My Love Story so cheesy

28 3 5
                                    

Warning!!!
Ini ff berisikan konten bau wc, bahasa baku-tidak baku dan isinya rada ngawur~






~Happy Reading~

~Happy Reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hwang Hyunjin

X

Gwyn Park

(Maaf yeorobun kalo pict nya gak kane, kane-in aja biar asiq wkwk)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Maaf yeorobun kalo pict nya gak kane, kane-in aja biar asiq wkwk)

1

2

3

Kenalin nama gua Hwang Hyunjin. Gua sekolah di SK School, tahun ini adalah tahun terakhir gua sekolah. Biasanya disekolahan ini gua yg paling ganteng, gatau dah kalo gua udah tamat. Modar nih pasti cewe-cewe gak ada cogan kayak gua, asoy gua ganteng bat napadah.

Hari ini jadwal pelajaran gua pada bikin napsu. Iya napsu. Napsu pen bolos. Bayangin aja jadwal pelajaran gua hari ini ada mtk, sejarah, fisika sama kimi. Biasanya gua kalo mau belajar fisika itu bawaannya mules. Yodah pas pergantian pelajaran gua izin ke toilet.

✳✳✳✳

Saat urusan Hyunjin di toilet udah kelar, pas Hyunjin mau cebok, eh ternyata tissu toilet noh abis, sial. Masa gua cebok pake tangan? Bau tai dong ntar tangan pangeran? Hyunjin ngomong sendiri, muji diri sendiri pula padahal belum cebok.

Lama Hyunjin misuh misuh dikamar mandi, akhirnya dia putus asa, dan--

"WOIIII TOLONGIN GUAA!!! YANG DENGER SUARA GUA HARAP MENUJU SUMBER SUARA" teriak Hyunjin sampe menggema dilorong sekolah. Ya gitu, sayangnya itu si Hyunjin milih wc yg mana jarang siswa kesana, soalnya ntar kalo dia berak kedengeran sama orang gimana? Tengsin dong cogan.

"IM ON A HELLEVATOR~ tenet tetew tenet tetew tenet tetew MY HELLEVATOOORR~" itu Hyunjin noh yg nyanyi keras keras biar orang denger, lagian siapa suruh nyari wc yg sepi gitu (Wc apa dah yg rame?).

Hyunjin masih teriak-teriak gajelas karena itu bokongnya udah pegel mau cebok, tapi gak ada satu orangpun yg dateng nolongin dia.

Ceklekk

Itu suara pintu dibuka. 

"Halo? Siapa disana?" ucap orang yg baru masuk terserbut. Akhirnya ada yg dengerin gue -lega Hyunjin. Tapi, itu suara cewe? Lah bodo amat.

"Woi, tolongin gua dong, ini tissu toilet abis, gua jadi kaga bisa cebok, bisa tolong ambilin kaga?" ucap Hyunjin masih setengah berak, eh teriak ding.

Si cewe malah cengengesan denger apa yang dibilang Hyunjin, udah malu-maluin, teriak teriak pula ngomongya. Belum tau aja tuh cewe yg minta tolong barusan itu pangeran sekolah. 

"Bentaar, gua ambilin dulu" Hyunjin lega akhirnya ada yg nolongin, eh gadeng, akhirnya Hyunjin lega bisa cebok.

Gak lama abis itu, si cewe dateng,

"Lu bilik yg mana dah? ini gua bawain tissu, biar gua lemparin dari atas"

"Gua bilik ketiga, doh thanks ye"

si cewe abis ngelempar -ngasih ke Hyunjin- tuh tissu, si cewe niatnya pen balik kekelas, tapi

"Eh bentar, lu jan cabut dulu, tungguin gua" ucap Hyunjin sambil beresin 'urusannya' yg belum kelar tadi. 

Klikk

Pintu toilet terbuka. Keluarlah Hyunjin dengan bajunya yg agak berantakan karena abis misuh misuh tadi. Sexy anjirr.

"Eh, makasih ye udah nolongin gua, jan bilang bilang ke orang, malu gua ntar wkwkwk" ucap Hyunjin nyengir badak.

Si cewe malah cengo ternyata yg dia tolongin barusan itu pangeran sekolah. Hwang Hyunjin anak dance, atlet renang juga atlet basket. Boyfriendable banget lah. Berasa melayang arwah si cewe hadepan sama brand ambassador sekolah.

"Kok lu malah bengong?" Hyunjin melambai lambaikan tangannya didepan wajah si cewe biar sadar.

"E-eh, iya gapapa. Iya iya gabakal gua bilang bilang kok" gugup si cewe karena dia udah lama suka nih sama Hyunjin, sejak awal MOS. Iyelah, siapa yg gasuka sama Hyunjin ganteng gitu.

"Btw, nama lu siapa?"

"Gwyn Park. Nama gua Gwyn" jawab si cewe -Gwyn- sambil nahan seneng. 

Gwyn ditatap gitu sama Hyunjin jadi baper maximum gitu, ditambah itu bibirnya Hyunjin, adoh cipokable .g Pengen rasanya Gwyn nyosor, yeu jangan lah, cecan musti jaim -monolog Gwyn dalam hati sambil nahan napsu.

"Oke, Gwyn. Makasih udah nolongin gua, malu bat gua yg nolongin malah cewe," Hyunjin nyengir sambil garuk pipinya.

"hehe iya gapapa kok, tadi kebetulan gua juga lewat sini" Gwyn jadi shy shy monyedh gitu,

"Oiya, bagi id line lu dong, ntar gua traktir deh, makan siomay sabi kali" canda Hyunjin. Gatau aja si Hyunjin kalo Gwyn udah bengek gitu nahan seneng, pengen jingkrak.

Anjir anjir anjir Hyunjin minta id line gua, girang Gwyn dalam hati. "O-oh boleh, siniin hape lu, biar gua cariin id line gua"

"Bentar, ini kita masih ditoilet gak enak njirr, bauu" sadar Hyunjin karena masih ditoilet sambil nutup idung nya, padahal itu tadi 'punya' dia ndiri.

Sampe diluar toilet, Hyunjin ngasihin hape nya biar si Gwyn add line nya dia. 

"Siipdah, ntar gua line, pas istirahat gua traktir siomay, thanks cantik" goda Hyunjin sambil colek dagu Gwyn dan melenggang pergi balik kekelas.

"Dasar kerdus! Tapi gua sukaaaak" pekik Gwyn dalam hati.








End or tbc? Coment dund :)



Garing ya? Garing nih pasti wkwkwk
Baru belajar bikin ff nih saya hehehe
Kuy lah kasih saran dan kritik :))



Big thanks to Youngpaley Lifynzu blacccceu!!!! Kebanyakan tag, padahal yg baca ga seberapa :')



MAKASIH LOHH❤❤❤❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 13, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Short Story [K-idols]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang