Bagian 3 (Namanya Lucas)

105 21 6
                                    

Udah seminggu semenjak kejadian Yoojung dimintain Id Linenya sama cowok itu, dan sekarang Yoojung udah benar benar lupa sama kejadiannya. Setiap pulang sekolah juga Yoojung udah gak nemuin sekelompok cowok lagi nyebat di halte, mungkin ketahuan kali ya sama pihak sekolah.

"Yoojung!!!!" Yoojung kaget, dia yang lagi asik ngegambar Pikachu malah diganggu.

"Apaan sih? Nih lihat gambar Pikachu gue jadi jelek gara-gara lo"

Yuqi ketawa, habisnya gambar Pikachu Yoojung lebih mirip monyet.

"Pikachu apaan? Ini malah kayak monyet"

"Ini Pikachu Yuqi, gini nih kalo gak pernah nonton Dragon Ball" Kata Yoojung sambil ngelanjutin aktivitas gambarnya.

"Dragon Ball ndasmu! Sejak kapan coba Pikachu ada di Dragon Ball?"

"Yang ngomong Pikachu ada di Dragon Ball juga siapa ya mbak?"

hening...

"Ah udahlah lupain aja, capek kalo debat sama lo. Gimana? Cowok yang kemarin gue ceritain udah nge chat lo belum?" Yoojung mikir, cowok yang nge chat Yoojung akhir-akhir ini ada banyak.. jadi dia gak tau yang dimaksud Yuqi itu siapa.

"Cowok yang mana?"

"Itu loh yang gue bilang dia ganteng"

"Gak tau, lagian lo mana pernah cerita" Yuqi diem beberapa saat.

"Iya juga sih"

Yoojung mendongak, terus ngegeplak kepala Yuqi pake Pensil, emang temennya ini kalo udah sengklek kudu di geplak dulu.

"Juriah bego, sakit tau" Yuqi ngusap ngusap kepalanya, sakit asli.

"Lo juga sih, pengen banget dijorokin ke jurang"

"Bacot! Tapi gak ada yang nge chat lo gitu?" Yoojung langsung ngeluarin hpnya dan nunjukin chat-chat dia yang masuk ke depan muka Yuqi.

"Nih lo liat sendiri, kebetulan cowok yang ngechat gue ada banyak. Maklum lah cewek cantik" Yuqi pengen misuh, tapi dia keburu penasaran sama chat di hpnya Yoojung.

Beberapa menit kemudian, hasilnya nihil, orang yang Yuqi cari ternyata gak ngechat Yoojung sama sekali.

"Beneran gak ada" Yuqi ngebalikin hp Yoojung yang habis diotak atik.

"Udah gue bilang kan YUKI!"

"Nama gue bukan YUKI tapi YUQI, ada 'Q' nya.. ngerti maneh?"

Lagi asik ngobrol, lebih tepatnya ngehina-hina Yuqi, Yoojung ngelihatin cowok yang lagi lewat di depan kelasnya. Kenapa? Karena dia belekan? bukan, karena dia ngerasa pernah ngelihat cowok itu, tapi gak tau dimana.

Yuqi sadar kalo Yoojung lagi ngelihatin sesuatu, akhirnya dia nyari apa yang menarik perhatian Yoojung ini.

"Jung, lo ngelihatin Lucas?" Sambar Yuqi yang bikin Yoojung kaget lagi.

"Astaghfirullah Yuqi, bisa gak sih gak pake acara ngagetin gitu?"

"Gue tanya, lo ngelihatin Lucas?"

"Lucas siapa?"

"Itu yang baru aja lewat depan kelas"

"Oh nama dia Lucas?"

"Hellaaaww.. Kemana aja temenku yang katanya famous ini? Hari gini gak tau Lucas siapa.. hadeh gue kira lo tau"

"Sorry sorry aja nih, tapi orang famous musti ya kenal semua orang? Gak kan?"

"Iya deh iya most wantednya kelas XI IPA 1 SMAN SOOMAN JAYA"

"Duh makasih makasih, sini kasih tanda tangan dulu"

"Jijik eww"

"Btw Lucas ini siapa?" Tanya Yoojung. Dia akhirnya inget, orang itu yang ngajak Yoojung ngobrol dan mintain Id Linenya pas dia nunggu angkot di Halte dekat sekolah.

"Dia anak kelas XI IPA 5, dia terkenal bandel banget sama satu angkatan. Gue heran kenapa lo gak tau. Tapi ya bandel bandel gitu dia masuk lima besar mulu, padahal jarang banget masuk kelas." Yuqi ngejelasin sampai ke akar-akarnya mengenai Lucas, Yoojung mah ngedengerin aja karena emang dia penasaran.

"Btw dia juga yang minta Id Line lo di gue beberapa hari yang lalu"

"Terus lo kasih?"

"Iyalah"

"Hadeh bungul"















I'm back gaiseuuu, sorry for late update.. soalnya kemarin kemarin agak ngestuck gitu hehe, tapi sekarang udah gak.. stay tune, muaaah😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 22, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HALTE⚫LucasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang