"JURAAA! AING PUNYA HOTNYUSS NIHHH!" Zura yang baru aja mendaratkan pantatnya di kursi langsung nutup telinga denger suara melengking punya somi."Masih pagi som, udah rusuh kek korban kebakaran ae" somi ga peduli trus buru buru duduk disebelah zura.
"Nih, liat sendiri" zura yang ga ngerti langsung ngambil hp yang disodorkan somi.
huang.rnjn_
❤ 3.938 likes
huang.rnjn_ mine💙huang.rnjn_ mematikan komentar
Deg...
Sakit, banget. Tapi mereka kelihatan cocok. Ga kek gua yg mirip pembokat renjun ini.
"Wih, cocok anjay. Mana mirip lagi. Saeronnya ucul parah" somi kaget liat respon zura yang kelewat santai.
"Lu.. gapapa 'kan jur?" Zura naikin sebelah alisnya.
"Lah? Emang gua kenapa?" Zura ketawa pelan.
"Lu ga saㅡ"
"NYAI JURAAAA! BERTAHAN LAH UNTUK KAMI!" Haechan sama jaemin yang baru datang langsung ngebuat seisi kelas gempar.
"Gua belom selesai ngomong anjay!" somi kesal karna kalimatnya dipotong begitu aja.
"Bodo som, gua ama ni makhluk item mau mastiin nyai jura masih napas apa kagak. Neng jura mau ke kantin? Hayuklah aing traktir nih" somi berdecak kesal, zura malah makin bingung.
"Yok dah, gue laper. Ayo som" zura narik tangan somi diikuti haechan sama jaemin dibelakang mereka.
'Dia kelihatan bahagia, bagus deh. Tinggal guanya yg sanggup apa engga buat move on'
.
"Gue mau nasgor sama teh es ya"
"Mie ayam sama jus jeruk"
KAMU SEDANG MEMBACA
stuck | huang renjun
Fanfiction[☾] dari zura, oleh zura, untuk renjun start: 11.06.18 ©alzrprk