chapter 3

26 5 1
                                    

Annyeong guys. Gua update again ni. Baca ampe habis. Dan pelan pelan ya. Lansung aja

Namjoon POV.

"Namjooooooooooon.......... bangun kamu mau sekolah apa enggak."suara nyokap gua."Iya mi........ Namjoon dah bangun."kata gua. 'Padahal gua masi'tidur ahhaahha'.batin gua." Mama tau kamu belum bangun . Bangun gak atao mama gak mau beliin kamu tiket BTS kalo ke Indonesia. Ama uang jajan tiap hari 1 juta itu mama (kutangin) ehhhh bukan mama kurangin" kata mama gua."ed dah ma sukanya gitu. Momon tau mama kemarin sama papa lagi nyipok di kamar kan suara desahan mama ama papa kedengeran kerasss bangetzzzz."kata gua."Namjooonnn........ mama bakalan potong uang jajan kamu jadi 500 ribu."kata mama gua. 'Anjirrr si mama orang bener gua denger desahan mereka berdua.'batin guaGua bangun ,mandi ,sarapan . capjay ehhhhh author gesrek maksudnya cap cus ke sekolah.

Skipp<<

Di sekolah pasti gua ketemu ama anak bangtan . Huhhhh . 'Pada kemana ink anak anak semua' Drinngggg Dringg..... suara hp gua.

Calling Jongkook

Hyungg .......

Apaan kook

Buruan ke atap sekolah
si Lee Hea hyungg....

Si Hea kenapa kook?

Anu em... Itu
Anu hyung....
Ahh...... Kelamaan cepetan kesini

Iya kook gua kesana

Tittt...tittt....(sambungan berakhir)

Dengan sekuat tenaga rapmon (mendesah) anjing author gesrek . maksudnya dengan sekuat tenaga rapmon lari menuju ke atap. Hingga sampai di sana.Banyak sekali siswa yang berkumpul di sana.

"Hyunngggg...."kata jungkook." Apaan kook."kata gua."Mian.. hyung......gua gagal nyelametin Lee Hea."kata jungkook sambil terisak. Seketika semua siswa membuka lebar jalan.Dan nampaklah . nampak apa hayok author gila.ABAIKAN!!!!. Seketika nampaklah Lee Hea yang berlumur darah banyak.
"Lee Heaa......."kata gua sambil lari ke Hea."Woy...... anjing,bangsat napa lo diem aja panggil ambulan.Bukanya manggil ambulan malah diem aja."kata gua sambil meluk Lee Hea. Satu siswa langsung menelfon ambulan."Hea bangun gua sayang ama loo.... Gua pingin lo jadi pendamping gua sampe ajal misahin kita.Gua pingin nyatain perasan gua sama lo.Hea bangun....." kata gua sambil menahan tangis."Bang rapmon......He...he..Heeaaa...ud..udahh.. . ga.. gak kuat lagi........ semoga bang momon bisa cari pendamping yang lebih dari Hea."Jawab Hea.Semua anak bangtan ama btg nangis. Apa lagi Hyemi ia menangis dalam pelukan jimin sambil meronta ronfa agar jimin melepaskan pelukannya. "Bang Jimin.. lepasi Hyemi...... Hyemi mau ke Hea....Lepasin!!!!!!!ANJING lepasin Hyemi....ihk ihk ihkk......."ucap Hyemi."Enggak sayank . abang sayang Hyemi..... Hyemi ikut abang ya:)." kata jimin."Enggak mau lepasin Hyemi..... Hyemi mau ke Hea."Ucap Hyemi. Lalu jimin melepaskan pelukannya dan ke Hea. "Bang momon jaga diri baik baik ya..... Sama jaga anak btg Hea seneng banget kalo bang momon mau jagain mereka. Hea pasti seneng di sana nanti."Kata Hea.Seketika Hea tak sadarkan diri."Hea.........."Kata gua.

Tbc

Ku doakan semoga kalian mau nungguin cerita selanjutnya. Jangan lupa vote ama komentar . kalo typo maafkan :) terima kasih.

*BTS  The Ending*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang