Part 4

4K 229 5
                                    

"OII" ucap seseorang teriak sambil nyamperin geng blackpink.

Geng blackpink yang kaget sontak nengok ke arah suara tersebut.

Rose : "Jimin! Kirain aku siapa"

Ya jadi yang teriak itu jimin guys.

Jennie : "ngagetin aja lu! "

Lisa : "tau! "

Jisoo : "huuh! "

Jimin : "hhe mangap" ucap jimin sembari cengar cengir.

Jennie : "EHH suga?" ucap jennie yang baru nyadar ada suga.

Lisa : "baru nyadar mba? " ucap lisa dan tak mendapat respon dari jennie.

Suga : "Ohh jadi disini di cariin di kelas gk ada! " ucap suga yang mendekati jennie dan mencubit pipi jennie. Jennie hanya nunduk malu. (so soswit lo ngi!)

Lisa : "serasa nyamuk " ucap lisa sambil menepuk nepuk tangan gk jelas.

Rose : "huuh"

Jungkook : "dua"

Jimin : "tiga"

Suga yang mendengar itu langsung menatap kepada jungkook, jimin, lisa, dan rose dengan tatapan mati.
lisa,jungkook,jimin,rose yang melihat suga langsung diam tak ingin bicara apa apa lagi.

Jisoo : "ehh BTW ada apa? " ucap jisoo yang berhasil menyelamatkan jimin, rose, jungkook, lisa dari tatapan mati yoongi.

Jin : "kita disuruh buat nyusulin klian, buat ngomongin pentas itu! "

Geng Blackpink hanya ber 'Oh' ria.

Jin : "mendingan kita ke basecamp aja yu!"

Jisoo : "yuu!!! "

Suga : "ehh klian duluan aja gua nyusul! "

Jungkook : "emang lo mau kemana bang?" ucap jungkook penasaran.

Suga : "beli minum" ucap suga singkat.

Jin : "sekalian beli makanan ga! "

Suga : "lahh, harus ke alfa!" ucap suga malas karna hrus jalan jauh. ( author : "cuman depan gerbang doang alfanya ngi!, manja lo" yoongi : "bct!!!")

Jin : "ywdah kli gapapa kluar gerbang, orang lagih jamkos ini! "

Jennie : "jennie ikut! " ucap jennie dan langsung memeluk tangan suga karna takut ditinggalin.

Suga hanya senyum melihat kekasihnya seperti anak kecil yang tak mau ditinggalkan.

Jisoo : "kalem ngapa jen, gak bakal ditinggal inih " ucap jisoo dan tak di respon oleh jennie.

Suga dan Jennie pun pergi ke alfa yang ada di depan sekolahan . Padahal skrang blom pulang skolah tapi karna jamkos guru lagi pada rapat buat pentas jadi ya di izinin.

~~~SKIP BASECAMP~~~

Jimin : "YO!!! "

Baekhyun : "YO!! "

Ya, geng EXO udah ada di Basecamp.

Rapmon : "lah kok cuman seginih, jennie sama suga mna?"

Suho : "eh eh eh, iyah ade gua lo kemanain? Awas aja sampe kenapa napa gua bacok lu satu satu pake kampak Emas!" ucap suho karna tak melihat adiknya bersama mereka.

Jungkook : "Elah, sabar kali bang! "

Lisa : "Tau, jennie lagi beli makanan di alfa depan sama si suga"

Suho hanya ber 'oh' ria

Taehyung : "bagian jennie aja di cariin! " ucap taehyung kepada suho karna merasa tak adil .

(kasian banget si lo tae:( )

Suho tak merespon perkataan taehyung.

J hope : "emng ada bang kapak Emas?"

Suho : "adalah, pisau rumah gua aja Emas"ucap suho dengan mulai nada songongnya.

CY : "ahh mulai ieumah!" ucap chanyeol kesal mendengar kesongongan suho.

Chen : "moal baleg yeuh,mode songong na keur aktif!! " ucap chen tak kalah kesal.

Sehun : "bang hyu maen ML!"ucap sehun yang mengajak ke j hope. ( jadi disini ceritnya sehun, j hope, kai suka main ML)

J hope : "hyu lah!"

Kai : "aing ngiluan atuh! "

J hope, sehun : "shok! "

~~~~SKIP~~~

Jin : "oh iyh, Geng EXO sama Geng Blackpink mau nampilin apa? "

D.O : "Ekso yang 'universe' aja! " ucap d.o singkat.

Baekh : "setuju!"

Xiumin : "Leh juga! "

Suho : "dua"

CY : "hun, tem setuju kagak?" ucap chanyeol sedikit teriak kepada sehun dan kai yang sibuk main ML bersama j hope.

Namun tak ada jawaban dari sehun dan kai, CY pun berteriak di telinga sehun.

CY : "WOIII,,,, LO DENGER KAGAK!!! " teriak chanyeol keras dan berhasil membuat sehun marah.

Sehun : "anjing,,,aing gagal SAVAGE jadina!! Teuing ahh hyung kudu ngagantian ahh teuing ahh, mbung nyaho sehun mah ahh!!! Gagal SAVAGE gara gara hyung teuing ahh hyungg ahhh!!! " kira kira itulah RAP (hehe omongan mksudnya) yang di keluarkan sehun karna Gagal SAVAGE.

CY yang mendengar rap sehun hanya melongo bingung karna tak ngerti apa yang sehun katakan.
Sedangkan j hope dan kai tertawa tebahak bahak karna sehun gagal SAVAGE.

J hope : "Puas syah gagal SAVAGE!!! "ucap j hope sambil ketawa kudanya.

Baekh : "WOYYY!!!!" teriak baekh kenceng dan berhasil membuat geng ML dan yang lainnya sontak ngeliat baekh.
Baekh : "UDAH PADA NGOPI BLOM!!!" sambung baekh sambil teriak kenceng.

Lisa : "apa sih apa bang! "

Rose : "Receh bang Receh!!! "

Jisoo : "Lucu bang?!"

Baekh : "APA YANG KALIAN LAKUKAN KE BAEKHYUN ITU JAHAT!!!! " ucap baekh mode Alay aktif.

Lisa : "alay alayy!!!! "

Rapmon : "udah udah jadi gimna hun, kai lo setuju kagak?!"

Sehun dan kai hanya ngangguk.

Jin : "kalau kmu yang? Geng kmu mau nampilin apa? " tanya jin kepada jisoo.

Jisoo : "nyanyiin lagu Blekping yang 'Stay' dan kita smua juga udh stuju kok iya kan lis, ros.

Rose dan lisa hanya ngngguk.









~~~~~~~~SKIP~~~~~~~~




Makasih buat udah yang baca Maaf kalo ceritanya GJ:)

Semoga suka yah Guys😉😉😉

A/N : Don't Forget To Vomment!!!

THX

❤❤❤❤❤

















The Entertaint Club (YOONIE) (LIZKOOK) (JIROSE)  (JINSOO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang