Sider : gw tampol nih
Hari ini hari kedua mereka di busan. Dan sekarang lagi pada jemuran di dekat pantainya. Ada juga yang berenang di selokan.g.laut.
Ada yang liatin cewe bohai atas bawah, tapi langsung kena tabok. Katanya ga bole, lagi puasa, tunggu udah selesai puasa baru liatin lagi cewenya.
Eh tapi kan ini udah siap puasa, au ah bodo.
"Ih hoho jangan gitu dong!" Marah justin ke hoho gegara dia dari tadi ciprat cipratin air kea anak ayam.
"Sapa suruh justin di situ?" Sewot hoho balik.
Peraduan mulut dan perkelaian antar anak polos terjadi.
"Gitu dong kelai, kan seru" muel laknat.
"Ada apa ni?" Tanya kuali yang tiba tiba dateng bawa pelampung berenang bentuk anak ayam.
"tintin masa marah marah sama hoho, padahal hoho tadi sengaja" ngadu hoho ke cowonya.
'Aduh sayang, pen tampol bibirnya, tapi masi polos' -kuali.
"Itu karena tintin kena airnya, sekarang baikan ya" kata kuanlin yang berubah 180 derajat.
"Tapi kata muel hyung seru kita kelai" kata hoho.
Kuanlin langsung natep muel yang pura pura ga liat.
"Udah, hoho jan denger muel hyung, hoho sama kuanlin ke kamar aja ya?" Modus kuali, hohonya iya iya aja.
Jadi mereka berakhir di ranjang, tiduran loh ya, bukan yang lain.
"Tintin mau ke kamar juga ga?" Tanya jungjung pas ngeliat kuali sama hoho ke kamar.
"Enggak, gege kalo ajak ke kamar, selalu buat pantat tintin sakit" tolak justin dengan kepolosannya yang hqq.
"Lu sih jung, mainnya kasar, kan kasian tintin" -dewi.
"Hooh, lembut dikit kek, biar ena" -ucup.
"Jan lupa pidio juga" -ren.
"Lalu, jan lupa formasi uke on top, kalo seme on top terus, bosen" -embul.
"Y" -ung.
"Setdah, nih uke uke bokep amat" -para seme imoet ft. Gans.ggg.
"Bacod" -uke uke peemes.
"Eh tapi gimana tin? Enak ga?" Si perusak generasi, ucup.
"Enak si hyung" jawab justin dengan polosnya.
"Mau lagi ga?" Goda jungjung.
"Yeuuu, mengambil kesempatan dalam kesempitan" -baejin.
"Mau!" Senang tintin.
"Tapi ga mau pake borgor, tali sama mainan yang mirip jeng jeng" kata justin. Yawlah jeng jeng.
"Jeng jeng tuh siapa tin?" Tanya dewi dengan penasarannya.
Jungjung udah keringat dingin.
Dan justin nunjuk ke, selangkangan jungjung.
Yang langsung pada ngakak.
"Pfftt gw tau nama lu jungjung, tapi nama adik lu ga jeng jeng juga kali" ledek guanlin lalu ketawa ga berenti.
Jungjung udah malu bat gays :(
"Ih linlin! Imut tau namanya!" Itu hoho, si pembela.
"Sejak kapan kalen berdua disini?" Tanya muel yang kaget sama kehadiran 2 anak ayam yang padahal tadi di hotel.
Dan pada saat saat seperti ini mereka muncul.
"Pas tintin blng nama adek jungjung tuh jengjeng" lalu kuali ngakak lagi.
Nih anak suka bat ledekin orang :)
"Linlin!" Marah hoho. Mampus lu lin, rasain.
"Becanda sayang, iyaiya, gak aku ketawain lagi kok"
"Kalo ketawain lagi, nanti hoho marah!" Kata hoho lagi.
'Untung ae bukan ga kasi jatah' -kuali laknat.
"Kamu marah, aku ga beliin anak ayam lagi" ancam kuali balek.
Yang lain pada nonton mereka sambil makan pasir sama minum air laut.ga.
