Setelah matiin telponnya sama Jisung, Reysha nyolek lengan Rose yang duduk di sampingnya.
Rose yang tadinya enak merem langsung melek, nengok ke Reysha tanpa nyahut.
"Gua ntar dijemput Jisung yak," kata Reysha trus benerin selimutnya sendiri.
Kereta malem dingin bener bos, apalagi ntar kalo memasuki subuh, Reysha rasanya beku.
"Hngg," sahut Rose males trus nyari hpnya dan ngecek notif pas Jihoon yang duduk di seberang mereka minta bantu Reysha bukain bungkus Chitato.
"Rey," panggil Rose kemudian setelah nyimpen hpnya kembali.
"Jisung naksir elo tuh, kapan jadinya?"
Reysha yang tadinya lagi sibuk mengunyah bersama Jihoon langsung nengok ke Rose. Begitu pula Jihoon, ikut nimbrung.
"Naksir gua?" tanya Reysha balik.
"Hooh, masa belom peka sih? Udah keliatan gituuu. Kesian tau, masa lu prenzon in terus?"
Reysha senyum tipis, nyuapin Rose pake Chitato punya Jihoon.
"Gak bisa jadian," sahut Reysha kemudian.
Rose ngeliatin Reysha, Jihoon ngeliatin mereka bergantian.
"Jisung sendiri tau kalo gua deket sama Hyunjin, gak mungkin Jisung nikung temennya sendiri. Apalagi nih gua sama Hyunjin tinggal jadiannya aja,"
Rose mengerjapkan matanya gak percaya, waduh Jisung sebegitu sayangnya sama Reysha sampe Reysha mau ini itu di turutin, padahal tau kalo Reysha nya naksir temennya sendiri.
"Trus maksud lo selama ini minta anter jemput, kemana-mana bareng itu apa? Bunuh Jisung secara perlahan?" sahut Rose males.
"Gua gak bisa lepas dari Jisung, kak,"
Rose muter bola matanya males, gak ngerti lagi sama adeknya. Dasar anak-anak kecil.
"Re," Alhamdulillah, Jihoon yang tadinya mau jadi figuran yang nontonin doang sekarang mulai bersuara.
"Iya kak?" sahut Reysha, masih asik nyemilin keripik.
"Cowok kalo udah gitu, sekali sayang dia bakal tetep sayang, walaupun lo apa-apain sekalipun," kata Jihoon, sok serius.
"--dan ini berlaku sampe kapanpun re,"
"Jisung sayag lo, dan lo gak boleh sia-siain apa yang didepan mata padahal lo sendiri nyaman kan sama Jisung?"
Reysha diem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting • Han Jisung ✓
FanfictionOk google, gimana bisa anying gua jadi kangen kalo gak chatting sama dia? © 2O18, Baby.