dance (VHope & SinRin)

1.4K 115 24
                                    

Wahai para siders,insyaf lah!😂
Btw,kek nya saya mau hibernasi bentar buat mpls,jan kangen ya😂 /plakk/
Happy reading💕

Author pov

Yerin dan sinb berdecak kagum saat mereka ber empat memasuki ruangan dance.

Tidak seperti member lain nya,mereka ber empat malah sangat antusias saat tiba tiba musik di ruang latihan mereka nyala.

Yerin dan sinb sibuk berjingkrak jingkrak ria hingga tak sadar sedari tadi jhope dan v merekam aksi konyol mereka.

(*author : bayangin ae kek gitu :v )

Saat musik berhenti,jhope dan v buru buru memasukkan hp mereka kedalam saku celana.

Seketika v dan jhope tidak bisa menahan tawa mereka saat melihat ekspreksi yerin dan sinb yang merasa konyol karena ulah mereka.

Sinb dan yerin hanya memasang ekspresi menahan malu,saat sadar di tertawakan oleh sunbae nya.

Tokk tokk

Seketika tawa jhope dan tae berhenti saat mendengar ada yang mengetok pintu.

Sinb segera membuka pintu tersebut,dan munculah sosok namjoon yang membawa cd yang baru saja di buat oleh tim vokal (jungkook,jimin,eunha,yuju)

"Hoseok hyung! " panggil namjoon setelah mem bow kepada sinb

" Eoh? " sahut jhope lalu menghampiri namjoon.

"Kau leader nya,bisakah kau membuat choreo untuk lagu ini?tapi tolong,jangan terlalu susah" pinta namjoon.

"Akan ku usahakan"jawab jhope

"Great!omong omong,jika kalian sudah selesai latihan,cepat menuju dorm bts!"

"Ne,sunbaenim.. " jawab yerin dan sinb
" Ne.. "Jawab jhope dan tae.

Mereka ber-4 terdiam sebentar saat namjoon sudah pergi.

" Jogi, siapa di member yeojachingu yang menjadi main dancer?"tanya jhope yang berusaha mencairkan suasana.

" Na.. "Sinb mengangkat tangan nya agak ragu

" Cha, sinb sshi. Apa kau mau membuat choreo bersama ku?"tanya jhope

Sinb melirik sekilas ke arah yerin.

"N-ne.. "Jawab sinb.

Setelah itu,sinb dan jhope sibuk berdiskusi sambil sesekali mencari gerakan yang pas untuk lagu yang baru di buat oleh tim vokal.

Yerin dan tae sedari tadi memperhatikan kedua sejoli yang sedang asik menari nari tanpa lelah,sedangkan kedua nya yang sedari tadi duduk saja lelah melihat gerakan gerakan sulit yang mereka buat.

Fans  {Gfriend x Bts}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang