10'

286 20 0
                                    

95 yang tersingkirkan oleh jisu. (11)

ongdoongie : jisu kalo marah seremz jg y, dikick semwa):

chimmychimmy.kokobop : gara² taeyong bangsat tuh ahahha.

hwang.minnie : chim, bahasa.

chimmychimmy.kokobop : bodoamat

tiway.ty : lo kenapa jadi mojokin gua sih jim?

chimmychimmy.kokobop : ya kan emang salah lo bangsat.

tiway.ty : sekali lagi ya gua bilang sama lo semua. gua sama jennie itu cuma TEMEN. LO SEMUA NGAPA JADI MOJOKIN GUA GINI HAH?

nayeon.im : LO SADAR DIRI DONG. LO UDAH NGASIH KEPASTIAN SAMA JISOO DAN JISOO JUGA UDAH PERCAYA SAMA LO TAPI LO MALAH JALAN SAMA JENNIE TRUS FOTBAR? DAN PARAHNYA LAGI DI UPLOAD DI IG? wah, bangsat emang.

hwang.minnie : yeon, lo cewe. bahasa lo dijaga.

nayeon.im : penting? skrng ini lebih penting jisoo.

tiway.ty : nay, gua ga ada maksud buat bikin jisoo sakit hati kayak gitu. gua sama jisoo cuma temenan. gak lebih, beneran. gua kemaren ngejemput jennie di tempat les karena gaada yang bisa jemput dia. mama sama papanya lagi kerja di singapore, supir nya pulkam dan dia gaberani mesen gojek karena hari udah malem.

tiway.ty : yaudah karena kebetulan mama-papa gua temenan sama mama-papa nya jennie, gw jemput dia, dan dia ngajak ke cafe dulu sebelom pulang. dan gua ga tau-menau soal dia yang nge-upload poto gua sama dia di ig. gua sama jennie beneran ga ada apa-apa.

nanana69 : udah, sekarang lo udah jelasin semuanya ke kita. kalo beneran lo sayang sama jisoo, jelasin ke jisoo.

tiway.ty : gimana mau ngejelaain, cp gua di block semua sama dia.

eskrimvanilla : ya temuin scr langsung la yong.

wonhaemanhi.manhi : bawain bunga sekalian.

eskrimvanilla : jangan, bawain es krim vanilla aja.

tiway.ty : kalian sempet² nya aja ngelawak..

tiway.ty : btw, gua mau minta maap setulus-tulusnya, gua tau kalian semua peduli sama jisoo, dan gua tau disini gua juga salah. so, sorry ya semuanya. buat jimin, gua janji ga bakalan bikin jisoo kayak gini lagi.

josh.joshua : nah gitu dong, di selesain pake kepala dingin 😊😉

jeongh.an : udah yong, skrng lo gas aja deh ke rumah nya jisoo, minta maaf sekarang, sebelom makin parah.

chimmychimmy.kokobop : gue pegang omongan lo yong.

ongdoongie : NAH GT DONG YOROBUN, DAMAI, TENTRAM.

wonhaemanhi.manhi : ^2

nanana69 : yong, kalo mau kermh jisoo jangan bawain bunga, bawain seblak aja. dia kalo kzl pasti bawaan nya pengen seblak. jangan terlalu pedes ya.

tiway.ty : ahahahanjier. siap.

tiway.ty : sekali lagi, maaf.

tiway.ty : trus, makasih.

hwang.minnie : aq terhura tolong.

chimmychimmy.kokobop : alay lo hyun.

hwang.minnie : oh, lo udah lupa betapa seremnya gw kalo mode ketua kelas udah on?

chimmychimmy.kokobop : AMPOEN DIJAH.

eskrimvanilla : JAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHA.

eskrimvanilla : gengs, beli es krim w dong.

read by 10.

eskrimvanilla : sungguh kejam wahai kalian para netijen.

read by 10.

∆∆∆∆∆∆

See you on next chap!

chat • El Mariachi [k-idols 95-96L]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang