"NEW ERA"

6 0 0
                                    

//// 5 TAHUN YANG LALU ////
10 APRIL 2040/ MILITER CAMP
08:00

Kapten Mike :" selamat pagi anak anak, sekarang kita memasukin tahun didik baru.
Dimana Sebelum nya saya akan melakukan tes fisik, dengan tujuan menyeleksi 24 orang dari 250 orang. Ini bukan sekedar tes fisik ini juga sebagian dari tes mental kalian. MENGERTI? "

Semua peserta :" MENGERTIII!!!!!"

Kapten Mike :"Ok tes akan di mulai pada pukul 1 siang tidak ada yang boleh telat!!!"

*para peserta pun pergi ke asrama nya masing masing untuk menyiapkan diri. Tak terkecuali Erik, Erik mempunyai cita-cita yang kuat untuk menjadi anggota kesatuan elit khusus setiap ada waktu yang kosong di manfaat kan untuk melatih diri untuk mempersiapkan semua tes mulai dari fisik,mental,akademik dll.

(Di asrama)
Erik :" gw harus bersiap-siap ini lah masa depan gw. Gw hanya punya satu kesempatan. Jika gw melakukan satu kesalahan itu akan fatal. Ya gw pasti bisa, pasti!!"

*saat Erik sedang mengumpulkan niat nya datang seorang peserta bertubuh kekar,tinggi dan berwajah garang serta beberapa teman nya. Mereka sombong tak seperti orang orang lain.

Iko :" Hey pecundang. Ngapain Lo di sini?. Liat badan Lo kurus banget mana lagi Gk ada otot nya pula. HAHAHAHAH"

*iko dan temannya pergi meninggal kan Erik. Walaupun sudah di hina habis habisan Erik harus sabar karena dia tahu kalau dia melakukan kesalahan sekecil apapun itu akan menjadi fatal

Erik :"sabar rik sabar gw Gk boleh emosi. gw udah sampai sejauh ini "

*sembari tersenyum Erik menghelus dada nya dan berusaha melupakan kejadian tadi.

///11:00///

Kapten Mike :"selamat siang anak anak. Siang hari kita akan melihat kemampuan kalian semua. Bersiap lah!!!!.

Hari yang melelahkan setelah menjalani tes fisik dan mental. Saat beristirahat di saat itu lah aku bertemu dengan Lim. bisa di bilang dia orang yang paling ramah, dan sopan.

*lagi minum
Erik :"ahhhhh, akhir nya istirahat"

Lim :" hey, gw Lim. Tadi gw liat lu yang paling semangat dari pada yang lain kenapa nih?. Boleh lah cerita sedikit hehehe."

Erik :"oh hey, gw Erik senang bertemu dengan lo. Hmmmm itu cita-cita gw, masa depan gw. Gw terinspirasi dari "bima" anggota elit yang terkenal itu."

Lim :"heyyyy? Tunggu dulu kau kenal? Astaga akhir nya sekian lama gw nanya dari semua peserta cuma Lo doang yang tauu? Hahahaha. Ya memang dia anggota yang tangguh. Yang gw Tau dia ketua anggota "BLACK HORSE" itu kan? Terus yang keren mereka udah ngeciduk lebih dari 80 anggota pemberontak bukan? ASTAGAAAAA."

Erik :"wah Tau banyak juga lu ya. Gk itu doang juga banyak anggota elit yang juga tangguh."

Lim :"oh iya kantin Gk? Kan udah istirahat laper nih, sekalian cerita cerita hehehe."

Erik:" Hahahaha ayo ayo gw juga laper."

*di kantin

Lim :" Hahahahaha iya iya gw Tau gw Tau itu kan yang mimpin "ANGLE FORCE" kan keren juga tuh"

( Iko dan teman teman nya datang dan mengusir mereka berdua)

Iko :" MINGGIR MINGIR, Lo Gk Pantes di sini Hahahahaha."

Lim :" WOI LO SIAPA? LO GK PUNYA HAK BUAT NGUSIR-NGUSIR KITA LO JANGAN MENTANG-MENTANG LO JAGOAN DI SINI LO SE ENAK NYA NGAMBIL HAK ORANG!!!!"

Iko :"eh cebong Gk usah banyak gaya Dah.
Lo Gk layak di sini. LO ITU SAMPAH.!!"

Lim :" KURANG AJAR!!! (Lim ingin menghajar Iko tetapi....)

Erik :" LIM UDAH. JANGAN DI LADENIN MEREKA CUMA IRI. Orang orang kayak gitu Dulu nya pernah di giniin juga jadi mereka balas dendam ke orang orang yang mereka lihat lemah. Kita tunjukan kita Gk lemah, Itu kata bapak gw.

Lim :" tapi, mereka udah keterlaluan. Udah ngejek kita sampah."

Erik :"Mereka Gk mau kalo kita lolos tes karena yang badan nya kekar Belom tentu mental nya kuat. Yaudah kita ngakak aja kita di sini bukan cari masalah di sini."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 12, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AFTER LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang