06.45 a.m
"heeeeejiiiiiiiiiiin banguuuun udaaah jaam berapaa iniiii? " ucap mamanya heejin.
"iyaaa maaa heejin baguuuun, 5 menit lagi.." jawab heejin.
"lima lagi menit apaaanyaa? Ini aja udah jam 06.45 heejiiiin kamu mau sekolah jam berapa? Jam 9?" tanya mamanya heejin ketus.
"HAAA APAA? 15 MENIT LAGI JAM 7 DOOONG?!?! KOO MAMA GA BANGUNIN AKUUU?!?!!" teriak heejin dari kamar.
"sabar.. Sabar.. Orang sabar disayang bias *eh" batin mamanya heejin
Yeeeeuuu si ibu kpopers - author
07.00 a.m - at school
Heejin pov
"duuuuh udh telaaat iniii" gumam heejin sambil berlari menuju mading.
Bughh
"duuh pake ada acara ketabrak orang segala siiih?!!" batin heejin.
"siapa sih?" batin cwok yg nabrak heejin.
"eehh lu kalo jalan yang benerr doooong" ucap cwok td.
"lu tuh yg harusnya jalan yg benerr inii gua udh telat iniii" jawab heejin.
"emngnya cm lu doang yg telat!? Awas lu minggir" kata cwok td sambil lari kecil menuju kelasnya
"iiih udh nambrak bukannya minta maaf malah marah marah. Dasar cwok sinting" batin heejin
"duuuh mading mana lagi??" batin heejin.
"aaaah itu dia.." kata heejin.
"mmm najwa najwa najwa.. Mana lagi yg namanya najwa.. Ahh itu Najwa Heejin Tazkia.. Kelas 10 ipa 4.. Okke" ucap heejin sambil mencari namanya di mading."mana ya kelasnya? Aaaah itu.. " ucap heejin sambil lari kecil mencari kelasnya.
"Creek" anggep aja suara pintu wkwk
"Assalamualaikum ini kelas 10 ipa 4?" tanya heejin sopan
"aah.. Iya.. Ini 10 ipa emp--- heeeeee?--- ini kelas lo?" kata orang di dalam kelas.
"iy---- heeeee ini kelas lo jugaa?!?!" ucap heejin.
"loo kan??? Ryunjiiiin!!!!!!" sambung heejin agak teriak.
"haaa iyyaaa!!??? Loo heejin kan? " ucap ryunjin teman sd heejin.
"aaaaa udah laamaaa gaa ketemuuu gue kangeeeen taauu" kata heejin.
"iya sama gue juga kangen" jawab ryunjin sambil berpelukan dengan heejin.
"Astaghfirullahaladziim ketemu cwek ini lagi.. Huss sanah gua mau lewat jangan ngalangin jalan dong klo mau jadi teletabis jangan disiniii!!" ucap cwok yg nabrak heejin tadi.
"serahh gue dong yaa mau pelukan dimana!?! Emng ini sekolah punya bapak lo!?!" jwb heejin nyolot.
"iyya emng knp klo ini sekolah punya bapak guee? " jwb cwok itu tak kalah nyolot.
"udh udh.. Yuh heejin duduk sama gua aja" ajak ryunjin.
"yuk.." jwb heejin
"eeeh Sunwo? Duduk ma gua aja sini" ucap jinyoung teman smp sunwoo.
-skiiiip~
Author pov
"Saya Ka Eunha, osis yang akan membimbing kalian selama mos. Di sebelah kiri kaka, ada Ka kyulkyung, di sebelah kanan yang dari tadi nyrocooos mulu itu Ka Jungkook yg item itu Ka Mingyu" kata Eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Class most wanted 00L - 02L
HumorBayangin aja klo sekelas isinya cantek cantek ganteng ganteng trs most wanthed smuwa lagi