Nama : Bangtan Boys (BTS)
Asal : Seoul, Korea Selatan
Label : Big Hit Entertainment
Tahun dibentuk : 2013
Genre : K-Pop, hip hop, EDM, R&B
Nama penggemar : A.R.M.Y. (Adorable Representative M.C for Youth)
Twitter : @bts_bighit dan @BTS_twt
Instagram: bts.bighitofficial
Facebook : Bangtan Official
YouTube : BANGTANTV
Website : bts.ibighit.com (Korea) dan bts-official.jp (Jepang)
Personil BTS : 7 orangBTS atau Bangtan Boys dibentuk sejak tahun 2010.melalui audisi yang diselenggarakan oleh Big Hit Entertainment. Calon anggota BTS yang didapatkan akan memasuki tahap trainee, namun ada beberapa personil yang akhirnya tidak lolos dan yang tersisa hanyalah Rap Monster.Anggota awal Bangtan Boys direkrut melalui audisi nasional "Hit it" pada tahun 2010 dan 2011. Formasi asli BTS mengalami beberapa kali perubahan sebelum anggota untuk formasi akhir dibentuk pada tahun 2012.
Mantan anggota BTS sebelumnya (pre-debut): (yang tidak lolos dan hanya tersisa Rap Monster)
•Jung Hunchul/Iron (Former Leader)
•Beenzino ( solo Rapper)
•Suwoong (Boys Republic)
•Atom (Topp Dogg)
•Jin Hyosang (Stardom Trainee)
•Kidoh (Topp Dogg,DNH crew)
•Supreme Boi (BigHit Producer,Underground Rapper)
•i11even (Underground Rapper,DNH Crew)
(Maaf kalo ada yg salah ya >_<)
Sebelum BTS debut, Rap Monster telah muncul di panggung dengan nama Ruch Randa dan menghasilkan beberapa lagu. Setelah itu, beberapa anggota BTS lainnya mulai masuk tahap trainee dan resmi menjadi personil BTS.
Suga dan V lolos dari tahap audisi yang diadakan di Daegu. Jimin lolos lewat audisi pribadi setelah sebelumnya bersekolah di Busan High School jurusan Modern Dance. Jungkook yang sempat belajar dance di Los Angeles juga direkrut.
Sementara J-Hope yang sudah terkenal sebagai dancer di Gwangju juga masuk seleksi. Sedangkan Jin yang masuk sekolah seni perfilman juga lolos menjadi anggota BTS
Resmi sudah terdapat 7 member BTS. Pada tanggal 13 Juni 2013, BTS merilis album debut dengan judul 2 Cool 4 Skool. Lagu utamanya berjudul No More Dream. Setelah debut group BTS (Bangtan Boys) ini berhasil menarik banyak orang hingga fans BTS pun semakin banyak.
Pada tanggal 9 Juli 2013 nama resmi untuk penggemar BTS pun diumumkan yaitu A.R.M.Y yang mempunyai singkatan dari Adorable Representative M.C for Youth.