Liburan

12 2 0
                                    

Hmm,maaf ya baru bisa up lagi soalnya lagi gak mood.
Semoga makin suka ya baca Bangtan Boys nya😃
-
-
-
-
-
-
-Hari dimana mereka akan liburan pun tiba.saat itu jam menunjukan pukul 10.30,semua member menyiapkan barang-barang yang akan dibawa.semua member membawa barang dikit hanya saja jhope yang membawa barang dalam 3koper.
   Jungkook:"Woy hyung mao kemana luh?mao pindah rumah,ko banyqk benget sih bawa kopernya?"
   Jhope:"hehe,iya nih kook,kan gua bawa barang barang penting,kaya kolor yang spoengbob,jaket iron men"
Suga yang melihat kejadian itupun langsung mengocehi jhope
    Suga:"Emang disana mau ngapain?mau nginep 7hari 7malem"
    Jhope:"biarin lah suka²gua donk"
    Suga:"bawa seperlunya aja sih,nanti dimobil kalo gamuat gimana"tanpa berfikir panjang jhope pun langsung menuruti perkataan suga.

*********
Jam sudah menunjukan pukul 11.00 ini waktunya para member untuk berangkat ke Taman Mini Indonesia Indah.
    Jin:"eh udah jam 11noh kita berangkat aja"
    V:"oh iya yaudah hyung kita berangkat aja"
    Rapmon:"Oke kita berangkat"
    Jungkook:"ayo hyung buruan"

Mereka punlangsung menaiki mobil,
-
-
-
-
-
-
-setelah 2jam perjalanan akhirnya merkapun sampai di tujuan.
   Jungkook:"Wahh V hyung liay deh istananya bagus banget ya"
   V:"atu iyalah kook namanya juga istana pasti bagus,eh ngomong²itu dalemnya apaan ya?"
   Jungkook:"Gatau kookie juga,coba kita tanya sama jin hyung"
    V:"hmm okee"
Jungkook pun langsung mendatangi jin yang sedang mengobrol.
   Jungkook:"Jin hyung,jin hyung?!"
   Jin:"iya kenapa kook?"
   Jungkook:"Jin hyung tau ga itu istana apa?"
   Jin:"Ouh itu yang istana warna merah?"
   Jungkook:"iya hyung emangnya itu istana apa."
   Jin:"Oh itu istana boneka kook,didalam sana banyak boneka"
   Jungkook:"Wah kayanya seru deh,nanti kita kesana ya hyung"
   Jin:"Okee"
   Jungkook:"makasih hyung"
   Jin:"sama²"
Jin yang sedari tadi mengobrol dengan jungkook,melihat jhope yang melihat permainan kuda putar sambil meneteskan air mata.memang sedari tadi jhop puntidak ikut mengobrol dengan mereka.
   Jin:"Jhope?kenapa?"
   Jhope:"Gapapa hyung"
   Jin:"udah cerita aja"
   Jhope:"jadi gini hyung,dulu gua ,ibu gua sama kakak gua itu pernah kesuatu tempat yang ada permainan kuda putar kaya gini,trus ibu sama kaka gua pergi ninggalin gua sendiri didepan kuda putar itu,sampai akhirnya ada bapa²yang nyelametin gua dan gua akhirnya bisa pulang kerumah,kalau gaada tuh bapak²gatau deh sekarang gua gimana"jhope menjelaskan panjang lebar sambil meneteskan air mata.
     Jin:"oh gitu,mungkin kalo gaada tuh bapak²luh udah jadi gelandangan kali jope,hahahaha"
     Jhope:"ah parah kuh mah hyung"
     Jin:"ngga yaelah canda kali"
     Jin:"yaudah kita ke jungkook aja dia mau ke istana boneka katanya"

******#***
Mereka berdua mnghampiri semua member yang sedang berkumpul.
    Jimin:"kemana aja hyung?"
    Jin:"nih tadi si jhope cerita kalo dia itu,sttt"jhope pun menutup mulut jin sambil geleng geleng kepala.
    Jhope:"noh kita berdua abis ngeliat kuda putet,iyakan hyung?"
    Jin:"i..iy...iiyya.."

**********
Sebelum mereka mulai menaiki wahana,mereka makan terlebih dahulu.setelah beberapa menit mereka makan akhirnya selesai,mereka memulai permainan pertama.
   Jungkook:"Gimana kalau kita ke istana boneka dulu,gua penasarang sama boneka soalnya"
   Suga:"nanti aja belakangan"
   Jungkook:"yaudah dehh"
Jungkook meihat ada permainan semacam roda yang berputar,ia pun mendapatkan ide untuk mengajak jimin menaikinya,yang memang jin takut sekali dengan permainan itu.
    Jungkook:"Jimin hyung!?"
    Jimin:"kenapa kook?"
    Jungkook:"ikut gua yo"
    Jimin:"kemana?"
    Jungkook:"udah ikut aja"akhirnya jimin pun mengikuti kata²jungkook.
     Rapmon:"Woyy mao kemana lu?"
     Jungkook:"tunggu sebentar aja hyung,cuma kesini doank kok"
     Rapmon:"jangan lama²"
     Jungkook:"okee"

Bangtan BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang