07

100 11 2
                                    

-baca part sebelumnya terlebih dahulu yaw :)-

Kringggg.. kring kring bunyi sepeda~

g.

kring.....

alarm mahal gw bunyi.

males sekali saia bangun pagi soalnya hari ini hari Minggu dan gw baru sadar klo kemarin malam gw gak sengaja nyalain alarm :)

masih jam 5 pagi :)

karna gw bosen dan gak bisa tidur lagi,gw memutuskan untuk jogging sebentar.

gw siap-siap buat jogging.

---------

"hufh....."

gw capek gais,padahal baru lari 2 menit:)

emang aku tuh udh gendut gini yaw malah mau aja jogging.

sendiri lagi kayak orang jomblo.

(padahal emang jomblo)

"eh lu juga jogging?tumben" ???

siapa tuh yang ngomong

pas gw liat ternyata si Aming gaes

taulah aming siapa,tapi klo gak tau y udh gw ksh tw

Dia sahabat saya sejak kecil,tapi gak kecil-kecil amat.Sahabat dari TK lah,orangnya waktu kecil putih eh pas udah gede jadi item masa,sahabat cowok yang pengertian,jomblo dia gaes,dan dia temennya bang Wonu juga.

Maaf gw gak kenalin dari dulu tapi ya udh lah ya,yang penting sekarang udh gw kenalin.

Kita emang udah lama gak ketemuan gara-gara sibut sama urusan masing-masing.

klo kalian nanya "kan bisa ketemu di sekolah",fyi dia gak satu sekolah sama gw.

"Eh Aming,iya ming gw juga gak tau kenapa gw jogging"

Eh tiba-tiba si Aming meluk gw.

"E-e-eh lu ngapain meluk-meluk gw ming"

"Kangen som,emang lu gak kangen sama gw"kata dia sambil bikin muka kayak orang mau nangis.

"Gw cuman kaget lu meluk tiba-yiba.Ya pasti lah gw juga kangen sama lu ming"

Gw meluk dia balik dan kita peluk-pelukan sampe mati.

THE END..

g.

Gw sama Aming pun pulang ke rumah masing-masing.

Pas gw sampe rumah gw liat bang Wonu udah bangun dan lagi nyiapin sarapan.

"Udah balik lu dek,dari mana lu?"

"Abis jogging bang,btw aing laper bang"

"y,ni makanannya"

Dia kasih gw ini nih:

(maaf klo gambarnya pecah-pecah)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(maaf klo gambarnya pecah-pecah)

Yang satu buat dia dan yang satunya lagi buat gw.

Walaupun ogeb gini gw sayang ama abang ge karna dia perhatian banget sama gw.

Ya iyalah gw adek satu-satunya.

------

Gw sama bang Wonu udh selesai sarapan dan sekarang kita kembali ke urusan masing-masing.

Gw balik ke kamar gw dan buka laptop.Ya yu know lah what aim going tu du.

Kalo si bang Wonu sibuk sama pacarnya tuh di kamar,ga tau lagi ngapain.Tapi yang pasti bukan bikin baby Jeon ya.

Ya jadi tadi pas gw sama bang Wonu selesai sarapan dia dateng ke rumah.

Mesra-mesraan deh mereka berdua dan gw cuma jadi nyamuk yang terbang lewat.

Yang suaranya ngungggg~ gitu loh tau kan?

y udh klo l tw



TEBECE.

Sorry ya klo saia lama gak upload cerita baru soalnya lagi gakada ide dam saya lagi gak mood aja gitu:(

jadi mohon ditunggu ya upload selanjutnya,tenks :)

-ISTRI MIN YOONGI

28/06/2018



"Salting"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang