Semester baru, gue udah mulai bisa kenal semua karakter para penghuni kelas Social4 ini, ya meskipun ga kenal dalam banget sampe ke paru paru jantung empedu dan kawan lainnya, tapi seenggaknya gue tau kalau karakter dasar dari si anu ini gimana.
kecuali.. si Fikri.
Semenjak hari pengakuan Fikri waktu itu di masa lampau, dia mulai ngejauh dari gue sedikit demi sedikit. Dan gue lebih deket sama temen temennya, Umar, Bufo, Arka dan lainnya.
Hari ini,, gue nyoba deketin lagi itu anak, tapi ya niat gue temenan aja ga lebih.
Dia lagi duduk di pojokan sendirian sambil natap datar laptopnya.
"WOYY, diem aja mas" teriak gue sambil memukul meja dengan kedua tangan dan langsung duduk disampingnya
"tumben nyamperin, butuh apa?" tanya Fikri tanpa natap gue
"eh tai ayam, emang Lo siapa? songong banget." jawab aku sambil mendongakkan dagu
"ini siapa cantik banget parah " tanya aku pada tokoh Korea yang ada di film itu untuk mengalihkan
"Lo gaakan tau ah, udah sana" usir Fikri sambil menggerserkan laptopnya ke ujung
"kamu kenapa sih Fik, jadi beda gini" tanya gue lembut
Fikri pun langsung natap aku kaget, mungkin karena tiba tiba lembut gini kali ya.
"engga, aku cuma mau nonton sendiri aja" jawab dia lebih lembut.
ngehe Lo Fik.
"yauda aku juga mau nonton kali, pelit amat" jawab aku dengan mulut di tertutup
"yaudah sini sini" jawab Fikri sambil menrangkulkan dan menarik kepala aku agar bisa menghadap ke arah laptop
MODUS LU TONG.
Tanpa sadar Gue dan Fikri nonton film itu sampe selesai.
Sekejap gue liat ekspresi si Fikri ketika lagi nonton, muka dia sedih banget, kaya mau nangis, tangannya udah ngerobek robekin kertas dibawah meja gitu. Gila sih segitunya, gue aja sedih tapi ya udah cuma sedih aja.
"Fik, Lo sedih?" tanya aku sambil menaikkan alis
"dia tuh jahat banget Al, masa Lo ga ngerasain" jawab dia dengan merengek tanpa natap aku
"iya jahat" jawab aku yang masih natap dia aneh.
Ternyata isinya anak cowo Social itu ga badboy semua ya, yang beginian juga kayanya ga cuma satu deh . Parah sih.
Ini hati gue yang kaya batu, apa dianya yang lembek sih?.
Semenjak tadi, seharian gue jadi kemana mana sama si Fikri. kenapa coba? karena dia mau cerita semua yang berkaitan dengan Korea, mau ga mau gue harus ngedengerin semua itu, meskipun cuma iya iya aja.
Mungkin dia mau buktiin kalau Korea itu emang seru.
dan itu berlangsung sampai istirahat.Ketika gue dan Fikri lagi makan dikantin, tiba tiba ada 2 cewe berbadan tinggi langsing, layaknya model, yang langsung nyamperin si Fikri gitu aja.
Gak liat apa dia lagi story telling gini."eh Fik, kamu dicariin sama pa Heri, katanya mau ngomongin calon ketua OSIS"
"sekarang banget ka?" tanya Fikri sambil mengangkat sendok yang menandakan dia lagi makan.
"iyaa" jawab Cewe itu dan langsung menggenggam tangan Fikri dan menariknya.
gue pun cuma melongo, atas perlakuan dia ke Fikri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remaja
Teen Fictionremaja ituu.. masa dimana kita memiliki rasa penasaran, penasaran dengan arti dari mencintai dan memiliki. masa dimana rasa emosional keluar tanpa peduli, memikirkan diri sendiri, dan amarah pun tak terkendali. masa remaja adalah awal dari perjala...