The Triangle Love #2.

30 1 3
                                    

#KARYA PERTAMA #PEACE

HAPPY READING <3

ENJOY!


PART NAMJOON.                                                                                                                                                        Jadi Namjoon ini  kayak gimana sih? Jadi Namjoon ini adalah cowo yang baik, ganteng, pinter, terus supel lagi. Namjoon sendiri juga adalah kakak kelas dari Gitta, dia anak IPA .(kebayang dong segimana pinter nya dia), gak heran cewe - cewe pada naksir sama dia. 


jadi setelah obrolan kecil, bersama Gitta selesai, Namjoon mengajak Gitta untuk ke ruangan OSIS bersamanya. Namjoon menunjukan beberapa tugas dan kegiatan yang harus di pelajari oleh Gitta.

Namjoon:  "gimana? ga susah kan?"

Gitta:  " haduh gimana ya, ini mah agak ribet, aku juga belum pengalaman ka" (*ga susah gundul mu, ribet bet dah (dalam hati) )

Namjoon:  "oh tenang aja, kamu ntar aku bimbing sampe bisa, ga usah khawatir. Aku yakin ko kamu bisa :)"

Gitta:  " iya ka, makasih (*senyum manis)"

Namjoon:  (*sumpah ko manis banget sih, sampe bengong) 

Gitta:  "ka? hallo? ka? kenapa ka?"

Namjoon:  "oh, gapapa ko, maaf :)"

Gitta:  "aku aneh ya ka? sampe di liatin kek gitu?"

Namjoon:  "ga kok, kamu manis banget :)"  (*mampus gua keceplosan)

Gitta:  "ga juga kok :). eh ya ka BTW aku bole minta nomer nya kakak, biar nanti klo aku ga ngerti bisa tanya kakak?

Namjoon:  "boleh kok" (*lagi nyatet) "nih nomernya"

Gitta:  "makasih ya kak, aku langsung ke kelas ya"

Namjoon:  " iya, eh tuh bukunya kamu bawa semua"

Gitta:  "iya kak, duluan kak!"


Gitta akhirnya balik ke kelas bawa semua buku buat kepentingan OSIS tadi. Pas Gitta jalan ke kelas, tiba - tiba ada orang yang nabrak dia. Buku yang di bawa Gitta berantakan semua dan jatuh ke lantai. 

Gitta:  "ADUH!"

orang yg nabrak:  "gimana sih, jalan tuh pake mata"

Gitta:  "udah tau yang nabrak siapa, kok malah situ yang marah - marah"

orang yg nabrak:  "maksud lu gue gitu yang nabrak!??!"

Gitta:  "serah lu dah" (*ngerapiin buku yang tadi jatuh)

orang yg nabrak:  (*ih ga tega juga liatnya, padahal tadi gue juga yang nabrak) 

orang yg nabrak:  "eh BTW nama lu siapa?"  (*sambil nolongin rapiin buku)

Gitta:  "ga perlu tau" (*sambil emosi trus pergi).

orang yg nabrak:  "eh tunggu dulu"

Gitta:  (*ga peduli, trus pergi)


Gitta yang udah kesel tadi jalan ke kelas, sambil ngedumel sendiri. Gitta sebenernya orang yang gak cepet emosianya, Gitta juga sebenernya lembut banget orang nya. 

Sampai di kelas Gitta yang lagi kesel tadi cerita ke temen - temen nya, apa yang udah terjadi tadi, sambil nyari tau siapa orang yang tadi udah nabrak dia. Karena tadi mereka belum sempet kenalan, karena Gitta udah kesel duluan.

Vivian:  "eh lip, liat deh tuh Gitta, muka nya keliatan kesel banget tuh"

Olip:  "iya tuh, kenapa lagi tu anak?"

Vivian:  "samperin yuk!"

(*Vivian & Olip nyamperin Gitta)

Olip:  "kenapa dah?

Gitta:  "ihh kesel banget sama tu orang, DASAR KEPALA BATU!"

Vivian:  "siapa woy?"

Gitta:  "ga tau juga, tapi dia keknya juga baik deh"

Olip:  "emang lu di apain?"

(*Gitta nyeritain semuanya ke Olip & Vivian)

Gitta:  "nah jadi gitu"

Olip:  "tapi dia baik juga, uda nolongin kamu"

Vivian:  "iya bener weh, so sweet, jadi baper"

Olip:  "lha ngapa jadi lu yang baper, KOCAK!"

Gitta:  "eh gaes! aku masih penasaran siapa sih namanya?"

Vivian:  "cari tau aja di sosmed, ntar aku ama Olip kerumah kamu aja, aku bantuin"

Olip:  "iya, bole juga"

Gitta:  "TENGKYU GAES! kalian terbaik <3"

Olip:  "masama :)"

Olip sama Vivian bantu Gitta buat nyari nama dari orang yang udah nabrak dia. Gitta pengen tau namanya, karena sifat orang itu yang bikin penasaran, kayak semacam misterius gitu, apalagi di tambah muka orang nya tadi yang polos dan tamvan sekali :b.

NEXT #3 





The Triangle Love.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang