15.Promnight

761 60 34
                                    

Sekarang aisyah tengah bersiap siap untuk menghadiri acara promnight yg diadakan di sekolahnya dalam rangka merayakan ulang tahun sekolahnya.

Tok tok"suara ketukan pintu kamar dari luar

Dek udah siap belum?"tanya iqbal di balik pintu kamar aisyah.

Aisyah : Bentar kak"ucap aisyah sambil berjalan menuju pintu kamar nya

Ceklek
Pintu kamar terbuka menampilkan sosok pria tampan yg di baluti dengan jas berwarna hitam dengan kemeja merah yg semakin menambahkan aura ke tampanan nya.

Aisyah : Kak iqbal ayo, qila udah siap"ucap aisyah tapi tidak mendapatka respon apapun dari sang kakak

Kak iqbal"panggil aisyah sekali lagi tapi tetap saja tidak mendapatkan respon

Aisyah yg geram pun menjitak kepala sang kakak yg membuat iqbal mengerang kesakitan.

Iqbal : shh sakit"kesal iqbal

Aisyah : Hehe maaf, lagian kak iqbal juga sih di panggilin dari tadi gak nyaut nyaut emang kak iqbal mikiran apaansih?"tanya aisyah

Iqbal : Enggak kok,  kak iqbal cuma mau bilang kalau lo malam ini terlihat sangat cantik"puji iqbal yg membuat pipi aisyah merah layak nya tomat.

Bagaimana tidak aisyah memakai dress berwarna merah maroon di atas lutut tanpa lengan dan rambut yang di biarkan terurai dengan ujungnya yg di curly,  dan make up yang natural dan high heels merah yg bertengger di kakinya yg semakin menambah kecantikannya.

 
Aisyah : Kak Iqbal paansih? " ucap aisyah sambil memalingkan wajah nya yg memerah akibat ulah kakak nya itu.

Iqbal : Ciee Blushing" goda iqbal sambil menoel noel pipi aisyah.

Author

Aisyah yg kesal dengan Iqbal meninggalkan iqbal yg masih setia berdiri di depan pintu kamar aisyah.

Iqbal : Qil kok kak iqbal di tinggal" teriak iqbal tetapi tidak mendapatkan respon apapun dari si empunya nama.
.
.
.
.
.
Iqbal menyusul aisyah yg sedang menunggunya di dalam mobil lamborghini Merah miliknya.

Di lain tempat seorang pria yg di baluti dengan kemeja warna biru yg lengannya di lipat sampai siku  yg semakin menambah aurah ketampanannya tengah berdiri di depan cermin. Siapa lagi kalau bukan si Dj Ari Irham.

Perfect" ucap nya,  sambil menyisir rambutnya dengan menggunakan tangannya.

Ari menuruni satu persatu anak tangga dan kini ia sedang berada d ruang tamu untuk berpamitan kepada kedua orang tuanya.

P. Ari : Wah anak papa udah rapi aja nih,  mau kemana? "Tanya papahnya

Ari : Mau ke acara Promnight pah"jawabnya

M. Ari : Kamu kesananya sama siapa nak? "Kini giliran mamah ari yg bertanya.

Ari : Ari kesana sendiri mah.

M. Ari : Yaudah kamu kesananya hati hati ya jangan bawa mobil ngebut ngebut" Nasihat Mamah Ari.

Ari : Iya mah.  Yaudah kalau begitu Ari berangkat sekarang ya mah pah,  Assalamu Alaikum"pamit Ari Sembari menyalami kedua orang tuanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 06, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Fake NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang