gudang cinta

116 6 0
                                    

Di sepanjang jalan menuju lapangan Agatha masih memikirkan laki-laki tadi ia menyesal karena belum sempat mengenal namanya.

"Yah sial banget sih hari ini udah telat,jatoh dari pager,ples belum sempat tau nama cowok itu, sial banget dah hari pertama sekolah"gerutu Agatha di sepanjang jalan menuju lapangan.

Sesampainya Agatha di lapangan ia melihat sudah begitu banyak anak yang berkerumun di sana, Agatha sedikit takut untuk mendekat karna dia tau pasti dia akan dihukum.

"Permisi kak,maaf saya terlambat kak"ucap Agatha pada salah satu panitia MOS.

"Bagus banget ya hari pertama udah terlambat,anak baru udah banyak tingkah aja!!"ucap panitia mos yg murka pada agatha.

"Di rumah udah dapet ceramah dari emak eh Sampek sekolah dapet khotbah dari nenek lampir"batin Agatha yg merasa kesal.

"Iya maaf kak saya tidak akan mengulangi lagi kak"jawab Agatha sok memelas.

"Ya sudah kamu pergi ke meja panitia MOS yg di ujung lapangan sana, mereka akan menentukan sangsi apa buat kamu"ucap nenek lampir wkwk..

Agatha berjalan menuju meja yg ditunjuk wanita itu tadi.

"Permisi kak"sapa Agatha pada orang-orang yang ada di meja panitia.

"Iya ada apa?"tanya salah satu di antara mereka.

"Saya Agatha kak, tadi saya terlambat, jadi saya di suruh ke sini ".ucap Agatha sejujurnya.

"Oalah iya"jawab orang yg sama.

"Ya sudah kamu ikut saya, sebelumnya nama saya Agam"katanya dengan lembut meskipun dengan adik kelas, sembari ia menjulurkan tangannya.

Agatha pun menyambut tangan Agam.

"Kak kita mau kemana?"tanya agatha pada Agam yg sedari tadi menuntun nya entah kemana.

"Udah ikut aja"jawab Agam.

"Lo harus bersihin gudang ini, tenang Lo gk sendirian,di sini ada beberapa orang yg terlambat juga"ucap Agam.

"Oalah iya kak, makasih"ucap Agatha pada agam.

"Ya udah gue tinggal, kalo Lo udah selesai Lo boleh istirahat".ucap Agam yg berganti kamu menjadi Lo yg baru di sadari agatha.

Setelah Agam pergi Agatha memulai pekerjaan nya.

"Wah Gilak capek banget"gerutu Agatha.

Saat Agatha sedang membereskan kardus yang berserakan ia melihat kecoa yaitu serangga yang paling ia takuti, Agatha melangkah mundur perlahan.

Tiba-tiba Agatha merasakan punggung nya menabrak sesuatu.

Dan terdengar suara

Brrruuk!!

"Eh"kata agatha sepontan.dan segera membalikkan badannya.

Saat Agatha membalikkan badannya ia melihat sosok laki-laki yg tengah memandangi tumpukan buku yg berserakan karna terjatuh.

"Elo"ucap Agatha saat melihat laki-laki itu.

Laki-laki itu hanya menatap aghata dingin.

"Ya Allah bersyukur gua di hukum di gudang cinta" batin agatha saat melihat laki-laki itu.

Cuap-cuap author

Hoyhoy
Author lagi seneng update meskipun sambil ngantuk, semangat baca ya guys.

Salam sayang dari author ❤

SI DINGIN BERHATI BATUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang