han rae soo terbangun di pagi hari dengan keadaan tanpa sehelai benangpun yg menempel di tubuhnya. meski sudah beberapa kali melakukan ritual yg menguras keringatnya itu, tetap saja tidak bisa menghilangkan rasa gugupnya saat pagi hari dengan pemandangan donghae yg bertelanjang dada sambil memeluk pinggangnya erat. seulas senyum tersungging di bibir manis rae soo ketika melihat wajah damai pria yg menjadi belahan jiwanya. tangan rae soo terulur mengelus pipi kemudian beralih ke bibir tipis donghae yg mampu membius seluruh urat sarafnya membuatnya tidak bisa berkutik ketika bibir itu sudah mulai menggoda bibirnya. lama rae soo menatap wajah tidur suaminya yg sudah menjadi aktivitas rutinnya setiap pagi, perlahan rae soo menyingkirkan lengan donghae yg memeluk pinggangnya posesif. dengan gerakan perlahan rae soo mulai bergeser turun dengan memeluk selimutnya untuk menutupi tubuh telanjangnya.
SREETT!!!
tiba tiba saja donghae menarik lengan rae soo cepat membuat tubuhnya oleng dan terjatuh diatas tubuh donghae yg masih terbaring.
"lee donghae.. " ucapnya dengan pipi merona.
"kau mau kemana sayang..". suara serak donghae membuat bulu kuduk rae soo merinding seketika.
"em.. mandi". jujur rae soo.
"nanti saja.. aku masih ingin bermain denganmu sayang.. ".
mata rae soo melebar mendengar ucapan donghae. reflek rae soo memukul dada donghae keras. "apa kau belum puas.. ini sudah si.. aah...
kata kata rae soo terhenti karena gerakan nakal donghae yg tiba tiba meremas payudara rae soo yg tanpa penutup apapun membuat rae soo seketika mendesah akibat ulah donghae.
"henti aah.. donghae.. jang.. aah...
donghae tidak menghiraukan kata kata rae soo, yg ia lakukan justru semakin gencar menyerang rae soo tanpa ampun. secepat kilat donghae membalikkan posisinya menindih tubuh rae soo. tidak sampai di situ, donghae juga langsung membungkam bibir rae soo dengan rakus seolah tidak ada hari esok lagi. tangannya bergerilnya meremas kedua payudara rae soo, mencium, menghisap, menggigit kecil dan sesekali menarik lalu menghentakkan dan menarik lagi membuat rae soo merintih namun melayang akibat perbuatan donghae.
"kau bisa terlam.. aaaahhh...
desahan rae soo makin parah saat donghae sudah membelai kewanitaan rae soo dengan bibir dan lidahnya secara membabi buta.
"aaahh.. hae aah... ap pha aaahh... yg kaulaku aaahhh....
donghae hanya mengulum senyumnya mendengar kata kata rae soo yg tersendat sendat mendesah nikmat akibat ulahnya.
kejantanan donghae sudah sangat keras meminta untuk segera di puaskan. donghae sudah memposisikan kejantanannya tepat di depan kewanitaan rae soo ketika tiba tiba suara bel pintu menghentikan aktivitasnya. "sial! siapa sih pagi pagi sudah mengganggu!". gerutu donghae yg seketika nafsunya langsung hilang ditelan bumi dan terbawa arus tsunami.
rae soo mendesah lega namun ada rasa sedikit kecewa juga di benaknya. "aku kan sudah bilang.. ini sudah sangat siang untuk melakukan hal itu". rae soo mengulas senyum manisnya memperingatkan donghae.
"cih! selalu saja! apa aku harus menempel pengumuman di depan pintu saat aku akan bercinta?".
bug!
rae soo memukul kepala donghae dengan bantal. "apa kau bodoh! tetangga kita bisa heboh lee donghae!".
"bodo amat deh!".
bug!
"achk! sakit sayang!".
"sana pergi mandi! aku akan membukakan pintunya".
JANGAN!!! teriak donghae membuat rae soo seketika menutup lubang telinganya.
"kenapa kau berteriak lee donghae!".
"kau telanjang sayang.. nanti orang lain melihat tubuhmu! tubuhmu itu cuma milikku! jadi tidak boleh ada yg lihat selain aku!".
bug!
rae soo kembali menimpuk kepala donghae gemas. yg di tanggapi dengan suara ringisan donghae.
"kau pikir aku sudah gila! tentu saja aku akan memakai bajuku dulu!". sewot rae soo.
donghae tergelak kemudian menggaruk belakang telinganya yg tidak gatal sembari nyengir keledai.
"benar juga ya, ya sudah! sana buka pintunya, aku akan langsung mandi".
rae soo menggeleng gelengkan kepalanya prihatin dengan otak donghae yg telmi serta tingkah konyol suaminya.
secepat kilat rae soo memakai bajunya dan melangkah keluar. namun lagi lagi langkah rae soo terhenti akibat ulah donghae yg kembali menarik lengannya."ck! apa lagi!". gemas rae soo.
cup
seketika bola mata rae soo membulat saat donghae mengecup bibir rae soo singkat.
"morning kiss! kekeke". donghae terkekeh menatap wajah rae soo yg menurutnya sangat menggemaskan di saat terkejut seperti saat ini.
LEE DONGHAEEE!!! MANDI SEKARANG JUGA!!!
Tbc
segini dulu ya, moga terhibur ^^
karna ini sekuel, kemungkinan part nya tidak akan banyak
semoga kalian suka ^^
love u all my reader
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET COUPLE
Fanfictionsekuel dari cerita MARRY WITH ASISTEN ^^ Tidak ada pernikahan yg sempurna tanpa kerikil kerikil tajam sebagai bumbu pelengkapnya. tidak ada rumah tangga yg bahagia tanpa cobaan cobaan yg hadir untuk menghempasnya. kuncinya adalah kesabaran maka keba...