PART 2

2K 137 1
                                    

SKIP
(Sampai SMA)"Pagi lesty" "oh,selamat pagi teman2"ucap lesty sambil melambaikan tangannya."Lesty ,nanti waktu pulang sekolah kita mampir dulu ditoko buku ya" "Oh,ok aku juga ingin kesana tapi bukan beli buku,melainkan aku ingin membeli sesuatu disana,katanya ada aksesoris cantik disana." "Oh,ok lesty"

       "Lesty aku masuk kekelas dulu ya,nanti kita kumpul di taman sekolah" "oke putri".Lesty pun berjalan menuju kekelasnya,saat diperempatan lorong sekolah tanpa sengaja rizki dan lesty berpapasan.Otomatis keduanya saling menunduk dan tak tegur sapa.

         Akhirnya lesty samapai dikelasnya."Selamat pagi"ucap lesty saat masuk kekelas."Pagi juga lesty"balas teman satu kelas lesty,yaitu tasya.Lantas lesty langsung duduk dan meletakan tasnya disamping kursi dengan wajah bingung.Melihat raut wajah lesty,tasya menghampirinya "hei lesty,kenapa wajahmu itu?" "entahlah tasya,aku merasa ada perasaan campur aduk antara rindu,sedih,dan cemas". "Memang ada apa sih?" "begini tasya,tadi malamkan...."
(Disaat yang sama rizki bercerita kepada temannya rafly, dengan cerita yang ada dimimpinya)
"Aku mimpi aneh"rizki
"Aku & rizki sedang terlihat akrab"lesty
"Dan aku harus melepas kepergiannya"rizki
"Kulihat rizki sedang duduk dipesawat"lesty
"Kurasa dia..."rizki
"Dia akan...."lesty
"Pergi meninggalkanku"rizki dan lesty mengucapkan secara bersama sama

TUNGGU KELANJUTANNYA YAH....

Gelang  PenghubungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang