Couple Alay Abad Ini

3.3K 396 50
                                    

.

.

BOO LOVE ONESHOT

.

CHANYEOL KYUNGSOO
{CHANSOO}

@chansoo_luv
18612

.

Happy Chansoo Day!

.

.

.

Seoul, 11 Juni 2018 [9 pm KST]

Pria jangkung. Bertelinga lebar mencuat ke atas. Mata besar. Rambut kriwil yang nampak tak terurus. Tergeletak lemah di ranjang, mulutnya terus menggerutu tidak jelas, kaki dan tangan panjangnya menendang dan memukul udara kosong diatasnya. Berguling kesana kemari dengan gerakan cepat, dia terlihat kesal sekali hingga sprei diranjang tak berbentuk rupanya.

Berkali-kali mengecek ponsel S9 barunya dengan case branded warna kuning nyentrik kesukaannya.

"Dimana sih dia?!"

Pria kriwil itu merubah posisinya menjadi menungging, ia melupakan rasa lelah yang terus bergelayutan dibadannya. Beberapa jam lalu ia baru saja sampai di Korea setelah melakukan penerbangan lama dan melelahkan dari Barcelona. Setelah mendarat di Incheon dengan beribu watt energi positif ia langsung saja melesat ke apartemen studionya seperti yang sudah dijanjikan kekasihnya kemarin lusa. Mereka berjanji akan melepas rindu dengan bertemu dan menghabiskan malam di apartemen ini bersama. Namun apa yang pria kriwil itu dapat? Menunggu 5 jam lamanya di kamar mereka sendirian. Ia gemas sekali ingin menangis namun tak bisa.

'maaf, nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi. Cobalah sebentar lagi'

'Brak!'

Dia susah kesal hingga ponsel barunya yang tak bersalah terhempas kelantai. Namun pria kriwil itu langsung melesat mengecek layar ponselnya dengan panik, takut jika tergores atau pecah ㅠ,ㅠ

"Hahh.. Aman.."

'klek'

"Chanyeol?"

Matanya membulat melihat siapa gerangan yang datang membuka pintu kamarnya. Ternyata dia, si kekasih hati yang sudah ia tunggu dengan penuh kesabaran selama 5 jam, menunggu ratusan tahunpun ia mampu karena pria kriwil itu begitu mencintainya.

"Lagi apa?"

Pria berwajah cute masuk kekamar dengan beberapa bungkusan kresek ditangannya. Jika dicium dari baunya seperti Jjajjangmyeon dan Hotbar renyah dengan gumpalan keju didalamnya.

"Nggak" Si kriwil beranjak dari jongkoknya dan perpindah ke ranjang, matanya terus fokus memeriksa keadaan ponselnya.

"Aku bawa makanan, laper pasti kan. Mau aku suapin?"

Chanyeol menoleh sebentar, memandang mangkuk penuh mie hitam ditangan kekasihnya yang baru saja nongol namun dengan santainya ia tak meminta maaf apapun padanya. Chanyeol jengkel dan kehilangan moodnya.

"Makan sendiri aja. Aku tau kamu pasti cape kan, Kyungsoo"

Chanyeol mengambil alih mangkuk plastik itu dan memakan isinya seperti kesetanan, tak lupa danmuji ia masukan kemulut lebarnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 12, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BOO LOVE ONESHOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang