Cip... Cip... Cip....
Suara burung yang membuat si kembar bangun, siapa lagi kalau bukan ryan char dan kory char.
"Hoah.... Sudah pagi lagi ya? Cepat sekali. Akhirnya aku dapat bangu lebih pagi darinya"ucap adiknya ryan, kory.
"Lebih baik aku mandi dulu "Ucap kory.
Tak lama kory keluar dari kamarnya, Ryan bangun dan melihat ranjang kory yang sudah rapi dan kosong.
"Hoah.... Ha? Kory sudah bangun lebih pagi dariku? Tumben, kory bangun lebih awal. "Ucap Ryan.
"Lebih baik aku ke kamar mandi dulu."
Ucapnya lagi."Tapikan di kamar mandi pasti ada kory, lebih baik aku pegi ke sofa sambil menunggu dia keluar dari kamar mandi. "Ucapnya lagi sambil duduk di sofa.
7 menit kemudian.......
"Segarnya, ha..? Hei ryan apa kau menungguku? "Ucap kory sambil melihat ke arah Ryan.
"Iya. Tumben sekarang kau semangat. Apa kau senang sekarang libur? "Tanya Ryan.
"Hei... Tidak. Apa kau tidak ingat? "Ucap Kory.
Tiba tiba pintu ruang tamu terbuka oleh Dylan yang masih mengantuk.
"Hai semuanya. Ayo kita sarapan. ayah dan dr. Char sedang pergi keluar dulu sebentar. "Ucap Dylan.
"Oh... Kalian duluan saja aku belum mandi. Daahh"Ucap Ryan.
"Ayo Dylan. "Ajak Kory.
"Hei, Dylan apa kau ingat hari ini hari apa? "Tanya Kory.
"Hari Sabtu, lalu ada apa? "Tanya Dylan.
"Jadi hari ini.... "Ucap Kory.
"KEDATANGAN TWILIGHT DAN YANG LAIN. "Ucap mereka berdua bersamaan.
"Aku tak sabar bertemu dengan Rainbow Dash. Akan aku ajak dia main bola bersamaku nanti. "Ucap Kory.
"Aku juga ingin bertemu dengan Twilight.kau tau banyak yang bilang kalau aku dan Twilight layaknya adik kakak. "Ucap dylan.
20 menit kemudian....
"Ryan, kau ini mandinya lama sekali. "Ucap Kory.
"Seperti anak perempuan"ucapnya lagi sambil berbisik.
"Apa...? Apa yang kau katakan tadi kory? Tarik kata katamu itu. "Ucap Ryan.
"Memangnya kau dengar? "Tanya kory santai.
"Tentu saja. Aku ini tidak tuli."jawab Ryan.
"Sudahlah kalian ini setiap hari kerjaannya bertengkar terus. Sudahlah bukankah kita akan piknik, mari kita siap siap. "Ucap Dylan.
"Lagipun kau belum makan Ryan. Sana sarapan dulu "Suruh Dylan.
"Baiklah. Kali ini kau beruntung, kory"
Ucap Ryan di dalam hatinya.Tok... Tok....tok...
Suara pintu luar yang diketuk beberapa kali.
"Iya, sebentar. "Ucap Kory.
"Hei Dylan. Bukain pintunya. "Suruh kory.
"Baiklah "ucap Dylan.
Dylan membukakan pintunya dan...
"Halo. "Ucap Dylan.
"Hai. Dylan "ucap???
To be Continue....
Jangan lupa follow +vote +and comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilot's tobot and Rainbooms
FanfictionKeseharian Kisah kisah para pilot tobot dan rainbow booms.Selalu menjalani kisah nya bersama sama. memang kita berteman tapi kita layaknya dipanggil keluarga. -Ryan Char. 💗 Sunset Shimmer -Kory Char. 💖Rainbow Dash. -Dylan Kwon. 💟Twilight Spark...