Sebagai seorang alchemist, sekaligus juga sebagai orang yang tidak memiliki kekuatan dan sebagai yang terlemah. Akupun mulai mencoba mencari cara agar mendapatkan kekuatan secara instan dengan kemampuanku sebagai seorang Alchemist. Aku terus berjuang keras untuk mendapatkan kekuatan yang ku mau itu, namun semua berujung pada kegagalan, tidak ada satupun dari ramuanku yang berhasil! Seiring berjalannya pencarianku dan sambil terus mencoba berbagai macam ramuan yang ku ciptakan selama bertahun-tahun. Disuatu ketika aku mulai menyadari akan sesuatu, kalau ramuan-ramuan yang selama ini aku buat dari berbagai tanaman herbal. Ternyata menimbulkan khasiat lain dan membuat pertumbuhan umurku terhenti!
Aku baru menyadarinya, karena aku terlalu fokus dalam pencarianku ini, sampai-sampai membuatku melupakan tentang berapa lama waktu yang sudah ku habiskan selama ini! Sampai akhir aku sadar kalau, aku yang seorang pria alchemist muda berumur 15 tahun yang sudah melakukan berbagai percobaan di dalam gua tersembunyi milikku sendiri. Dan seharusnya sudah melakukan berbagai percobaan selama lebih dari 30 tahun! Masih memiliki wajah dan tubuh seseorang yang masih berusia 17 tahunan!
"Apa yang terjadi? Apakah aku salah membuat ramuan penambah kekuatanku?"
Begitulah tanyaku disaat aku memandangi pantulan wajahku yang ada di cermin.
Sepertinya, berkat ramuan yang aku ciptakan untuk mendapatkan kekuatan. Sudah berakhir menjadi ramuan umur panjang! Ramuan ini sepertinya tidak membuatku abadi, karena sepertinya ramuan ini hanya memperlambat penuaan yang ada didalam tubuhku saja, dan aku masih bisa mati seperti orang-orang lainnya jika tubuhku mendapatkan luka yang parah.
Dan dari sinilah awal mula aku mendapatkan ide untuk melakukan pertapaan untuk mendapatkan kekuatan seperti yang aku dambakaan selama ini! Sebelum melakukan pertapaan, aku melatih fisikku terlebih dahulu selama 5 tahun dan setelah itu barulah aku mulai bertapa untuk mengumpulkan kekuatan alam selama 250 tahun. Selama lebih dari 250 tahun aku menghilang, dan tidak ada satupun orang yang mengingat tentang diriku. Itu semua karena aku ini hanyalah seorang penyendiri yang payah, mana ada yang perduli dengan orang payah dan tidak berguna sepertiku ini?
Di dunia yang penuh kekuatan seperti ini, tidak ada akan ada yang membutuhkan orang lemah sepertiku.
Lihat saja! Setelah ini, aku akan menunjukkan keberadaanku kepada kalian yang pernah meremehkanku dulu!
Akan aku tunjukkan kalau aku bisa melebihi kalian semua!
YOU ARE READING
The Sage
FantasyAku sudah bertapa lebih dari 300 tahun. Dan sekarang, saatnya untukku menginjak dunia luar yang pernah meremehkanku. Akan ku tunjukkan kalau kalian semua masih membutuhkan orang lemah sepertiku! Dan disinilah ajangku! Kemunculan Raja Iblis yang tak...