7 juni 2018
Pada Rabu (6/6) lalu, beberapa idol kembali melakukan Ice bucket Challenge. Sebut saja N dan tiga member Twice yakni Nayeon, Momo serta Sana, mengunggah video tantangan mereka melalui media sosial Instagram.
Lakukan Ice Bucket Challenge, N tampil kasual dengan kaus hitam polos di sebuah balkon. Leader VIXX ini juga tampak bersemangat saat menuangkan ember berisi air es ke kepalanya.
Dalam videonya, N meminta tiga orang untuk meneruskan Ice Bucket Challenge. Salah satunya adalah Kang Mina Gu9udan. Sebelumnya, Mina juga ditantang oleh Yoo Yeon Jung CosmicGirl.
Sementara Momo, Sana dan Nayeon melakukan Ice Bucket Challenge langsung bertiga. Momo ditantang oleh Kei Lovelyz, Sana oleh Yoo Yeon Jung Cosmic Girl. Sedangkan Nayeon mendapat tantangan dari Hyojung Oh My Girl.
Pada unggahannya, ketiga idol cantik itu tampak berada di kamar mandi. Usai menyampaikan dukungan pada pembangunan rumah sakit, tiga pria staf Twice menuangkan air es pada mereka.
루게릭 요양병원 건립을 위한 취지인, 2018 아이스버킷 챌린지에, 이렇게 의미있는 일에 함께하게 되어 영광입니다. 저희들의 메세지가 환우분들께 작은 힘이 되었으면 좋겠습니다. 이 영상을 통해 많은 분들께서 루게릭 요양병원 건립에 관심을 가져주시고 주변에 널리널리 알려주시면 좋겠습니다. 저희는 24시간이 지나서, 기부를 하게되었습니다! 많은 분들이 2018 아이스버킷 챌린지에 동참해주셨으면 좋겠습니다! 감사합니다! #2018아이스버킷챌린지.
Sebuah kiriman dibagikan oleh TWICE (@twicetagram) pada 6 Jun 2018 jam 7:46 PDT
Ice Bucket Challege sendiri dilakukan untuk meningkatkan kesadaran tentang penyakit skelerosis lateral amiotrofik (ALS). Selain itu, mereka juga mendukung pembangunan Rumah Sakit Keperawatan Lou Gehrig yang sedang dalam proses pembangunan di Korea.