Rasyha Mikhaela
"Pahh ayo cepet kita berangkat" rengek Acha, Acha adalah panggil untuk Rasyha dari orangtuanya.
"Sabar dong sayang, papah kamu baru aja duduk buat makan sarapannya, kasian dong kalau di buru- buru in kayak gitu" Ucap Rina,Mamah nya Acha.
"Tapi kan ini hari pertama Acha sekolah, 15 menit lagi udah mau masuk, blum lagi kalo nanti di jalan macet. Nanti kalo Acha telat gimana? Nanti sama satpam nya gaboleh masuk" oceh panjang Acha, Rina yang mendengarnya hanya bisa menggelengkan kepala sambil mendengus.
"Sudah-sudah ayo Cha kita berangkat" Ajak ayahnya yang sudah setengah memakan sarapan nasi goreng-nya.
"Nah gitu dong papah ku tersayang, terganteng,yang gantengnya melebihi Oppa-Oppa korea hehe" rayu Acha.
"Hmm,Acha-Achaa. Udah ah ayu kita berangkat" Ayahnya hanya dapat menggelengkan kepala melihat tingkah anaknya.
"Yaudah mah Acha berangkat dulu ya mah. Bye-bye mamah" pamit Acha sambil mencium punggung tangan Rina.
"Iya sayang, kamu Hati-hati. Jangan buat masalah apa-apa ya disekolah baru kamu" ucap Rina
Acha segera berlari menghampiri ayahnya yang sudah menunggu nya didalam mobil.
*************
Setelah sampai di Sekolah SMA Taruna,Bandung
"Pah Acha masuk kedalam ya pah" pamit Acha kepada ayahnya yang dibalas dengan anggukan dari ayahnya sambil tersenyum.
Ini hari pertama Acha sekolah di SMA Taruna, bukan karna Acha anak pindahan dari sekolah A ke sekolah B, tapi karna Acha baru lulus dari Sekolah menengah Pertama(SMP). pada awalnya Acha tinggal di Jakarta, tapi karna Papahnya yang dipindah tugaskan ke Bandung, ya mau tidak mau Acha dan Mama nya harus ikut ke Bandung, Karna Acha pun tidak mau jauh dari Papahnya
KRINGGG....
Bunyi bel yang terdengar keras di telinga Acha. Acha segera menuju ke Lapangan Utama SMA Taruna untuk perkenalan kepada Kepala Sekolah SMA Taruna.
Setelah mendengar panjang lebar dari Kepala Sekolah-nya,yang Acha sangat malas untuk mendengarnya.
Tidak ada angin, tidak ada hujan, tiba-tiba rambut Acha seperti ditarik oleh seseorang.
"Aaaaaa!"Acha berteriak pelan, Acha merasa geram.
"Apa-apaan si l-" Acha menoleh kebelakang untuk mengetahui siapa yang baru saja menjambak rambutnya, Acha yang ingin marah seketika terdiam dengan mulut terbuka sedikit lebar.
...
~Rasyha Mikhaela~#author
Siapa kira² yang jambak rambut Acha? Hayoo
Penasaran? Jangan lupa Follow+Vote+ dan comment (next) yaw.
Oiya ceritanya aku repost ya,aku cuma ubah beberapa, tapi intinya sama, yabegitulah hehe
Ig@zahhwaaf 4june18