02

4.5K 420 18
                                    

Mari voment😊
Sekian terima felix tq.

Kemarin gue baru sampe dirumah ini, semalem ga ada tanda tanda kalo changbin pulang kerumah. Gue lebih milih istirahat meskipun pikiran gue kamana mana.

Alarm gue bunyi dan gue turun buat sarapan.

Bentar deh....

Itu changbin bukan?

Dia noleh.

Ya dia changbin ngga salah lagi. Dia rada kaget ngeliat gue. Yaiyalah udah 10 tahun ngga ketemu, sekalinya ketemu malah udah gede semua.

"Sarapan" Katanya

Gue duduk dimeja makan.

"Sarapan dulu, Gue mau sekolah sekalian daftarin  lo" Katanya terus pergi gitu aja.

Jutek banget asw

Ingin menangis untuk yang kesekian kalinya huaaaT.T

Gue mau daddy....

Nice timing gaes. Daddy gue nelfon.

"Hallo dad?

"Hallo, Udah sarapan belum?"

"Udah nih"

"Dimasakin siapa? Emang kamu bisa masak?"

"Dimasakin abang dad, Daddy mau?"

"Daddy udah makan kok,Salamin daddy sama abang kamu, Suruh dia read line daddy"

"Ohh oke deh, nanti aku bilangin"

"Yaudah sekolah yang bener disana"

"Iya dad"

"Daddy tutup ya, Byeee"

"Byeee"



Gue selesaiin sarapan gue dan jalan jalan disekeliling rumah.

Mungkin karna ada pembantu jadi rumah jadi bersih. Soalnya kan changbin orangnya rada berantakan.

Gue tuh kaget liat changbin tadi, karna apa? Dia tuh dulu cerewet banget kalo ngga ketemu gue sehari misalnya gue nginep dirumah nenek gue. Eh sekarang malah jutek.

Karna gabut gue lebih milih mending jajan keluar. Ganti baju dulu ah,masa kaya gembel gini.

Setelah siap gue udah mau buka gerbang dan pas pasan pas pembantu kemarin baru dateng.

"Mba Risha mau kemana?"

"Hngg anu itu, Dirumah rada gabut jadi mau jajan bentar keluar"

"Tapi kata mas changbin, Risha kalo mau kemana mana harus izin ke dia dulu"

Gimana si?

"Yaudah aku izin dulu"

Gue duduk ditaman sambil ngechat bang changbin.

Shakng.
Bang, Risha pergi jajan keluar bentar

SpearB_
Kmn?

Shakng.
Alfamart depan

SpearB_
Sama siapa?

Shakng.
Sendiri sih

SpearB_
Kapan? Sekarang?

Shakng.
Mending ikut aja deh kamu bang
-_-
Dikasi ngga nih?

SpearB_
Diem dirumah aja
Sebut aja apa mau kamu, nanti abang bawain kerumah

Shakng.
Beneran? Sumpah? Yakin?

SpearB_
Bct
Mau ngga?

Shakng.
Mau lah.
Beliin snack aja. Makanan udah banyak dirumah
Read.

Gue balik lagi kedalem rumah dan nemuin cewe tadi yang bisa dibilang udah ibu ibu lagi nyapu.

"Eh kok balik? Mas changbin ngga ngasi keluar ya?"

Gue senyum canggung.

"Maaf sebelumnya, Kayanya kita perlu kenalan. Soalnya bingung mau panggil apa" Kata gue canggung.

"Panggil aja bi inah, Pembantu disini" Gue nerima uluran tangannya.

"Mau denger tentang mas changbin ngga?"

"Mau bii, mauu"

"Yauda duduk sini dulu ya"

Bibi pergi sebentar naruh sapu dan peralatan lain. Setelah itu dia duduk didepan gue.

"Mba risha ngga dikasi pergi sama mas changbin kan? Dia mah gitu overprotect. Sebelum mba Risha kesini dia udah mesen saya dari jauh jauh hari buat jagain mba"

Gue cuma melongo denger cerita bi inah.

"Mungkin mba risha ngga tau, Mas changbin itu sering bawa temen temen kerumah soalnya dia kadang kesepian dirumah. Jadi saya saranin kalo ada temen temen mas changbin lebih baik diem dikamar aja"

"Lah kenapa gitu bi?"

"Mereka laki laki semua, Jadi saya takut nanti mba Risha di macem macemin"

Gue ngangguk pelan.

Bi inah cerita masalah kehidupan bang changbin yang berantakan setelah mama nikah. Sekolah kadang telat karna lebih suka keluar malem.

Keluar malemnya ngga ke club kok. Dia cuma nongkrong dipinggir jalan.

Gue sampe ketiduran di sofa ruang tengah karna masih lelah.

Skipp~

"Saaa"

"Rishaaa"

"Banguuun"

Gue ngulet dulu bentar dan ternyata yang bangunin gue itu bang changbin.

"Engg kenapa?" Tanya gue

"Temen temen abang pada dateng. Tidurnya mending dikamar aja. Ini pesenannya" Kata bang changbin ngasi gue keresek gede full snack.

Gue bangun sempoyongan dan ngeliat ke arah pintu.

DAMN!!

Rame banget anj:"

Rusak citra gue didepan mereka.

Gue lari ke arah kamar dan tutup pintu.

"Wahhhh adek lo boleh juga tuh bang"

"Gebet boleh dongggg"

"Sepertinya calon masa depan gue tuh"

Cuma itu yang gue denger sebelum masuk kamar.

Skippp~

Jam udah sore dan gue haus jadi nyari minum ke dapur. Yang gue liat temen temen bang changbin masih sebagian ada dirumah ini.

"EHHHHH" Gue kaget sama cowo yang panik gitu ngeliat gue.

Gue santai aja ambil air.

"Adeknya bang changbin ya?" Tanya dia

"Hmm"

"Yaelah sama aja kaya bang changbin. Susah diajak berkomunikasi, Kalian tuh makan apa sih sebene,--"

"Bcd!"

Gue balik lagi ke arah kamar.

Setelah balik dari dapur gue ngedenger.

"Bang, Lo sama Adek lo makan apasi? Sama aja ngomongnya pedes banget" Kata dia yang tadi

"Ya lo aja yang banya omong jin"

Itu suara bang changbin.






N I G H T > Hyunjin. Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang