Pendekatan

2 2 0
                                    

Dimana masa ini lebih indah dan hal yang tersulit untuk aku lupakan.

  ~Gea Natasya

Gea Natasya
Ada pesan masuk di hp gue

"Ge, lo nanti masuk ekstra nyanyi ga?"
From : Bara

"Iya, bar. Emang ada apa?"
From : Gea

"Gapapa, nanti gue tunggu lo di deket parkiran, gausah kebanyakan nanya, ada yang mau gue omongin, jadi lo harus masuk ekstra pokoknya!"
From : Bara

Begitulah isi chat dari Bara. Gue sama bara emang temenan tapi nggak deket banget sih. Cuma kenal pas ekstra nyanyi doang. Bara dikenal sombong karna suka pamer kekayaanya soalnya dia itu anak pengusaha ternama, tapi ga sedikit juga yang kagum sama ketampanan dia. Dan hmm gue temanan sama dia bukan karna hartanya tapi karna dia baik dan humoris orangnya.

Bara Laksmana
"Ge, lo nanti masuk ekstra nyanyi ga?"
From : Bara

"Iya, bar. Emang kenapa?"
From : Gea

"

Gapapa, nanti gue tunggu lo di deket parkiran, gausah kebanyakan nanya,  ada yang mau gue omongin, jadi lo harus masuk ekstra pokoknya!"
From : Bara

Itu isi chat dari gue buat si Gea. Sebenernya gue emang suka sama Gea, tapi masih gue pendem rasa itu sampek gue nemuin waktu yang tepat buat ngungkapin perasaan gue.
Dan di parkiran sekolah ini gue berniat mau nembak Gea. Tapi...

"Bar?"

"..."

"Bara!"

"Eh, Gea. Ngagetin aja deh"

"Siapa juga yang ngagetin, lo nya aja yang dari tadi diem bengong. Emang mikirin apa sih lo?"

"Ah masak gue bengong sih? Masa cowo seganteng dan sekeren gue bengong sih, nggak mungkin tau."

"Ya elah Bar Bar PD banget deh lo. Oh iya lo bilang ada yang mau lo omongin, emang lo mau ngomongin apaan sih kayaknya penting banget deh"

"Ehh, hmmm, gajadi deh mending kita masuk aja udah ditunggu yang lain soalnya hehehehe."

"Ih, gajelas banget deh Bar"

Niat buat nembak Gea gue urungkan, soalnya gue bener bener takut kehilangan dia nantinya.

Gea Natasya
"Ada apa sama Bara ya? Kok aneh gitu sih. Jangan jangan ada sesuatu yang disembunyikan dia, hmm yaudah lah biarin lagian juga bukan urusan gue juga." (batin Gea)

(selesai ekstra)
"Gea?"

"Iya Bar kenapa?"

"Lo langsung pulang atau mau kemana gitu?"

"Ya sebenernya gue lagi gabut dan males juga dirumah, tapi bingung juga mau kemana."

"Gimana kalo kita ke cafe aja, gue yang traktir deh"

(ini anak mau ngapain lagi sih-_ Tapi gapapa lah daripada gabut dirumah) batin Gea

"Oke, boleh deh"

(Yess akhirnya gue bisa lebih deket lagi sama Gea) gumam Bara

"Hey Bar? Kok bengong lagi sih?"

"Eh eh enggak kok, yaudah ayo kita berangkat"

   

Mau tau kelanjutan ceritanya? Yuk vote and comment ya:)
Maaf kalo ceritanya jelek dan tulisanya banyak yang typo, soalnya baru pwrtama buat cerita:(
Makasih.

 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 08, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FORGET HIM!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang