SI DINGIN BERHATI BATU

264 9 3
                                    

Hari pertama


Namaku Agatha Christie,aku biasa di panggil agatha, umur ku 15 tahun,aku anak sma meskipun aku belum resmi menjadi siswi sma karena aku baru lulus SMP.

"Aghata!!!!" Suara teriakan seorang wanita yg membuat kamar Agatha seakan bergetar.

"Iya mahh.."jawab Agatha kepada wanita itu yg membuat ia terbangun dari tidur nyenyak nya, sembari mengusap-usap matanya yang masih mengantuk.

"Kamu mau sekolah tidak ini sudah jam berapa apa kamu mau di hukum di hari pertama mu masuk sma!!"ocehan seorang wanita yang notabene adalah mama dari Agatha.

"Apa!!aku terlambat,ini hari pertama ku masuk sma"kaget Agatha sembari melihat jam di samping tempat tidur nya.

Tanpa mendengar kan ocehan mama nya,agatha langsung bergegas menuju kamar mandi yg berada di dalam kamar nya.

Setelah bersiap Agatha pun langsung menuju kebawah dan bersiap untuk berangkat.

"Ma Agatha berangkat"triak Agatha sembari berlari keluar rumah

"Hati-hati"Jawab mama Agatha pada agatha

Agatha masih harus menunggu ojek/angkot apa pun itu yg terpenting ia bisa berangkat ke sekolah nya.setelah sekitar lima menit agatha menunggu, Agatha pun menaiki angkot.

Sekitar lima belas menit dari depan rumah nya akhirnya Agatha sampai di depan sekolah nya.

"Makasih ya bang,ini ongkos nya"ucap Agatha sembari memberikan uang kepada supir angkot.

"Iya sama-sama neng"jawab supir angkot.

Kini agatha sudah berdiri di depan gerbang berwarna hijau dan di atas nya bertuliskan"sma tunas harapan"
SMA ini cukup bagus, terkenal,dan favorit.lengkap sudahlah ples banyak cogan guys.

"Waduh gua terlambat lagi,ini gara-gara gua tidur sambil ngimpi ketemu prince Harry sih nyenyak dah tidur gua"oceh agatha pada dirinya sendiri.

"Mending gua manjat pager, pager nya gk terlalu tinggi juga bisa lah gua, gak papalah anak baru nakal dikit"

Agatha memulai rencananya menaiki pagar sekolah, sesampai nya dia di atas pagar agatha langsung menjatuhkan tubuhnya kebawah tanpa melihat sekeliling nya.

"Aduh"ucap Agatha bersamaan dengan seseorang yang kini berada di bawah badan Agatha.

Cuap-cuap author

#hay guys maap yup kalo cerita kurang seru jangan kapok di awal ya ,baca selanjutnya ya.

Boleh kritik di bawah yup guys.
 
Salam sayang dari author ❤

SI DINGIN BERHATI BATUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang