Suasana pesta pernikahan choi siwon benar benar sangat meriah. ia memang seorang pebisnis yg handal jadi tidak heran jika akan ada banyak sekali kolega kolega yg hadir kepestanya. tak terkecuali lee donghae, ia yg notabene juga salah satu pebisnis muda yg karirnya benar benar gemilang juga hadir dengan istri tercintanya. padahal jika dipikir pikir, donghae termasuk pebisnis pemula yg baru dua tahun ini aktif dan itu semenjak dia menikah dengan istri tercintanya, awalnya dia sama sekali tidak tertarik dengan dunia bisnis tapi semenjak orang tuanya memutuskan untuk menikahkannya akhirnya secara perlahan ia berubah menjadi pria yg lebih bertanggung jawab.
"donghae ya!". panggil jungsoo pada donghae yg tengah mengambil minuman untuk rae soo.
mendengar seseorang memanggilnya reflek donghae menengok ke arah sumber suara. "hyung! kau datang juga?". ucap donghae sambil kakinya melangkah ke jungsoo.
park jungsoo tersenyum sembari menganggukkan kepalanya. "kau sendiri?". tanya jungsoo melihat donghae tidak bersama istrinya.
"tidak, aku dengan rae soo , hyung sendiri?".
"tentu saja dengan istri dan anakku, ah! itu mereka kesini". tunjuk jungsoo pada istri dan juga putrinya.
"donghae.. kau juga datang ternyata, junghee.. ucapkan salam pada paman". ucap istri jungsoo.
"selamat malam paman".
"ya, kau sudah semakin besar saja". jawab donghae.
"paman.. bibi dimana?".
"tuh disana". tunjuk donghae pada sosok rae soo yg tengah mengobrol dengan salah satu kenalannya. "kau terlihat ceria sekali". tanya donghae lagi.
"tentu saja paman, karena sebentar lagi aku akan mempunyai seorang adik".
"Apa! apa itu benar hyung!?".
"ya, tapi kandungan istriku masih muda baru sekitar tiga bulan".
"waaahh.. selamat hyung, nuna, semoga kehamilannya berjalan lancar". ucap donghae memberi selamat.
"terimakasih, bagaimana denganmu.. apa sudah ada tanda tanda kehamilan pada istrimu". tanya jungsoo penasaran.
sejenak donghae terdiam, namun beberapa detik kemudian ia berusaha tersenyum. "belum hyung.. ". jawab donghae.
jungsoo nampak tidak enak hati karena menanyakan hal itu. jungsoo menepuk bahu donghae. "tidak apa apa hae.. sabar saja".
donghae menganggukkan kepalanya. "hyung.. kuharap hyung tidak membahas masalah itu di depan rae soo".
"kenapa? apa rae soo tidak suka dengan anak anak?".
donghae menggelengkan kepalanya. "bukan begitu hyung, justru sebaliknya, ia akan sedih jika menanyakan hal itu".
"baiklah, aku mengerti".
jungsoo melihat seseorang yg nampak tidak asing sedang berbincang dengan istri donghae. "itu? bukankah itu cho kyuhyun!?".
secara reflek donghae langsung menatap ke arah rae soo.
deg!
cho kyuhyun?..
gumam donghae mengenali wajah itu.
dengan langkah cepat donghae langsung menghampiri istrinya.
***
baru saja rae soo akan menghampiri suaminya saat matanya melihat sosok kecil yg ia rindukan, namun pergelangan tangannya ditahan oleh seseorang membuatnya terkejut.
"kau... " gumam rae soo dengan mata melebar.
"apa kabar soo ya".
"kyuhyun.. ". ucap rae soo dengan senyum di bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET COUPLE
Fanfictionsekuel dari cerita MARRY WITH ASISTEN ^^ Tidak ada pernikahan yg sempurna tanpa kerikil kerikil tajam sebagai bumbu pelengkapnya. tidak ada rumah tangga yg bahagia tanpa cobaan cobaan yg hadir untuk menghempasnya. kuncinya adalah kesabaran maka keba...