#KARYA PERTAMA #PEACE
HAPPY READING <3
ENJOY!
Di suatu pagi yang indah, cuaca terang dan terdengar kicauan burung bernyanyi. Hari ini adalah hari yang sangat bahagia bagi Gitta, karena ini hari pertama masuk sekolah. Gitta sangat senang dan bersemangat untuk cepat berangkat ke sekolah, saking bersemangat Gitta sampai lupa kalau dia memakai seragam yang salah, sedangkan waktu untuk berangkat ke sekolah tersisa 15 menit lagi.
Gitta : " waduhh bagaimana ini, aku memakai seragam yang salah, lagi pula rumah dari sekolah jauh, aku mana mungkin kembali ke rumah lagi ;(
Seketika Gitta pun murung, dan sangat kecewa dengan dirinya sendiri.
Gitta pun tiba di sekolah barunya, dan teman - teman barunya melihat Gitta seperti orang aneh, karena memakai seragam yang salah. Gitta pun merasa sedih, karena selalu di pandang aneh oleh teman - temannya. Gitta pun selama di sekolah hanya diam, karena tidak ada yang mau menemaninya. Suatu ketika Gitta sedang duduk di depan kelas, dengan muka yang begitu sedih. Olip dan Vivian melihat Gitta, dan mereka merasa kasihan, akhirnya mereka mengajak mengobrol Gitta.
Olip: "HEI! ko diem aja? belum dapat temen? "
Gitta: "eh iya nih, keknya ga ada yang mau temenan ama aku :)"
Vivian: "ih ga juga ko, ini ada temen nya, kita mau ko jadi temen kamu. Kenalin aku Vivian :)"
Olip: " gw Oliv, panggil aja OLIP
Gitta: "kenalin juga aku Gitta."
Semenjak itu mereka mulai ngobrol dan jadi teman deket, dan Gitta juga udah ga merasa sedih lagi karena adanya OLIP & VIVIAN.
Hari - hari sudah di lewati Gitta, tanpa sadar ia sudah bersekolah 2 minggu lamanya...... Mulai lah cinta segitiga di mulai, sejak Gitta di tunjuk untuk masuk OSIS
Pak Eko: "Gitta ikut saya sebentar ke ruangan saya!"
Gitta: "baik pak"
Gitta di panggil oleh Pak Eko, karena akan di tunjuk sebagai sekertaris di OSIS. Pak Eko menunjuk Gitta karena Gitta merupakan siswa yang berprestasi dan bertanggung jawab di sekolah. Gitta awalnya kebingungan dan takut saat di panggil Pak Eko, dia takut karena mungkin dia sudah membuat masalah selama di sekolah itu.
Pak Eko: "bagaimana Gitta, kamu siap?"
Gitta: "saya belum ada pegalaman di bidang itu pak"
Pak Eko: "tidak apa - apa, nanti biar ketua OSIS yang akan membantu kamu"
Gitta: "baik pak, terima kasih"
Gitta akhirnya mencari tau siapa ketua OSIS di sekolah itu. Gitta juga bertanya ke sahabatnya , dan Gitta juga menceritakan tentang rencana Pak Eko.
Gitta: "Hay, gaes! aku mau cerita dong."
Olip: "napa napa? penasaran ni gue"
Gitta: " ini loh aku di tunjuk jadi sekertaris OSIS, gitu loh"
Vivian: "anjayy, sae lu. ko bisa sih?"
Gitta: "mana lah aku tau, orang belum pernah juga sih"
Olip: "truss, truss"
Gitta: "aku suruh belajar sama ketua OSIS nya, tapi aku ga tau siapa :V"
Vivian: "ih masa ga tau sih, dia banyak yang naksir tau"
Olip: "bener bet weh"
Gitta: "yang mana sih ketua OSIS nya?" (sambil triak)
*seketika ketua OSIS lewat, trus denger
Si Ketua Osis: "iya ada apa?"
Gitta: "eh maaf, kamu ketua OSIS?"
Si ketua Osis: "iya bener, kamu Gitta kan?"
Gitta: "iya ko tau?"
Si ketua Osis: "iya, saya di suruh Pak Eko nyari kamu"
Gitta: "oh iya maaf, nama kamu siapa?"
Si Ketua Osis: "oh ya, kenalin aku Namjoon."
Namjoon adalah ketua osis di sekolah itu, wajah nya yang tampan membuat semua anak perempuan di sekolah itu menyukai nya. Tapi semua anak perempuan itu belum ada yang bisa memikat hati Namjoon.
NEXT #2
KAMU SEDANG MEMBACA
The Triangle Love.
RomanceGenre: - Romantis - Comedy Tokoh: - Namjoon (seorang yg romantis dan perhatian) - Jungkook (seorang yg keras kepala dan sangat perhatian) - Gitta (seorang wanita yg manis, baik, ramah, dan sangat peduli) ...