Maaf sebelumnya,aku belum update-update chap baru dan malah sering nyampah.Maaf aku malah numpang melow disini mana gak ada kaitannya sama wana one lagi.Miane miane mianee🙏
Disini aku mau berbagi cerita sedikit tentang keaslian fandom,terserah kalo kalian akhirnya benci atau gak suka sama aku ,gapapa. Tapi di lapak ini aku pengen berbagi kesedihan,aku butuh tempat curhat tapi gak ada tempat curhat dan aku putusin buat curhat disini:)
Aku seorang Exo-l asli dari jaman mereka debut sama lagu MAMA dengan masih menggunakan nama fandom exotic yang sekarang berganti nama menjadi Exo-l dan sampai detik ini aku seorang Exo-l menjadi seorang chanyeol stan,selama 6th ini aku sama exo-l lainnya udah pernah ngerasain pahitnya dibenci netizen dan ditinggalkan oleh para member jujur waktu itu adalah waktu tersulit untuk kita semua dan amat menyakitkan jika diingat sampe akhirnya aku sempat putusin buat hiatus dari dunia kpop dan kalian tahu pilihan aku salah seharusnya dulu aku gak hiatus seharusnya aku juga mikirin perasaan member exo dan akhirnya aku kembali dngan menjadi exo-l yang lebih kuat demi mereka aku terus dukung apa yang terbaik untuk mereka meski hanya menjadi seorang fans modal kuota:) sedih emang aku juga pengen nonton konser beli album tapi aku gak bisa boro-boro nonton konser bahkan sampe saat ini pun aku belum punya satu album pun fans macam apa aku ini ya, aku hanya seorang fans yang hanya bisa meberikan cinta.Exo adalah grup yang selalu aku banggakan dimana pun itu,mereka adalah kekuatanku mereka alasan aku semangat jalani hidup ,jujur aja sebelum seperti sekarang dulu aku adalah orang yang terbully aku pendiam aku si cupu dan berkat mereka aku bangkit hingga bisa kuat seperti ini, tapi aku melakukan sebuah kesalahan lagi selama ± 1 tahun ini aku jarang update dan malah terfokus sama wanna one dan malah hampir melupakan jati diri,tunggu dulu jangan salah paham aku bukan menyalahkan wanna one ini murni kesalahan aku yang malah berfikir 'tahun ini aku mau fokus ke wanna one,aku mau menghargai karya mereka karena aku tau untuk wanna one tidak akan ada lagi tahun depan aku ingin menikmati masa-masa tahun ini dengan member wanna one sebelum semuanya berakhir aku ingin bersama mereka hingga saat di detik akhir kebersamaan dan pada akhirnya mengesampingkan exo😢' ya aku fikir aku sudah benar tapi aku salah 'aku melupakan satu hal,bahwa ini juga tahun terakhir exo lengkap meski lay sering sibuk di china. Aku lupa bahwa tahun depan juga exo tak akan lengkap salah satu member akan wamil ,aku melupakan itu. Aku melewatkan beberapa moment bersama exo,aku merasa aku gagal untuk menjadi fans mereka aku hampir melupakan mereka😢'
Aku nyesel udah mengesampingkan mereka,harusnya aku fokus ke dua grup itu. Yang padahal aku bisa fokus ke dua grup itu aku masih bisa,tapi malah memilih jalan yang salah. Jika bisa aku ingin mengulang kembali waktu yang terlewat itu.Maaf tolong maafkan fans yang tidak tau diri ini😢 jika diberi kesempatan aku akan meperbaiki kesalahan aku selama ini kedepannya aku akan berusaha untuk menjadi fans yang adil untuk wanna one dan exo, tolong jangan hujat aku ,aku down pas tau member exo pada mau wamil😢
Jadi aku minta sama khususnya para Exo-l, plisss jangan pernah tinggalin fandom jangan pernah berpaling dari Exo meskipun mereka akan wamil tolong tetap berikan mereka cinta,berikan mereka semangat,berikan supported. Mari menjadi exo-l sejati yang tetap mendukung idolanya sampai kapan pun dan dalam keadaan apapun,jadilah exo-l yang kuat agak idola kita juga ikut kuat karena kita adalah keluarga kita adalah satu.We are one Exo😊
Dan untuk Wannable,meski waktunya singkat mari buat kisah yang indah dan bekesan kepada member wanna one,waktu kita gak banyak Jadi manfaatkanlah waktu ini sebaik mungkin jangan sampai membuat rasa menyesal,ayo terus dukung mereka dengan apapun caranya hingga detik akhir nanti.Buat mereka bangga karena memiliki Wannable yang sangat mencintai wanna one,hingga mereka berpisah nanti tolong tetap dukung mereka😊
Udah ya aku malah sedih gini,maaf aku belum bisa up mood aku lagi down buat bikin cerita receh.
Buat yang setia sama work ini,sekali lagi AKU MINTA MAAF HUHU BELUM BISA UPDATE CHAP BARU😭😭😭😭
Tapi nanti aku bakalan up ko,tunggu aja ya😊 Wait me oke( ˘ ³˘)
KAMU SEDANG MEMBACA
InstaLove | Pandeep❤
FanfictionWelcome to pandeep world( ' ▽ ' )ノ Warning!!! Belok(͡° ͜ʖ ͡°)