"yaudah kalo gitu aku pulang dulu ya" ucap Jieun
Sekarang di rumah Jennie tinggal Jieun, Jooyeon sama Chanyeol doang. Rose udah pulang duluan dianter Suga soalnya searah rumah mereka berdua. Jungkook naik motor sendiri. Taeyang sama Seungri nebeng TOP. Daesung udah pulang dari tadi. Tinggallah penghuni terakhir mereka bertiga.
"ayo aku anter" ucap Jiyong yang langsung bangkit sembari mengambil kunci mobil di atas meja
Jieun ngangguk, tapi baru juga jalan sebentar Jooyeon udah langsung ikutan bilang...
"aku juga pulang ya.."
Hal ini tentu saja, membuat Jiyong berenti berjalan dan menoleh kebelakang.
"loh, kamu juga mau pulang sekarang?" tanya Jiyong bingung. Jiyong bingung, kalo dua-duanya mau pulang sekarang dia harus nganter yang mana?!
"iya.." jawab Jooyeon sembari tersenyum "yaudah kamu anter dia aja, aku mah bisa pulang sendiri" lanjutnya lagi sembari menunjuk Jieun
Jieun jadi senyum canggung
"gue juga bisa kali pulang sendiri! Kenapa gue jadi terkesan manja gini" batin Jieun kesal
"ya gabisa lah, cewe mana boleh pulang sendiri malem-malem begini. Tengah malem lagi! Tunggu sebentar ya, aku anter Jieun dulu baru aku anter kamu"
"serius aku bisa pulang sendiri, aku udah harus pulang sekarang soalnya" tolak Jooyeon lagi
Jennie sama Chanyeol cuma pandang-pandangan doang ngeliatin kejadian malem ini.
"ini kalo dibiarin bisa sampe pagi Jen" bisik Chanyeol
Jennie ngangguk
"kenapa juga kak Jooyeon tiba-tiba pengen pulang sekarang sih?!" gerutu Jennie kesal
"aku anter Jieun dulu ya" ucap Chanyeol pada Jennie
"iya, hati-hati ya.. Kayanya kak Jieun butuh temen ngobrol juga. Tadi kayanya dia nangis beneran deh" ucap Jennie khawatir ".. Biar nanti bang Jiyong gue ajak ngobrol setelah dia nganter kak Jooyeon"
Jennie dan Chanyeol sudah beranjak dewasa rupanya :)
"gue aja yang anter Jieun bang" usul Chanyeol
"iya, aku pulang bareng Chan aja" Jieun langsung menyaut usulan Chanyeol
Jieun udah gerah banget sama drama pengen pulang dan anter-menganter malem ini!
"eh gausah Ji! Kamu kan pacarnya Jiyong, masa di anter sama pacarnya Jennie! Aku yg ga enak..." cegah Jooyeon
Jieun tersenyum hambar
"gapapa kak, di anter kan gak harus sama PACAR! lagian sebelum Chanyeol pacaran sama Jennie, kita udah temenan dari jaman sekolah kok! Kakak aja yang di anter kak Jiyong, kayanya kak Jiyong khawatir banget kalo kakak pulang sendiri"
Setelah menjawab ucapan Jooyeon, Jieun langsung masuk kedalam mobil Chanyeol tanpa melihat ke belakang lagi.
Sepanjang perjalanan pulang Jieun hanya diam sembari memandang keluar jendela.
"lo tadi nangis beneran kan?" tanya Chanyeol
"sok tau" jawab Jieun cuek
"Jennie aja tau" ucap Chanyeol lagi
"Ya lo bayangin aja, siapa yang gak kesel liat PACAR LO jemput CEWE lain, trus dateng-dateng rangkul-rangkulan! Ya nangis lah gue!"
Emang gabisa buat nahan untuk gak cerita sama temen sendiri :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Areumdaun [indah]
Fanfiction[ IU-GD university version ] Kwon Jiyong = Senior hits seantero kampus Lee Ji eun = Mahasiswi tingkat 2, junior manis kesayangan kakak tingkat dan adek tingkat [khusus fakestagram akan di privat karena cerita sudah tamat] © Start : 20 Maret 2018 © E...