyata juga menyukainya dan semula kisah cintanya begitu manis namun penuh dengan perjalanan yang panj...