SkiippSekolah...
FlashBackOff
Kalau Gua Dirumah pastinya omma gua palingan bilang...sarapan lalu pergi sekolah...😕
FlashBackOn
Ketika gua masuk sekolah...gua melihat pemandangan di sekitar...Ketika ingin memasuki koridor sekolah...banyak para namja yg selalu memuji mujiku...Tetapi setiap kali aku memasuki koridor...aku selalu bosen karena apa...gua selalu di puji oleh namja-" Yhh gitu deh...
Tapi setiap kali aku mendengar itu...aku hanya malas mendengarnya dan memalingkan mataku ke sekeliling koridor sekolah....gua tetap lanjutin jalan gua menuju kelas...
~ SkippKelas~
Ketika aku memasuki kelas aku langsung di panggil olehh sahabat gua...
Hwari...... KetusYura,Yura Pun melambaikan tangan kepadanya
Tetapi tidak di balas dgn Hwari...karena Hwari sedang mood yg gk baik...Hwari pun lgsung duduk ke kursinya dan temen hwari pun lgsung mendekat...
Ehh..Hwari... KetusYura yg mewakili yeon hee
Tetapi hwari tdk meresponnya...
YeonHee langsung menjitak kepala hwari...Yakk... yeonhee kenapa kau menjitak kepaku seEnak jidatmu...gua
YuraPunHanyaTerkekehKetikaMelihat
Ekspresi kedua tmnnya itu...Yhh lagian sihh kamu dari tadi ngelamun truss...
EmangNya kamu kenapa sihh..
.Wae?Wae?Wae?Aku gk pp ko' cuma lagi gk mood.
Lo jgn bohong dehh Ri , gua tau loh ada masalah...KetusYuraHmm sebenarnya aku gk mood karena omma gua...
Emang kenapa dgn omma kamu? YeonHee.Omma gua mau jodohin gua...
Yhh gua langsung marah dan gua bilang .FlashBackOff
gua gk mau di jodohin omma...
Gua masih kls 3 Sma...umur gua masih muda untuk di jodohkan....
Hwari..kamu harus turutin kata omma kamu..ucap appa gua
Tapi appa gua gk mau di jodohin ...
Ssst pokoknya kamu harus di jodohin..titik( omma gua)FlashBackOn
Owhh jadi gitu...Ucap yura..dgn ikutan muka sedihh karena temannya lagi gk mood...
Ketika beberapa menit berbincang Guru langsung datang...kami pun berhenti untuk berbicara..dan melanjutkan tugas sekolah....
Ketika lama mendengar ocehan dari guru...bel pun berbunyi...Kring...kring..kringgg
Anggap ajh suara bel yhhEhhh hwari udah bunyi bel tuhh..
Loe mau ke kantin ikut gua kgk...
Hmm gk usah deh..gua lgi gk pengen makan...ucap guaHmm...yaudah tapi loe gk Ppkan di sini sendirian .Ucap yeon hee
Iyhh gua gk pp ko' sendiri di kelas..Gua hanya ingin merenungkan strees ku dulu
UcapGuaOkys baiklah gua duluan yhh ke kantin sma yura..
Ne...!
Setelah itu terdengar suara bel dan murid murid pun langsung duduk ke meja masing masing...
Ketika jam pelajaran selesai bel berbunyi menandakan udah waktunya pulang..Ketika aku merapikan alat2 sekolah gua..Gua pun pulang dan keluar kelas bareng shbt temen gua..
Ehh ri loe pulang naik apa..hmm naik bus ajh dehh malas nunggu sopir...
Hmm gua duluan yhh yura..yeon hee ucap gua...Ketika sampai di rumah gua melihat...
Seseorang namja yg tinggi bertubuh kekar...ketika aku masukk........
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ketika aku melangkah...
.
.
.
.
.
....
.
.
.
.
.
.#UpssSorryGkTauMauNgomongApa
BacaTrussYhhJgnLupaTinggalkan
LikeDanCommsntyh...Byy sampai jumpa di chapter brikutnya❤❤🤞😗
KAMU SEDANG MEMBACA
❤ NaneunPil-yoDangsin(Jungkook_Ah)❤
RomancePemeran Tokoh Kim Hwari Jeon Jungkook Ji yeon hee ( Temen HwaRi) Park yura ( Temen HwaRi) Kim TaeHyung ( TemenJungkook Min Yoongi ( TemenJungkook . . . . . . . . MaafKalauGkSukaDgnPemerannya😐 -BaruBelajarBikin...-! SayaHarapKalianSukaDgnCritaGua...