"Sebelum membaca berdoa dulu ya ,semoga kita semua terhindar dari memedi yang masuk di otak kecilnya af biar nggak ikut tingkah kurang warasnya. Berdoa mulai..
Aamiin "😊Bau tanah yang menyengat namun terasa segar di penciuman semua makhluk pemilik hidung berlubang dua, hasil konspirasi antara air hujan dan kenangan masa lalu bekas tadi malam,membuat pagi yang damai dan penuh embun menggoda semua anak adam untuk enggan hengkang dari selimut tebalnya dan melanjutkan mimpi-mimpi yang hendak digapai sebelum terbangun di jemput sang kenyataan katanya,tapi tidak untuk mereka yang akan menyerahkan diri di kerjai mas mbak seniornya atau sesepuh kampus dengan sukarelawan ataupun sukapaksawan,siapa lagi jika bukan mahasiswa baru alias maba yang masih tampak kunyuk-kunyuk iiiuh itu,mereka harus segera menyiapkan alat-alat perang dan mental yang baja tentunya sebelum memulai hari istimewa ini.
“Af,bangunlah kamu mau terlambat di hari pertama kuliah?” teriak Tata dari dapur kamar kost,dengan suara pasrah karena tidak berhasil membangunkan teman barunya sejak pukul 5 dini hari tadi.
“-_- jam berapa sih?kan masih libur habis UN maah”jawab Af tanpa bergerak sedikitpun dari posisi wenaknya.
“UN?mamah ?gundulmu itu af,bangun,,, bentar lagi kita masuk,bisa telat dan kena marah kakak senior kalo telat di hari pertama ospek”omel Tata setelah menyiapkan sarapannya.
“Tunggu dulu,ospek?kuliah?”dengan kekuatan penuh af menggapai jam wekernya setelah mengumpulkan sebagian nyawanya yang masih berkeliaran di alam mimpi,dan tiba-tiba ia tersadar bahwa liburan telah usai.”Tata tralala trilili ..!!!bisanya ya kamu nggak bangunin aku,15 menit lagi masuk lho,,mampus,kalo aku diterkam buaya darat kampus gimana?kan takut taa..aku gadis baik-baik padahal”teriak af sambil ngicir ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan bersiap.Kita berfikir positif saja gaes semoga af sempat mandi.
“Aku yang salah gitu?lagian buaya mana yang mau nerkam anak dekil kek afni”-batin Tata sambil bergegas menyelesaika sarapannya.
Pagi hari yang cerah dengan bumbu keributan dari lakon gendheng asli jawa tapi tidak pintar bahasa jawa apalagi yang berjenis krama inggil,siapa lagi jika bukan Afni Nur Asyifa gadis berpawakan kecil dan memiliki kulit yang sedikit eksotis katanya dengan lubang pipi yang dalam bak sedalam rindunya dengan mantan membuat kesan manis pada wajah cerianya.Ia berasal dari Jawa Tengah,Klaten tepatnya yang kemudian memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Universitas Saya Suka di kota impiannya yaitu Malang,Jawa Timur.Kemudian ia bertemu dengan Tata Nurlita teman satu kostnya yang baru saja ia kenal 2 hari yang lalu ketika sama-sama menempati kost baru mereka.Tata berasal dari Bekasi,gadis dengan pawakan yang hampir sama dengan af namun ia lebih cantik dan memiliki bulu mata yang lentik,Tata sebenarnya gadis pendiam namun dijamin tidak akan lama lagi gelar yang ia sandang akan hilang sedikit demi sedikit karena ia sudah terjebak dengan si lambe boncabe siapa lagi jika bukan af yang diyakini memiliki otot-otot tersembunyi di sekeliling mulut dan lidahnya sehingga tak akan lelah berbicara 24 jam…Kasian tata.Save tata..gaeess.
Mereka berdua berada di Universitas yang sama namun berbeda jurusan,jika Tata lebih tertarik menekuni dunia sastra sehingga ia mengambil jurusan sastra Indonesia berbeda dengan af yang lebih memilih jalannya di fakultas Ilmu Komunikasi,jika di tanya apa alasannya pastilah ia akan menjawab pengen jadi news anchornya National Geographic biar bisa ngewawancarai komodo dengan jarak dekat kalo bisa sambil selfie bareng.sak karepmu baelah afHolla….!!! ♡♡readers yang budiman tetangganya pak maman apa kabar niih aku pengen cuap cuap sedikit deh sama kalian boleh gak?😉wkwk kalo gk bole ya banting aja hp kalian aku ikhlas kok (hahaha)😂
So gaezzz ini karya pertama aku yang pengen aku realisasikan soalnya dari dulu aku sebenarnya suka ngarang-ngarang cerita tapi gak pernah di tulis biasanya Cuma di awang-awang you know awang-awang?Cuma dipikiran aja😋…so kalo semisal kalian gak suka sama cerita aku kalian boleh langsung hengkang dari lapak aku😫,tapi kalo kalian penasaran silahkan tambahkan cerita ku di beranda, kasih vote dan kalian boleh komen-komen unyuk……😘😘😍
Dah itu aja sekian para temannya soman dan para mantan yang tambah rupawan eh*😜 Siii yuu I will combek egeen tapi tunggu aja..sabar kek nungg mantan putus sama doinya yang baru hush hush wkwk..👻👻
Salam manis dari al muaah lalala kinyis-kinyis 🐟🐟
KAMU SEDANG MEMBACA
skynight
Teen Fiction"Tidak,ini tidak benar dia terlalu kekanak-kanakan untuk saya,bisa mati muda jika berdekatan dengan cewek slebor itu" -Royhul Nur Akhtar "Senyum mu itu loh mas,mario maurer aja kalah,boleh tak kantongin nggak?buat stock di kostan" -Afni Nur Asyifa