ALYA POV
Setelah gua melihat tuh gerbang gua merasa kepo emang sih tuh gerbang kek jauh banget dan ketutupan sama rumput liar dan banyak pohon pohon gitu.
Seketika ajeng membuyarkan semua pikiran gua “kenapa sih jeng”kata gua kesel sambil nengok dia “yeuhh lu mikirin apa sih kan serem gua”sahut dia sambil jalan pelan dan pasti gua ikut jalan “gak gua gak mikir apa apa kok”sahut gua “gua tebak lu mikirin jaehyun nct itukan”kata ajeng “lah tumben lu pinter ketombe firaun”sahut gua agak terkejodh manjha gitoh,“heh kutil gua bisa tau pikiran lu udh ah kuy pulang” akhirnya gua dan ajeng melanjutkan jalan.
Sampe rumah gua berberes seragam dan tas isi nya lah,gua masih mikirin tuh gerbang yg gua liat sih cuman gerbang tapi entah kenapa disisi lain gua ngeri ya apa jangan jangan tuh gerbang goib gua pun mulai bergidik ngeri.
Sore ini gua lagi pengen kesekolah soalnya gua mau ngambil satu buku yg harus gua pelajarin gua udh pake celana panjang baju panjang berserta tas kecil gua dan gak lupa rambut gua kuncir sederhana.
Karna rumah gua dan sekolah lumayan deket ya sekitar papua ke jakarta lah ya segitulah jaraknya.akhirnya gua berjalan kaki sampai ditempat gua bengon pas pulang sekolah tadi gua diem dulu masih gua liat gerbang itu “kenapa gua penasaran gini ya yaudahlah gua kesana ajon"gumam gua pelan entah kenapa tuh gerbang bisa memikat gua.
Gua berjalan dan baru sampe di pertengahan rumput liar untung kagak ada uler ya mematuk diriku tapi emang karna tengahnya ini gak ada rumputan sih cuman sisi sisinya gitu.gua mulai jalan pelan tiba² “neng ngapain kesitu”gua pun langsung nengok pas liat ada kakek kakek lagi nyangkul “mau kesitu kek"sahut gua sambil nunjuk pager yang masih jauh banget dari sini “jangan kesono neng lebih baik pulang aja”kata kakek kakek itu dan kenapa perasaan gua bergidik gini ya.
Akhirnya gua berbalik dan gua jalan kearah tuh kakek kakek “lah emang kenapa kek”tanya gua yg kepo ini “jangan deh neng bahaya kalo eneng kesana takutnya eneng gak bisa balik lagi”kata kakek itu “lah emang kenapa kek”tanya gua lagi “udh ya neng saya pulang dulu soalnya saya udh selesai ini nyangkulnya”sahut kakek sambil bawa peralatan dan cangkulnya “eh...tapi kek”kata gua yg makin kepo,tapi tuh kakek kakek udh jalan pulang.
“bahaya..?what”gumam gua pelan.dan akhirnya gua pun langsung ngibrit aee ke sekolah “kenapa tadi gua berasa abis nanya ama kakek cangkul ya”kata gua sambil ngambil buku dan gak sengaja buku bekas catetan gitu jatoh (info:jadi di perpus gua itu kesimpen catetan kaka kelas gitu kaya buku diary tapi disimpen sama sekolah gitulah gak ngerti ugha gua)dan akhirnya gua ambil yg di buku itu berjudul MY STORY What the...gua bergidik nheri udh nih buku kek udh lama banget tapi gua penasaran.
Akhirnya gua ambil aee nuh buku gua buru buru pulang kerumah ajon.sampai dirumah gua kekamara dan menutup pintu kamar gua gua langsung membaca nih isi buku gua terkejut karna nih isi buku walaupun gua liat doang sih kok serem gini ya dihalaman pertama gua membaca dengan isi yang tertera
“hai nama saya jaehyun saya bersekolah disini saya ingin menceritakan tentang kehidupan saya” gua bukan halaman selanjutnya “menurut teman teman saya,saya adalah murid yang aneh saya tidak bisa terkena panas jarang mengikutin makan bersama selalu langsung bisa dalam pelajaran tanpa dijelaskan.saya banyak dijauhi oleh teman teman saya bukan berarti saya korban bully tapi entah kenapa teman perempuan saya banyak yg mendekat dengan saya” gua membuka halaman selajutnya “saya memang terkenal siswa yang cerdas tapi saya memang tertutup oleh siapapun saya tidak mau semua orang tau siapa saya sebenarnya semoga dibuku ini kalian bisa tau siapa saya” 'kok gua ngeri ya kek nonton karma baik'batin gua sambil membuka halaman berikutnya betapa terkejutnya gua saat melihat tulisan memakai spidol dengan sangat besar tulisanya AKU SEORANG VAMPIRE gua pasti deg degan lah anjerr tapi gua gak percaya gitu aja halaman selanjutnya “pasti yang membaca ini pun tidak percaya bukan?ya saya pun tidak percaya aku hanya ingin mengisi kehidupan ku disini.banyak teman ku bertanya dimana rumah ku” dan saat gua membuka lembaran selanjutnya gua melihat gambar banyak rumput liar dan gerbang gua bisa melihat jelas,karna nih gambar bagusGua sempet terkejut karna nih gambar sama persis kek gua liat deket sekolah “kamu yang membaca cerita ini buku ini kamu ditakdirkan akan bertemu dengan saya hari jumat” 'buset kakel gua dulu dilan kali ya lumayan sih jadi meleanya hwhw'batin gua tapi disitu pun gua langsung ketakutan apa bener dia vampire dan apa bener tuh ramalan?
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE?ITU WHAT
VampireVampire?apaan tuh gua gak pernah percaya sama begituan tapi semenjak ada dia gua percaya akan adanya fiksi ini