Kalo soal perasaan,hati gak pernah munafik dia selalu berusaha polos dan apa adaanya.
Kamis 15, Februari 2018
Aran
"ra hati² jangan ujan-ujanan"Laura
"anterin dong:(" kata gue karna ojek online nggak ada yang mau nerima kalo hujan.Aran
"mau pake jaket gue gak?" tanya aran, saat itu hujan deras sekali dan tidak berhenti.
"tunggu reda aja ra"Laura
"udah reda tapi masih gerimis dikit"Aran
"mau pake jaket gue ga? " tanya aran (lagi) lumayan biar gue gak terlalu kuyup kuyup amat lah ya.Laura
"boleh" kata gue.Saat itu posisi gue lagi nunggu ujan reda di lantai dasar, tepatnya di tempat duduk satpam sekolah gue, gue gak sendirian disini. Ada ana, temen kelas gue tinggi, putih, anak paskib, K-pop, pernah jadi osis juga kayak gue, tapi gue MPKnya. Seperti temen temen pada umumnya dia selalu ngintip pas kita lagi chattingan sama cowok, ya. Dia tau kalo gue lagi chattingan sama aran, dan dia juga tau kalo aran nawarin jaket ke gue.
Duh mampus gue.selain ana, pak sar yaitu satpam sekolah gue juga ada disini, kita cuma bertiga, sempat beberapa kali pak sar keganjenan ke gue, ngasih permen lah bahkan gue pernah minta uang parkir ke dia, dan di kasih hahaha gapapa lah ya itung itung amal dia.
beberapa menit kemudian dengan selang waktu yang cepat aran muncul dari arah belakang gue dan ana.
"nih jaketnya" kata aran yang langsung ngasih ke gue.
"eh gila langsung dateng gituu, cepet amat dah haha" kata ana yang niatnya buat ngeledek.
Aran gak sendirian, dia dengan kanafi. Kanafi juga sempat deket sama gue cuma terakhir yang masih gue inget, kanafi ngajak gue nonton tapi sampe sekarang gak jadi-jadi,dan gue udah lupain masalah itu.Melihat aran yang ngasih jaket ke gue kanafi langsung mengusap kepala gue.
"woi, cewe gue ni jangan macem macem lo" kata kanafi yang ngebuat gue shock heran sekaligus seneng karna tingkah laku mereka yang ngebuat gue cekikikan.
"weitsss, jangan megang megang lo" kata aran, gila. Memang mereka gila, mereka selalu bercandain gue, sampe pernah nyuruh gue buat searching arti dari "hand job" TOLONG KALIAN JANGAN IKUTAN. itu konten dewasa, dan gue sendiri sempet marah ke mereka karena usil.
"dah ahhh balik yuk, muter lagi kita" kata aran ke kanafi saat itu keadaan kelas sedang tidak ada guru alias free class pantesan mereka keluyuran. Aran dan Kanafi pergi meninggalkan gue, ana dan pak sar. gue tersenyum melihat kepergian aran dan menatap punggung aran yang perlahan menjauh. lucu,aneh,unik. Astaga apaan sih gue."ciyee cowonye ye tadi neng yang minjemin jaket?" kata pak Sar, satpam gue.
"apaan sih pak, cowo dari hongkong jadian aje kaga." kata gue yang langsung nyerocos, bawaanya emosi ngomong sama satpam sekolah gue.
Ana yang melihat cuma bisa menahan tawa.
"ra, ra.. gue rasa nih ya aran naksir sama lo deh" kata ana yang mencairkan obrolan.
"hah? Apaan sih na, masa iya sih orang gak pernah deket masa bisa suka, gak mungkin" kata gue. Sepik aja dulu
" gue rasa nih ya, Kanafi kan sempet deketin lo nah dia kayaknya ngalah buat aran deh" kata ana yang bikin gue mikir ada benernya juga sih.
"gatau lah na, kita liat aja nanti gimana" kata gue yang berusaha ngalihin pembicaraan.Beberapa menit kemudian dengan susah payah dapetin ojek online pas ujan, kayak nyari jodoh, akhirnya ketemu, gue bilang ke aran kalo gue pengen ikut makamin bokapnya Dela yang meninggal padahal temen gue Dena, queeny, dkk udah jalan duluan dari pagi buat makamin bokapnya Dela, sebenernya sih gue cuma pengen cabut aja dari sekolah hahaha abisnya temen temen gue pada pergi sisa ana sama sasya mereka juga pengen dispen/ijin buat pulang, si sasya pengen ngurus sekolah pramugarinya, si ana pengen bolos sama kek gue, jangan ditiru ya heheh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sempat Bahagia [#Wattys2018]
Teen FictionBagaimana bisa seseorang yang dekat dan peduli dengan kita tetapi tidak ada sedikitpun rasa di hatinya. dia meyakinkanku untuk saling percaya, namun dia juga yang mengingkari. ini adalah kisah cintaku sebagai penutup di masa putih abu-abu, kelam.