0

55 11 7
                                    

Merlyn Ameera itu nama gue. Sherlyn Emeera itu nama kembaran ku, ayah dan ibu pisah sejak kami menginjak umur 4 tahun dan sekarang ibu membawa Sherlyn dan ayah membawa ku. Semua berjalan lancar, sampai sesuatu terjadi didalam tubuh ku. Sesuatu yg gk bisa dicerna oleh otak sebagian dari manusia. 

Mulai dari api,air,tanah,angin,es,cahaya,dan petir ke 7 elemen itu terus hadir dalam mimpi ku. Seolah olah menyuruh ku untuk menghentikan sesuatu. 

7 elemen ini terus menghantui ku.Akhirnya ayah ku mengambil kebijakan dengan menaruh ku ke sebuah pulau yang terkenal dengan kekuatan gaibnya. Bukan pulaunya tapi orang yang mempunyai kekuatan gaib tersebut. 

Besok aku harus bersiap siap untuk menginjak kan kakiku untuk pertama kalinya disana. Entah apa yang akan terjadi disana, yang pasti ia menunggu disana..

-

' Yahh' 

' ya kenapa'

' apa ayah yakin mau pundahin aku kesana, aku udah cukup nyaman disini'

' sayang kamu harus mengerti mungkin nyaman bagi kamu tapi bagi orang belum tentu kamu ngerasain'

' ok'

perkataan yang bijak tapi menyakitkan~

' ya udah kamu tidur aja y biar besok gk telat '

' y'

Gue benci ini semua, kenapa semua datang tiba-tiba.

DUARRRRRRRRRRRRRRR

'gakkkk gakk gakkk' 

' merlyn merlyn'

' gakkk gakk pergi'

' bangun sayang '

'ayah?' sambil ngucek mata

' ia ini ayah kamu mimpi buruk y' tanya nya khawatir

' ehh iya yahh'

'mimpi apa'

' ada satu pria tapi gk tau siapa soalnya mukanya gk nampak dia bilang ' dia yg akan membimbing mu'

' bimbing?'

'ia yah terus dia nunjuk hati '

' ya udah lain kali kamu kalo mau tidur berdoa makanya '

' udah berdoa kok tiap hari malahan'

' yaudah gih mandi nanti kapalnya telat'

Pulau Glorwy itulah nama pulau yang akan kutempati nanti. Setelah membaca di situs situs internet gue mendapatkan sebuah informasi menarik. Disana dikatan Glowry mempunyai rahasia besar yaitu batu Black Yaster.  Batu tersebut sangat dilindungi oleh petuah petuah disana. Alasan mengapa para petuah petuah tersebut melindungi ketat batu ini karena siapapun yang memegang atau mengambil batu ini akan menjadi Glowrest. Glowrest adalah raja dari segala setan yang mempunyai kekuatan yg sangat dahsyat.

 Ketakutan para petuah menjadi kenyataan saat beberapa waktu lalu batu tersebut berhasil dicuri. Katanya jika batu tersebut tidak bisa direbut sebelum Gerhana matahari Glowrest akan menguasai dunia dan membunuh semua umat manusia dan menggantikan nya dengan setan setan.

Tapi ada sebuah legenda mengatakan hanya 7 batu yang dapat mengalahkan Glowrest tersebut. Para petuah bersusah payah menemukan 7 batu tersebut. Namun legenda kembali berkata Hati adalah letak ke 7 batu tersebut. Akhirnya para petuah sedang mencari orang yang mempunyai 7 batu tersebut.

7 orang yang terpilih akan dilatih di sebuah markas yang amat rahasian kekuatan mereka akan dilatih disitu sehingga bisa merebut batu Black Yaster tersebut.

-

-

-

-

tbc... .. 

ChangeWhere stories live. Discover now