protector-1

5 1 0
                                    

" Seberapa besar pun aku mencintaimu, aku tak akan pernah terlihat di matamu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Seberapa besar pun aku mencintaimu, aku tak akan pernah terlihat di matamu"

***
Prolog.

Assalamualaikum,  kenalin gue Azril Fauzan Rashya , itu nama Abi yang kasih katanya biar jadi Anak laki-laki baik dengan jiwa kepemimpinan yang tinggi dan selalu sukses dalam hidupnya. Gimana keren kan...??, banyak orang bingung mau manggil gue apa tapi kalian cukup pannggil gue fauzan aja.

 Dan dia yang duduk di samping namanya Zahrany Misha Fauza , tapi gue lebih sering memanggil dia zahra Kita berteman cukup lama hampir seluruh masa kecil dan masa remaja gue habisin sama zahra Daan dia itu sudah kaya teman, sodara, dan tetangga sekaligus buat gue.

 Kita duduk di kelas yang sama bahkan bangku tempat kita duduk pun dekat, jika dia zahra duduk di barisan no 2 dan gue pasti  tepat di belakang dia. Sebenarnya gue yang nggak bisa jauh dari Zahra karna bagi gue Zahra itu udah jadi malaikat pelindung gitu, kebalik memang seharusnya gue yang melindungi zahra tapi ini malah sebaliknya.

Ini bermula ketika dulu sewaktu SD kelas 5 kalau nggak salah, gue pernah jadi korban bullying teman-teman sekelas mungkin karena dulu gue punya badan yang kecil kurus cengeng dan kucel pula, makanya teman-teman lelaki yang sebaya sama gue mereka selalu suka banget ngebully gue awalnya sih mereka cuma minta uang jajan aja dan ngejailin sesekali  tapi lama kelamaan mereka semakin menjadi mulai dari gue yang mereka kunci di toilet, alat tulis yang selalu hilang tiap harinya, dan sepatu yang selalu hilang sebelah dan pasti selalu mereka sembunyiin di atas genteng,  bahkan mereka selalu mukul kalo nggak ngasih mereka uang.

Dan akhirnya gue selalu menangis dan ngadu ke zahra untungnya dia selalu ada buat nenangin gue , sebenarnya tiap gue cerita ke Zahra dia udah geram pengen ngebalas mereka yang ngbully gue tapi selalu gue tahan. Sabarr kata gue..

Karna dulu gengsi dong masa di selametin sama cewek  gitusih pikiran gue dulu, Tapi itu dulu sekarang udah enggak dong..hehe

 Sampai suatu saat zahra nemuin gue lagi di pukulin teman-teman, ngeliat itu zahra langsung marah dan dia menendang mereka dan memukul kepala mereka pakai buku yang ia pegang tapi nggak ada yang berani ngebales pukul zahra mungkin mereka pada takut bahkan diantara mereka ada yang sampai menangis meminta ampun pada zahra, hebat kan zahra maklum lah ayahnya kan atlet taekwondo pasti zahra belajar dari ayahnya. Ngeliat zahra yang mukulin mereka gue sampai terpesona dan sampe sekarangpun masih begitu.
 Lalu tangannya narik tangan gue ngejauh dari mereka, tapi Zahra malah diem di sepanjang jalan pulang mungkin dia marah gue. Gue di bawa kerumahnya dan Zahra gobatin luka-luka yang ada di wajah gue tapi Zahra masih diam. Sampe Zahra masangin plester gambar spiderman di pipi gue baru berani buat ngomong ke Zahra.

"Zarra jangan marah"  sembari memegang tangan Zahra tapi dia masih diam dan gue goyang-goyangin tangannya sembari mengedip-ngedipkan mata polos biar Zahra luluh. Dan akhirnya Zarha pun mendengus.

" Aku nggak marah, tapi kalo kamu di gituin lagi harus lari yah jangan diem aja, atau bilang sama aku kalu kamu digituin lagi, biar aku pukul mereka"  gue hanya angguk-angguk aja saat itu senang karna zahra nggak marah lagi.

"Pokoknya kamu harus ikut latihan taekwondo sama ayah aku mulai sekarang" kata-kata zahra ngebuat gue melongo latihan karate sama ayah zahra yang galak ahhh sama aja keluar dari mulut Harimau masuk ke mulut macan.

 Tapi berkat itu teman-teman yang asalnya ngebully gue mereka sekarang nggak berani lagi, bahkan mereka sering kabur tiap liat gue bukan karena mereka takut sama gue yang sekarang belajar karate tapi mereka takut sama  zahra yang selalu ada di samping gue.

Nah sejak itu gue nggak pernah bisa jauh dari zahra. Sekarang kita bagaikan kunci dan gembok sama sama tidak terpisahkan.
Dan karena itu banyak yang berfikir kita itu adalah pacaram. Padahal sebenarnya kita itu hanya teman. Sebenernya gue sih seneng orang-orang mikir kaya gitu tapi liat reaksi zahra yang biasa aja ngebuat gue jadi ----___----  lo pada ngertikan maksud gue.

***
 nah ini kisah zahra dan fauzan mohon dukungan nya yah, bisa klik bintang dibawah dan komen juga, makasih sebelumnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 12, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ProtectorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang