Aku sudah membenci dia. Sangat membencinya. Setiap mengingat dia pasti akan ingat dengan kenangan yang menjijikan sekaligus menyakitkan. Aku tidak berharap untuk bertemu dengan dia lagi. Sangat tidak berharap.
Apa kau akan memaafkan seseorang yang sudah menyakitimu ?
Apa kau akan memaafkan seseorang yang sudah mengkhianatimu ?
Apa kau juga akan menerima kehadiran seseorang tersebut jika dia ingin kembali lagi ?
Aku yakin kalian pasti tau jawabannya.
Apa kalian tau dia siapa ?
Ah akan aku beritahu. Dia adalah Uchiha Sasuke. Mantan pacar sekaligus mantan tunangan yang sudah menyakiti hatiku.
.......
"Sakura~chan" panggil seorang gadis.
"Sakura~chan tolong berhenti" kejar seorang gadis tersebut.
Tapi Seseorang yang namanya di panggil tetap berjalan seakan-akan tidak memedulikan panggilan tersebut. Ah atau memang tidak peduli.
"Sakura~chan. Kumohon berhentilah" kata gadis tersebut yang sudah menarik tangan Sakura dari belakang.
Akhirnya Sakura menoleh ke belakang dan melihat seseorang yang sudah menarik tangannya.
Dan dia hanya menatap datar gadis tersebut.
"Aku mohon maafkan aku Sakura~chan" pinta gadis tersebut dengan wajah memelas dan nafas yang putus-putus karena mengejar Sakura.
"Ah kau. Mantan sepupuku"
Ternyata seorang gadis tersebut adalah Hyuga Hinata. Dia adalah sepupu dari Haruno Sakura. Dia berperan penting dalam menghancurkan hati seorang gadis Haruno Sakura mungkin yang sekarang sudah tidak dianggap keluarga lagi oleh Sakura.
"Aku mohon kau jangan berkata seperti itu Sakura~chan. Aku tau kau sangat membenciku"
"Lebih tepatnya sangat membencimu"
"Aku mohon Sakura ... Maafkan aku. Aku dulu hanya menggoda Sasuke untuk pelampiasan karena Naruto berselingkuh dengan wanita lain"
"Oh dan kau membuat Sasuke memasukkan penisnya ke lubangmu yang murahan itu karena naruto menduakanmu. Dan kau iri karena hubunganku dengan Sasuke yang mulai harmonis sedangkan kau tidak. Dan kau membuat aku menjadi sepertimu yang melihat kekasihnya berselingkuh, Begitu ? Selamat ! Kau berhasil Bitch" maki Sakura kepada sepupunya yang hanya melihat dia dengan rasa bersalah dan air mata yang hampir keluar.
"Aku tau Sakura hiks Maafkan aku. Aku menjadi sadar kalau perbuatanku hiks itu salah. Selama 5 bulan ini aku merasa bersalah kepadamu dan Sasuke~kun hiks"
PLAAKKKKKK
Sakura menampar Hinata dengan sangat kuat sehingga menimbulkan bekas kemerahan di pipi gadis tersebut.
"Kalau kata 'maaf' bisa menyelesaikan semuanya tidak mungkin ada Polisi di dunia ini" desis Sakura.
"Ah apa kau tau kalau Naruto itu sahabatku dan dia pernah bercerita kalau kau selalu bermain di belakang Naruto, karena aku bukan perempuan jahat sepertimu aku tidak akan memberitahukan kelakuanmu yang seperti Pelacur itu kepadanya. Apa kau bisa membayangkan kalau aku bercerita kepada naruto ?"
"Tolong jangan katakan kepada Naruto, Sakura. Aku akan melakukan apapun yang kau mau"
"Sudah kubilang aku tidak akan memberitahu hal seperti itu kepada Naruto. Apa kau tuli ? Tapi sebagai balasannya ... Kau menjauh dariku dan jangan pernah muncul dihadapanku lagi"
Setelah berkata seperti itu, Sakura segera meninggalkan Hinata yang jatuh terduduk di sebuah taman yang sepi.
.........
"Hime" panggil Seorang laki-laki bertubuh proporsional dengan mata Jadenya yang memukau.
