"Woi lu kalo kalo ngomong itu dijaga ya sama temen gue" JenniePas Jennie mau namper Sheryn tiba tiba ada yang teriak
"STOP NGELABRAK+BULLY DIA ATAU GUE BILANG KE KEPSEK ATAS TINDAKAN BURUK LO LO PADA KE NI ANAK"
"Guys ternyata ada pahlawan kesiangannya nih ya" Jisoo
"Tinggal aja kuy, unfaedah ngomong sama pahlawan kesiangannya" Lisa
"Heh lo Sheryn urusan gw sama lo belum selesai liat aja nanti" Jennie sambil nunjuk gue
Yaps, yang nolong Sheryn adalah Park Jihoon, seorang anak bad boy di sekolah yang pernah diceritaiin Daehwi ke Gengnya.
Jihoon POV
Sekarang udah pada masuk kelas, dan gue males banget karena sekarang pelajaran ips. Malah Woojin, Ong, Daniel ga mau gue ajak bolos pelajaran ips lagi katanya takut di hukum di suruh ngebersihin gudang sekolah yang lebar banget, okelah kalo ga ada yang mau, gue sendirian aja. Ke kantin aja lah pumpung sepi.Pas gue mau ke kantin, gue kan ngelewatin kamar mandi. Nah pas gue lewat gue denger orang teriak teriak dan kayak ngelempar sesuatu. Awalnya gue kira itu perasaan gue kali, tapi gue penasaran.
Gue pun langsung liat, tapi suara nya sih di kamar mandi cewek. Gue kan cowok, masa iya masuk ke kamar mandi cewek, tapi kan niat gue ga aneh. Mumpung sepi gue masuk aja karena gue takut terjadi hal hal yang aneh.
Dan ternyata bener, ada pembullyan di kamar mandi cewek. Dan korban bully nya kek nya gue pernah kenal.
Gue baru inget, ini ternyata korban bullynya anak kelas sebelah gerombolannya si Daehwi, Doyeon, Somi.
Dan siapa lagi yang bully kalo bukan blackpink. Iya emang itu geng emang terkenal suka bully tapi kepala sekolah atau guru guru ga ada ya tau kalo sebenernya geng nya kak Jennie itu suka bully orang.
Gue pun langsung tolong itu anak cewek yang jadi korban bully nya blackpink. Walaupun gue badboy di sekolah tapi gue masih punya hati gak kayak geng nya kak Jennie yang kalo bully orang keterlaluan banget.
Gue pun langsung gendong dia ala bridalstyle karena dia udah pingsan, gue bawa dia ke tempet gue nongkrong sendirian kalo lagi bolos ataupun lagi sedih, yaitu di atap gedung sekolah. Gue gak mau bawa dia ke UKS karena pasti dikira gue yang bully dia, walopun gue bilang enggak tapi pasti pada nggak percaya karena gue badboy di sekolah.
Tenang aja di tempat nongkrong gue udah ada obat p3k kok jadi gue ga terlalu kuatir.
Jihoon POV end.// 1 Jam Kemudian //
"Ini g-gue dimana" Sheryn
"Akhirnya lo bangun juga" Jihoon
"Ini gue lagi dimana"
"Ck ini lagi di sekolah cuma tempet di sini sepi, te--" Jihoon
"Woi lu mau apain gue, gue masih sekolah woi"
"Lo itu jangan salah sangka napa, gue ga niat apa apain lo. Lo lupa tadi di toilet? Lo tadi habis di labrak sama blackpink. Rambut lo dijambak, lo didorong, lo dilempar telor sama tepung, sampe sampe rok lo juga ditarik tarik sama blackpink" Jihoon
"Oiya makasih gue baru inget, tapi napa juga lo bawa gue kesini?"
"Ck kalo ga ada gue mungkin luka lo udah parah banget untung aja ada gue. Gue mau ngobatin luka lo tapi lo nya tadi pingsan makanya gue nunggu lo bangun dulu." Jihoon
"Btw makasih banget udah nolong gue, maaf gue tadi salah paham. Btw nama lo siapa kok gue baru tau, lo anak baru?"
"Masa lo ga tau gue?" Jihoon
"Serius, nama lo siapa? gue makasih banget sama lo"
"Kenalin nama gue Park Jihoon, panggil aja Jihoon. Anak kelas 10 IPS 4"
Bentar bentar kayanya gue pernah denger namanya ni anak.
"Heh lo bukannya anak yang nge rusak ring basket, gegara lo waktu latihannya kak Guanlin sama timnya berkurang udah tau sekolah kita mau tanding sama sekolah lain lo malah ngerusak ring nya"
"Bukan. lo, anak satu sekolah, sama kepsek itu cuma salah paham!"
"Semua anak satu sekolah sama kepsek itu cuma salah paham aja!" Park Jihoon
"Salah paham apaan lagi jelas jelas dia yang ngerusak! Untung aja ada dia kalo enggak pasti sekarang gua udah di rumah sakit gegara gengnya kak Jennie alias Blackpink" Kim Sheryn
"Kok nama gue ngerasa terpanggil ya? Atau ini perasaan gue doang?!" Lai Guanlin
"Sheryn kemana sih kok ga nongol nongol dari tadi" Doyeon
"Enak banget si Sheryn bolos pelajaran, malah gue line ga dijawab lagi" Somi
"Duh bosen banget gue pelajarannya nih orang, dari tadi ceramah terus tau gitu gue ikut Sheryn bolos" Daehwi
----
Hayoo salah paham kenapa yha?😂 Jawabannya bakal ada di next chapter👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy [Park Jihoon] ✔
Teen Fiction[END] "gue ga nyangka aja ternyata lo sama cewek lain tapi deketin gue juga, hmm" kim sheryn, orang yang habis kena php berawal dari bolos pelajaran, kisah Kim Sheryn dan Park Jihoon pun dimulai. apakah kedepannya mereka akan saling suka?