04

135 3 0
                                    


Hari ini gue bangun pagi banget,tumben kan.

Iya dong,knapa bisa?

Karna jam lima pagi pintu kamar gue di ketok ketok nyaring sama bibi putri,kayak mana gue kaga kebangun.

Gue kirain knapa ketok pintu keras keras sekalinya cuma kasih koper yang isinya baju gue sama caplang.

Btw,bicara dengan caplang,tdi pas gue bangun tidur posisi gue tidur tadi sama caplang deket banget sambil pegangan tangan njirr.

Hampir aja gue teriak,karna gue ada didekat dadanya sih caplang dan tangan gue di pegang sma dia.

Hampir gue berfikir macem macem,untung sih bibi putri bangun kan gue duluan klo kaga bisa jadi masalah dahh ini.

Gue liat jam di hp masih jam 5.34 kst dan gue turun ke bawah abis cuci muka,gue liat bokap gue repot sama calon nyokap.

Biasa orang mau nikah ya gitu lah?

Gue turun ke dapur mau minum susu coklat terus kembali ke kamar untuk mempersiapkan acara buat nanti sore.

Gue bingung kenapa gue dibangunkan pagi banget dan acara nya nanti sore,gilaa dahh

Brukk

"ahh,,ibu"
"ibu ngak kenapa kenapa kan?"
"maaf ya bu,tadi zia ngak liat"

"iya ngak papa kok sayang,ibu ngak kenapa kenapa.liat nda ada yang luka kan?"

"ishh,,ibu,zia minta maaf ya"gue peluk ibu gue karna gue salah,emang gue suka kayak gini klo sama nyokap gue,klo gue salah pasti gue peluk nyokap,yah tanda maaf sama tanda kasih sayang

"iya nda papa kok,,*chup.dah kamu persiapkan aja yang lain biar bibi putri yang beresin ini"nyokap cium dahi gue

"iya bu,,*chup"gue juga balas ciuman di pipi nyokap

"bibi putri!"

"iya ibu"

"tolong beresin ini ya bi"

"baik ibu"

Oke itu bukan gue tapi nyokap gue,gue mah udah pergi dari tadi ke kamar tapi masih kedengaran suara di dapur.

Gue masuk ke kamar dan liat sih caplang udah bangun lagi tiduran di kasur gue sambil nonton tv,ya emang dikamar gue ada tv tapi jarang gue tonton.

"kapan lu bangun"ucap gue masuk kamar sambi nutup pintu

"baru aja"matanya masih fokus ke tv

"lu udah cuci muka?klo belum cuci muka lu sana"

"iya iya,tunggu bentar"

"cepat!"

Dia langsung berdiri dan pergi ke kamarmandi sambil masang muka lesu,dasar caplang manja banget jadi orang.

Ohya,gue mau nanyain kedia tentang yang tadi malam,tpi gue males ntar dikira nanti apa.

Malas ahh mikirin itu,lebih baik gue kerjain pekerjaan gue yang di suruh nyokap barusan
gue nelpon catering,tempat gedung pernikahan,dan yang lain

Siapa tau kan nanti ada kesalahan kan kasihan bokap sama nyokap gue nanti.

Sudah selesai nelpon,eh sih caplang keluar dari kamar mandi langsung minta bikin kan makanan buat dia.

"enak banget lu nyuruh gue,suruh bibi putri napa?kok gue sih"

"pelit amat lu zia,sama kakak sendiri kayak gitu"
"masakan yahh,,,plisss"dia masang muka sok imut tapi itu buat gue sih lucu

Park Chanyoel <p¢y> (Brother?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang