Di Jakarta Timur ada SMA N TUNAS HARAPAN.
Ketua OSIS adalah Teuku Ryzki Muhammad yg sering di panggil Kiky dan Wakil Ketua OSIS adalah Iqbaal Dhiafakhri Ramadhana yg sering di panggil Iqbaal.Di SMA N TUNAS HARAPAN ada 6 orang sahabat yaitu Seni Anayah yg sering di panggil Seni, Al khansania yg sering di panggil Al, Aisyah, Citra Khoirunisa yg sering di panggil Citra, Syifa Khofifah yg sering di panggil Syifa dan yg terakhir yaitu Nur Ulva Khoirya yg sering di panggil Nur.
Mereka berenam tinggal satu rumah di area komplek Jeruk blok B.
Hari senin giliran Seni dan Aisyah yg bertugas membuat sarapan mereka.
Ketika makanan sudah siap."Hey, kalian yg di atas cepetan dong ke bawah!?" Teriak Seni dari dapur.
"Ehh... i.. iya tunggu" Sahut serempak Al, Citra, Nur dan Syifa sambil menuruni anak tangga, sesampainya mereka di area dapur.
Mereka bersama-sama melahap sarapan yg telah di buat oleh Seni dan Aisyah.
Setelah selesai makan, seperti biasanya mereka berangkat ke sekolah dengan mengendari mobil Jazz milik Syifa yg berwarna biru muda dan dihiasi dengan gambar Doraemon.15 menit kemudian mereka sudah sampai di sekolah
Syifa yg menyetir mobil langsung membawa mobil ke area parkir khusus mobil.
Ketika mereka ingin pergi ke kelas tiba-tiba geng Beauty Girls datang entah dari mana."Eh... eh.. eh.. guys ada cewek-cewek kampungan nih!" Ocehan ketua geng yg bernama Widya Ananda yg sering di panggil Widya.
"Eh... Wid elu nggak usah-" Belum selesai Nur bicara Aisyah menasehatinya
"Udahlah, masih pagi nggak usah di ladenin ya" Ucap Aisyah sembari menarik tangan Nur lalu meninggalkan Widya cs.
Di Kelas
Ketika mereka mau masuk kekelas ternyata didalam kelas sudah ada Karel, Bryan Domani yg sering di panggil BD dan yg lainnya.
Mereka berenam langsung berjalan menuju ke tempat duduk masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
BORED
Teen FictionHai :) kalau kalian bersedia dan ada waktu, mampir keceritaku yg berjudul "BORED" ceritanya baru aja aku buat, semoga aja kalian suka. Ditunggu voment nya juga ya, Terima kasih yg mau menyempatkan waktunya untuk membaca cerita saya. (Lubuklinggau,07...