"Kalo kamu ga beliin anak ayam, aku ga mau jadi puppy kamu lagi!" Dan seketika yang lain pada kesedak ludah sendiri.
"Ih linlin tega jadiin hoho anak anjing" kata tintin ga percaya.
"Harusnya jadiin hoho anjing dong!" Sambungannya buat pen santet.
Yang lain pada ngakak. Dan perdebatan antara para anak ayam dan tintin pun terjadi. Jungjung cuman bisa diem, dia masi malu.
Kasian ih jungjung ;(
"Udah deh jung, lupain aja tadi si gulali, yang lain juga pasti ada namain adek mereka juga kok" itu jr yang ngomong, dia mah paling baik di sana.
Kalo samuel, jingyoung, woojin, danik sama haknyeon yang ngomong, bakal gini.
"Gw mau namain adek gw jingjing deh, bagus ga?" -muel.
"Hai jeng jeng! Apa kabar? Nih kenalan sama jenjen" -jinyoung yang ngomongnya sama junior jungjung bukan jungjungnya.
"Woi jung, hitaman si jengjeng apa gw? Pasti si jengjeng lah ya?" -ujin buluk ;(
"Yo wassup jung and jeng? Btw gw ga pernah liat adek lu si jeng, coba sini kasi gw liat" -danik ngomongnya sambil mau buka celana jungjung. Ngeres emang :)
"Widih, namain anak babi gw yang baru lahir keren juga ya, jengjeng, eh tapi jangan deh, karena dia babi, gw namain jangjing aja" -haknyeon goblok ;(
Nak gitu kalo mereka berlima yang ngomong.
Emang gak ada yang bener :( tapi gitu lah mereka.
Jangan harap uke yang ngomong, karena bakal kea gini.
"Udah ya jung, yang penting sekarang jengjeng kuat, udah itu aja" -ren.
"Eh jeng! Apa kabar jeng? Senang bat ketemu lu jeng!" -dewi yang sosialita.
"Udah ya jung dan jeng, semoga hidup kalian di berkati dengan kuat main di ranjang ya" -jiun bangcad :)
"Si jengjeng udah pernah masukin dari bawa sama dari mulut belum?" -ucup yang ngeresnya melebihi semenya.
"Jengjeng pasti imut ya? Besar ya? Panjang ya? Banyak uratnya ya? Perkasa ya? Kuat ya? Pasti juga buat lemes ya?" -ong emang udah 11 12 sama semenya ;(
"Gimana si jengjeng?" -ung yang gak tau mau ngomong apa.
Nah gitu, lebih parah para uke sih bagi gw, dari pada para seme ;(
"Iya hyung, kurasa karena namanya juga jelek, harusnya gw ganti" bales jungjung ke jr. Jr cuman bisa angguk angguk.
"Bagusnya nama apa hyung?" Tanya jungjung.
Yawlah, kea mo namain anaknya aja :"
"E-eh? Terserah lu ae, kalo ga nanya tintin" jrnya canggung sendiri gegara ini seme x seme.
Kalo seme x uke, dia pasti udah di cerain ren gegara dikira selingkuh.
"Iya deh, makasih ya sarannya hyung, nanti gw traktir minum deh, sekarang gw pergi dulu ya, mau cari nama yang bagus" kata jungjung lalu pamit pergi.
Jr cuman natap jungjung canggung.
'Pen nangis rasanya hiks' -jr.
Dan hari ke 2 mereka berakhir hanya seperti ini.
Tbc gays.
Ah udah lama ga up :'( mian ya, kemaren gw mager, gegara liburan jadi jalan jalan, lalu pulang rumah, gw main game sama nonton film, tiap hari. Jadi gw ga on wp samsek, eh ada deng sekali kali, paling cuman liat notif kalen ae.
Jadi, mianhae ya, gomawo, saranghae❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Laknat + WinkDeep
Fanfiction[DISCONTINUED]❌ Sambungan dari gangster, dan laknatnya cerita bertambah 69% :) ⚠️warn! Nonbaku, YAOI, typo(s), laknat⚠️