Nama gue Kim Sheryn, kelas 10 IPS 3. Gue punya abang, kadang ngeselin kadang juga kagak, namanya bang Minhyun. Setiap hari kalo gue ke sekolah dianter sama bang Minhyun karna gue sama abang gue satu sekolah.
Gue juga punya 3 sahabat gesrek, ya walopun gesrek semua tydack ada yang fake.
•Yang pertama namanya Somi. Suka gosip cuma gak terlalu parah, jomblo cem saya, hobinya ngestalker orang kalo di instagram.
•Yang kedua namanya Doyeon. Temen sebangku gue, gue sama Doyeon udah temenan lama dari sd, yang pasti jomblo.
•Yang ketiga namanya Daehwi. Cowok sendiri di geng gue, iyasi cowok tapi paling suka gosip, gosipnya juga akurat.Btw gue suka sama seseorang, yang tau gue suka sama seseorang hanyalah Somi, Doyeon, sama Daehwi. Gue udah ngancem mereka awas aja kalo disebar terutama si Daehwi.
Nama orang yang gue sukain itu namanya 'Lai Guanlin'.
Kakel gue, udah tinggi cakep ketua tim basket, apalagi kalo senyum bikin gue ambyar. Kak Guanlin itu idaman gue banget, tapi sayang dia belum peka kalo gue suka sama dia. Btw kak Guanlin itu temen sekelas nya bang Minhyun.I'm feelin so energetic~~~
Yap alarm gue bunyi, dengan sangat amat amat terpaksa gue harus bangun dari kasur tercintah, kalo enggak pasti bakal di tinggal sama bang Minhyun.Gue pun langsung mandi, habis gitu pake seragam dan langsung turun kebawah buat makan. Gue cuma makan roti sama susu aja, gatau kenapa kalo makan nasi pas pagi itu perut gue langsung mules masa iya gue boqer di sekolah.
Habis makan roti, gue pun langsung naik mobilnya bang minhyun. Iya bang minhyun kalo ke sekolah kadang bawa mobil kadang juga bawa motor, tapi kali ini dianter pake mobil.
Beberapa menit kemudian pun udah nyampe, bang minhyun yang lagi sibuk markirin mobilnya pun gue langsung tinggal. Untung aja sekarang belum telat.
Gue pun langsung ke toilet buat boker, eh maksudnya ke kelas. Pas gue masuk kelas 3 anak curut alias si Somi, Doyeon, Daehwi. Mereka udah dateng sebelum gue, biasanya mereka dateng pagi pagi cuma gegara ngerjaiin pr bareng kalo nggak ya ngegosip.
Gue pun langsung duduk ke bangku gue yang sebelahan sama si Doyeon. Depan gue Somi sama si Daehwi.
"Eh lu lu pada tau gak sih" Daehwi
"Dasar curut, ya belom tau lah orang lo belom kasih tau" Gue
"Oon" Doyeon
"Tau apaan njing?" Somi"Eh sante aja kaga usah ngegas di pagi hari yang sangat cerah" Daehwi
"Alay lu nyedh" Gue
"Banyakan maem micin" Somi
"Pagi yang cerah palalu, orang pagi ini hujan deres" Doyeon
"Oke oke gue iyain aja biar cepet" Daehwi
"Cepetan lo mau ngomong apa sih" Somi
"Lu tau gak sih jadi ring basket sekolah rusak gegara anak kelas sebelah, kan habis gini di sekolah kita kan kek ada mau pertandingan antar sekolah lain, jadinya sekarang tim basket latihannya diundur" Daehwi
"WOY SIAPA YG NGERUSAK?" gue sambil agak teriak
Yaiyalah gue agak teriak, secara kak guanlin kan ketua basket, gue juga ga rela kalo tim basket mereka kalah ama sekolah lain.
"Anak kelas sebelah nyedh" Somi
"GUA TAHU, SIAPA NAMANYA BEGE" gue
"Itu tuh si anak badboy di sekolahan kita siapa tuh namanya lupa gua" Daehwi
"Ouwh yang badboy tapi banyak di sukain nak ciwi ciwi itu kan?" Doyeon
"LAH YHA SAPA NAMAE" gue
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy [Park Jihoon] ✔
Teen Fiction[END] "gue ga nyangka aja ternyata lo sama cewek lain tapi deketin gue juga, hmm" kim sheryn, orang yang habis kena php berawal dari bolos pelajaran, kisah Kim Sheryn dan Park Jihoon pun dimulai. apakah kedepannya mereka akan saling suka?