Ikatan.Apakah ikatan itu?
Takdir.Kenapa kita ditakdirkan seperti ini?
Waktulah yang telah memisahkan kita
Kuselalu membuat seratus harapan
Agar kita dapat bersama lagi
Kus'lalu menunggu kehadiran mu
Walau cobaan selalu datang
Cobaan yang begitu berat dan menyakitkan
Walau begitu ku'kan selalu menunggumu
Hingga waktu itu sendiri yang akan mempersatukan kita kembali"Rizki,aku akan pulang kembali ke Jepang" ucap seorang gadis kpd rizki "Apa?Lesty,apa kau benar akan ke Jepang ?". "Iya,Rizki"jawab permpuan yang bernama lesty tersebut, "ta...tapi kita baru saja akrab beberapa hari yang lalu" "maafkan aku rizki.tapi aku harus kembali ke Jepang"Lesti,jangan pergi.Lesti!!",Tiba tiba rizki terbangun dari mimpinya."Ternyata itu hanya mimpi.tapi apakah itu benar,tidak mungkin,aku dan dia'kan tidak akrab" ucap rizki lirih dan bangun dari tidurnya.
Rizki adalah orang Indonesia,sementara lesty adalah orang Jepang yang tinggal sementara di Indonesia.Saat lesty pindah,rizki memang cuek dan bersikap dingin kepadanya.Karena rizki malu,ia menyukai lesty.
SKIP
Sementara dimimpi lesty"Rizki,kau dimana?"Tiba tiba ada sebuah lubang,tampak lebih mirip sebuah cermin ajaib.Ia melihat rizki sedang menaiki pesawat."Rizki,kau akan pergi kemana?RIZKI".Lalu lesty pun terkejut dan segera bangun."Mimpi apa barusan itu?Kenapa rizki akan pergi?"gumam lesty dalam hati."Lebih baik aku siap siap pergi ke SMA"
TUNGGU KELANJUTAN CERITANYA YAH
INFO=INI BUKAN CERITA AKU,INI CERITA TEMEN AKU.KALAU CERTA AKU KALIAN HARUS SABAR NUNGGU YAH
KAMU SEDANG MEMBACA
Gelang Penghubung
RomancePerpisahan yang tak diinginkan kedua orang ini terjadi dan hanya gelanglah yang menghubungkan mereka.