Cast : Byun Baekhyun
Do kyungsooWarning: BxB
Hanya bercerita tentang kyungsoo yang sedang demam tinggi dan Baekhyun yang harus menghadiri rapat Osis di sekolah.
Kyungsoo hanya ingin Baekhyun tetap berada disampingnya tapi sepertinya Baekhyun terlalu sibuk untuk itu, kyungsoo jadi ragu akan perasaan Baekhyun.
"Maaf kyung... aku tidak bisa menemanimu" kata Baekhyun
"Kenapa?" Kyungsoo menatap Baekhyun yang sedang bersiap-siap dengan seragam sekolahnya.
"Aku Ada rapat osis hari ini.. Kau tahu untuk membahas tentang lomba menyanyi yang akan segera diadakan"
Baekhyun pun menatap kyungsoo dengan senyum lembutnya... Ia tahu, sangat tahu... Bahwa kekasihnya ini sedang dalam keadaan sakit.. Tapi mau bagaimana lagi, sebagai ketua Osis ia harus bisa bersikap profesional."Tapi... Hari ini aku sedang demam Byun Baekhyun!! Apa kau tega meninggalkanku disini sendirian, dalam kondisi seperti ini? Aku mohon hari ini saja kau tidak pergi... "
Kyungsoo menatap Baekhyun dengan puppy eyesnya."Haaaa.. Mianhae kyungsoo-ah.. Aku benar- benar tidak bisa.. Kemarin aku sudah membatalkan rapat ini karena menemanimu ke sungai Han dan untuk hari ini... Mian kyyng aku tidak bisa" ucap Baekhyun, kyungsoo mengerucutkan bibirnya dengan mata yang mulai berair, Baekhyun pun terkejut dan mulai merasa bersalah dan saat ia akan memeluk kekasihnya itu.. Kyung langsung membaringkan tubuhnya ke kasur dan menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut, Baekhyun menghentikan gerakannya dan menghela napas "kyungsoo~" panggil Baekhyun.
"Jika aku membujuknya sekarang aku akan telat mengadiri rapat Osis, lebih baik aku segera berangkat sekarang dan menyelesaikan rapat hari ini dengan cepat, setelah itu aku akan meminta izin untuk pulang lebih awal.... Yaaa.. Aku kira itu ide bagus" batin Baekhyun.
Baekhyun mengusap kepala kyungsoo yang tertutupi selimut "aku pergi" setelah mengatakan itu Baekhyun langsung pergi meninggalkan kamarnya bersama kyungsoo.
"Don't go today" lirih kyungsoo sambil menangis.
Kyungsoo memang memiliki sifat yang manja jadi jangan heran saat dia bersikap seperti ini.. Ia hanya ingin Baekhyun menemaninya.Setelah rapat Osis selesai Baekhyun benar- benar meminta izin pulang lebih awal kepada wali kelasnya.
Setelah beberapa menit mengendarai motornya, baekhyun sampai di dirumahnya dengan menenteng beberapa makanan kesukaan kyungsoo.Berharap kyungsoo mau memaafkannya.
Setelah sampai didepan pintu kamarnya, baekhyun langsung membuka pintu berwarna coklat itu, ia melihat kyungsoo masih bergelung dengan selimutnya.
"Kyungsoo" baekhyun memanggil kyungsoo, namun tak ada jawaban dari kyungsoo
" kyungiee" panggil baekhyun sekali lagi dengan menarik selimut yang dipakai kyungsoo, namun saat ia menarik selimut itu ia benar- benar kaget dengan keadaan kyungsoo
"Kyungsoooo!!!! "