EPS 2

78 2 0
                                    

Nisa :"Rani km gk mau ikut masuk t disini dingin loh nanti sakit?"
Rani :"gk kak ak lagi pengen sendiri disini lagi ingin liat liat istanaku."
Nisa :"oh yaudah jaga baik baik dirimu y?"
Rani :"y kakakku sayang"
Nisa :"hehehe okok"

Tak lama kemudian ada seorang panglima kerajaan yg melewatti Rani
Rani :"siapa panglima itu kok wajahnya kayak asing gitu masak ada panglima baru disini?" Tanya rani heran
Dan panglima tersebut datang menghampiri rani dan bilang
"Putri, putri di panggil oleh Ratu"
Rani dengan herannya menjawab
"Siapa namamu kok kayak ak gk kenal kamu, kamu anggota baru panglima y di kerajaan ini?" Tanya rani heran.
Panglima tersebut langsung menjawab pertanyaan Rani tersebut "nama saya sehun putri ak di suruh Raja untuk menggantikan panglima yg meninggal akibat perang dulu waktu putri masih di asrama"
Rani :"oh"

Dan akhirnya Rani pergi menuju Ibunya yaitu Ratu Irene
Rani :"ibu! Ibu! Kenapa ibu memanggilku?"
Ratu :"gpp kok sayang ini loh ibu mau memberikan baju untuk kamu yg ibu ingin berikan waktu kamu masih di asrama dulu."
Rani :"baju? Coba mana ak mau liat pasti bajunya bagus kalo ibu yg buat😊"
Ratu :"hihihihi iy dong" sambil memberikan baju
Rani :"wahhh!!! Bajunya indah banget ibu, ak ingin memakainya sekarang!"
Ratu :"serah ah"

Dan disaat Rani mau pergi menuju kamar tanpa sengaja Rani bertubrukan dengan panglima Sehun yg tadi Rani temui

Rani :"Aahhh! Kamu ini gk hati hati apa kamu gk punya mata!!" Bilang rani dengan amarah
Sehun :"maaf putri ak gk sengaja."
Rani :"maaf maaf kamu gk liat sekarang baju yg ibu aku berikan jadi kotor!"
Sehun :"iy putri maafkan ak maaf banget tadi ak gk ngeliat putri."
Sementara Lucas & Nisa mendengar keributtan mereka
Lucas :"ada apa ini kok ribut ribut ini kan udah malam?"
Nisa :"iy ada apa sih kalian kok ribut?"
Rani :"ini loh panglima sehun ini dia menubrukku sampai baju yg ibu berikan jadi kotor kan kasian ibu bajunya belum ak pakek sekalipun udah kotor."
Nisa :"owlh cuma itu aja ya ampun masa cuma gara - gara masalah kecil jadi besar"
Lucas :"iy nih udahlah rani cuma baju aja dong kan lagi pula si sehun gk sengaja kan kasihan sehunnya kalo di marahi:
Nisa :"iy lebih baik kalian minta maaf aja sekarang lagi pula sehun kan masih baru disini"
Rani :"dih enak aja"
Lucas :"adikku sayang kamu kan baik km jangan gitu ayo minta maaf!"
Rani :"iy deh iy demi kalian"
Nisa :"nah gitu dong ayo sekarang minta maaf!"
Rani :"maafin ak y sehun tadi ak keras sama kamu soalnya kamunya nyebelin maaf y"
Sehun :"iy putri lagi pula ini juga salahku kok"
Lucas & Nisa :"nah gitu dong"

Waktu berjalan cepat hari sudah pagi. Sedangkan Rani dan Lucas sedang berlatih pedang di tempat latihan pedang

Sementara itu ada keluarga kerajaan yg bernama WANCOSE yg dikabarkan pangeran dari sana akan di jodohkan dengan putri Rani

Ratu :"Rani, Lucas, Nisa ayo cepat bersiap siap karena keluarga kerajaan WANCOSE segera datang!"
Rani, Lucas, Nisa :"ok bu!"
Rani :"Emang kenapa keluarga kerajaan dari WANCOSE kemari kak?"
Lucas :"katanya sih ada salah satu pangeran di sana yg bernama Chanyeol kalo gk salah katanya mau di jodohkan sama adikku yg paling ak sayang ini"
Rani :"siapa kak?"
Nisa :"dih yg pasti kamu lah gimana sih"
Rani :"lah kan ak baru saja datang kemari kok langsung dijodohkan kan seharusnya kalian dulu kan ak paling muda ak gk mau nikah dulu kak!
Lucas :"udahlah km kan udah tidak belajar lagi justru kita yg memikirkan terakhir karena ibu dan ayah belom memikirkan pasangan terbaik kita ya kan nis?"
Nisa :"iy eh jangan ngobrol aja kita disuruh siap siap kan ayo kita ganti pakaian dulu"

