CHAPTER 1

44 4 4
                                    



PANWINK!!!

WARNING BxB

GA SUKA?

GA USAH BACA!



Karena typo itu adalah kegagalan yang terlanjur, jadi sprite buktinya nyegerin (''ʃƪ)

.

.

.

.


Kata orang benci sama cinta itu bedanya tipis banget, iya setipis itu sampe Jihoon yang katanya dulu benci banget dari ujung kaki sampe kepala sama yang namanya Lai Guanlin sekarang malah demen banget.... Mampusin ga sih ?

"ehh itu si Gunalin ganteng banget anjirrr...ga kuat gue ga kuat"- ahn HyungSeob cabe-cabean sejati

"mana? Mana? Mana? Anjirr putih banget bangsat" – Daehwi si pengoleksi Cogan

"alah modal tinggi doang! Bagusan Baejin kemana-mana" – Jihoon anti GunalinGuanlin Clube tapi taunya suka.

.

.

.

.

Hari minggu itu harusnya menjadi hari yang tenang dan menyenangkan bagi Jihoon, sekolah libur PR udah lahh tinggal nyalin punya si Ujin aja. BTW Ujin atau Park Woojin itu kembaran Jihoon, ga percaya? Sama gue juga ga percaya T^T.

Tapi untuk hari minggu kali ini bagaikan neraka buat Jihoon. bukan...bukan karena jihoon jadi babu dadakan, karena percayalah bahwasanya definisi babu sejati itu adalah Pakujin. Ngga deng! Masa iya anak konglomerat ngebabu di hari minggu? Ga laik aja Park Bersaudara.

Pagi-pagi wajah Jihoon udah masem aja, mana beler, keliatan banget baru bangunnya. Woojin yang ngeliatin kakak kembarnya itu hanya bisa gelengin kepala, heran aja jihoon yang notabene kakak tapi sifatnya malah kayak adeknya.

Kayaknya emang harusnya si Ujin yang jadi kakak tapi karena Jiun yang ngebet keluar duluan ya terpaksa si ujin ngalah. Paansihganyambung

"hoon, anjir....cuci muka dulu sana, belekan gitu jijiqu gue jijiq" woojin udah ngegeplak kepala jihoon, adek laknat emang

"sok iye lu tem! Muka buluq aja sok ngatain gue jijiq... mau gue buat nambah jelek?" si jihoon nambah nyolot aja.

Mamah Baek cuma geleng-geleng ngelihat interaksi kedua anaknya sedangkan Tuan Park si diem aja. Males ngeladenin, kalo diladenin ntar nambah panjang, tau sendiri kalo jihoon itu nyolotnya minta ampun. Yahh turunan dari mamahnya itu

"maah...kok tumben ikut papah perjalanan bisnis sih? Biasanya juga papah sendiri, ini kok mamah ikut-ikutan?" itu jihoon yang protes, ya siapa lagi yang suka ngerajuk kayak gitu? Ga mungkin si Woojin, dia mah sok keep Clam aja jadi manusia. Irit ngomong irit senyum, definisi makhluk songong kurang di sleding.

"jadi mamah ga boleh ikut papah nih ceritanya? Kakak kok gitu sih? Mamah kan juga pengen liburan kak...males aja tiap hari ngurusin kalian yang kayak anak autis" lah si mamah baek kok ngomongnya ngejleb banget. Sakit tapi ga berdarah ini si Duo Park

Tuan Park sih Cuma senyum geli aja liat ekspresi Jihoon dan Woojin yang kentara banget itu nyeseknya.

"heheheh becanda sayang..ututuutu anak-anak mamah yang manis, mamah sama papah kan sekalian bulan madu, udah lama ga quality time beduaan"

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 07, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

KemusuhanWhere stories live. Discover now