"ah Gaara~kun" jawab Sakura setelah sampai di rumah.
"Kau kenapa Hime ? Kenapa wajahmu terlihat kacau ?" tanya Gaara dengan raut khawatir dan duduk di sebelah Sakura.
"Aku tadi hanya bertemu salah satu orang yang kubenci. Hinata. Dia ingin meminta maaf tapi aku tidak bisa memaafkannya"
"Kau tidak boleh begitu Hime. Ikatan keluarga masih melekat di dirimu terhadap Hinata, kau harus memaafkannya Hime. Jangan jadi Himeku yang jahat" tutur Gaara dengan mengelus kepala Sakura yang bersandar di bahu Gaara.
"Lain kali akan ku pikirkan lagi untuk memaafkannya" jawab Sakura sambil memeluk Gaara.
"Gaara~kun. Aku sangat menyayangimu. Terima kasih selalu setia di sisiku karena kau, aku mulai perlahan mengobati luka di hatiku" terang Sakura dengan wajah sedikit sendu.
"Aku akan selalu di sampingmu Hime karena aku sangat menyayangimu" Gaara mencium pucuk kepala Sakura.
.......
Pagi hari di sebuah Rumah Sakit di Konoha, Sakura memulai pekerjaannya sebagai seorang Dokter disini. Dia wakil dari kepala Rumah Sakit di Sini yang dipimpin oleh Dokter Tsunade dan dia adalah seorang nenek dari Haruno Sakura.
"hahh sungguh melelahkan sekali"
Sakura baru saja menyelesaikan operasi besar di pagi buta dan baru selesai pukul 10 pagi.
"Ne Sakura~san. Ada seseorang yang mencarimu"
Seseorang tiba-tiba memasuki ruangan Sakura. Dia adalah Sukami seorang suster juga asisten dari Sakura.
"Siapa?"
"seperti biasa Sakura~san"
"jangan suruh dia masuk, aku tidak ingin melihat wajahnya lagi Sukami"
"ha'i Sakura~san"
Setelah berkata seperti itu Sukami segera keluar dari ruangan Sakura dan menghampiri seseorang yang ingin bertemu dengan bosnya.
"maafkan saya Uchiha~san. Sakura~san seperti biasanya menolak untuk bertemu dengan anda." kata Sukami.
Sasuke Uchiha selalu ke rumah sakit ini untuk bertemu dengan Sakura dan ingin meminta maaf. Setiap hari dia selalu disini walaupun akhirnya akan di tolak juga oleh gadis itu. Kalau bisa Sasuke ingin memulai hubungan kembali dengan Sakura walaupun sepertinya itu tidak mungkin.
"Sakura aku akan masuk kedalam. Dengarkan dulu penjelasanku"
Sasuke segera masuk keruangan Sakura.
"kau ! Apa yang kau lakukan di sini Uchiha~san ? KELUAR DARI RUANGANKU" teriak Sakura kepada Sasuke.
"aku minta maaf Sakura. Sungguh aku hanya mencintaimu. Berikan aku kesempatan sekali lagi" pinta Sasuke dengan menghampiri Sakura di mejanya.
"BERHENTI DI SITU ! " teriak Sakura yang melihat Sasuke ingin menghampiri dirinya. Segera Sakura berdiri dari duduknya.
"sa-sakura" panggil lirih Sasuke.
Sasuke tidak menyangka kalau Sakura benar-benar telah menolak dia. Ini salahnya. Dia ingin kembali dengan gadis bunganya.
'apa yang harus aku lakukan agar Sakura kembali padaku ?' batin Sasuke dengan melihat Sakura dengan wajah sedih.
Tbc
Nih via~chan sudah bikin sequelnya. Banyak bangt permintaan buat di bikin sequelnya. Kuharap kalian suka minaaaaa
Ini bakal ada dua chapter kok
Gk usa panjang" juga hehe
Dan jangan lupa vote and comment minnaLove you all 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura Love Me, Please
Short StoryApa hati yang hancur berkeping keping bisa menerima seseorang yang sudah menghancurkan hati tersebut ? (Sequel dari Broken Heart)