Sementara keluarga kerajaan yg lain sibuk menyambut keluarga kerajaan WANCOSE

Ratu :"selamat datang di istana kami"
Ratu Seohyun dari kerajaan WANCOSE :"terima kasih telah menyambut kita dengan baik"
Raja Jaehyun dari kerajaan WANCOSE :"iy makasih y"
Ratu Irene :"ah biasa aja sih,oh y mana pangeran Chanyeol sama Siwon?"
Ratu Seohyun :"oh bentar y ak panggilkan Siwon, Chanyeol kesini nak!"
Siwon & Chanyeol :"iy bu" sambil berjalan menuju ayah dan ibu mereka
Ratu Irene :"wah mereka tampan dan gagah y kan Raja?"
Raja Suho :"iy nih cocok banget sama anak kita Rani tuh Chanyeol"
Chanyeol :"ah bisa aja nih raja" sambil malu malu kucing
Rani :"ayah ibu kita datang"
Chanyeol menatap Rani dgn rasa cinta
Chanyeol :"Ratu apakah dia yg namanya Rani?"
Ratu Irene :"oh iy"
Chanyeol :"cantik banget dianya"
Rani :"bisa aja kamu"
Ratu irene :"eh ayo silahkan masuk ak tunjukkan kamar kalian!"
Keluarga WANCOSE :"oh iy ayo!"

Sementara Nisa yg bersenang hati di kamar sendirian di karenakan melihat wajah tampan Chanyeol
Nisa :"aduh kenapa hatiku kok berdag dig dug gitu y apakah ini yg di namakan cinta tp kan Chanyeol di jodohkan ma Rani tp Rani gk suka kan ma Chanyeol? Kelihattannya sih gk suka karena kan dia tadi menolak perjodohannya"
Rani yg berada di tempat pertemuam kerajaan yg selalu memandang wajah Chanyeol yg begitu tampan
Rani :"dia ternyata tampan juga y dia juga baik ak rasa dia cocok sm ak"
Raja Suho ok kita mulai pembicaraan perjodohan mereka apakah Chanyeol setuju perjodohan ini?"
Chanyeol :"iy dong raja siapa sih yg gk suka sm putri raja yg cantik jelita ini"
Raja Suho :"bisa aja km Chanyeol, kalo Rani setuju gk?"
Rani :"ehhhmmm iy"
Raja Suho :"selaammmaattt"
Sedangkan Nisa yg datang terlambat di pertemuan tersebut melihat kalo Rani menyetujui perjodohan ini Nisa jadi semakin marah dan semakin membenci Rani kemudian Nisa melampiaskan amarahnya tersebut dgn berlatih memanah dengan amarah. Dan tanpa sengaja panah yg Nisa lepaskan terkena lengan Rani yg tiba tiba datang disana.
Rani :"aduhhh kakak, kakak kok bisa anak panah kakak terkena lebganku?"
Nisa :"sasaran bisa salah karena yg memainkannya tidak menyayangi anak panah tersebut dan tidak memainkannya dengan benar"
Rani :"kakak kok bisa bilang gitu kakak kan pintar memanah? Knp ekspresi wajah kakak kayak marah gitu?"
Nisa :"marah? Heh ak gk marah kok"
Rani :"oh!"
Chanyeol :"Rani! Rani tangan km kenapa kok bisa berdarah?"
Rani :"oh gk ini cuma luka biasa kok"
Chanyeol :"biasa apanya sini aka obattin pelayan cepat ambilkan obat untuk luka tuan putri Rani!"
pelayan :"iy pangeran"
Sementara ekspresi Nisa yg ada di sana tatapan mata yg tdk enak
Chanyeol :"sini ak obattin tanganmu"
Rani:" iy"
Nisa berbicara dalam hati "apa apaan ini gua gk suka dengan hubungan mereka ak benci Rani ak benci adikku ak mencintai chanyeol hanya itu yg ak inginkan"


Ini aja dulu y episodenya nanti ak lanjuttin kalo ingin tau kelanjuttan ceritanya follow aja ak kkk semoga menyukainya



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 06, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta Antara Putri Kerajaan Dan Panglima KerajaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang