Di pagi yang cerah,tepatnya di sekolah SMA cendrawasih yang dimana siswa-siswi pendatang baru sedang melakukan masa orientasi siswa atau mos untuk pertama kalinya.
Mereka berkumpul di lapangan sekolah untuk mendengarkan peraturan dan wenjangan dari kakak senior OSIS.Sebelumnya,mereka sudah disuruh untuk membawa persyaratan yang sudah ditentukan untuk mengikuti MOS.
Maka dari itu siswa yang tidak memenuhi persyaratan akan mendapatkan hukuman dari kakak senior yang sudah ditugaskan untuk memeriksa persyaratannya.
Seperti halnya yang terjadi dengan Sarah,tepat dimana dia menjadi siswa baru dia malah mendapatkan kesialan karena dia telat bangun dan mengakibatkan dia terlambat datang ke sekolah untuk mengikuti MOS.
Namun kesialan itu belum selesai karena dia juga lupa untuk membawa peralatan yang diperlukan untuk MOS tersebut.
Sesampainya, di depan sekolah dia belum menyadari hal tersebut karena dia terlalu terburu-buru karena dia takut akan terlambat sehingga dia lupakan sesuatu yang sangat penting.
Sehingga ketika dia sampai dilapangan dia baru menyadari hal tersebut Maka dia pun menjadi bahan tontonan dari siswa lain.Karena dia dengan seenaknya menerobos masuk barisan ketika sang Ketua OSIS memberikan pengumuman kepada siswa baru.
Namun ditengah pengumuman tersebut tiba tiba ketua tersebut melihatnya dengan tatapan tajam seolah ingin membunuhnya karena dia dengan seenaknya masuk ke barisan dengan pakaian yang tidak lengkap.
Sarah yang menyadari hal tersebut langsung menunduk dan berucap kata "maaf" dalam hati karena dia menyadari kesalahannya.
Namun hal tersebut tidak mengubah tatapan tajam dari sang Ketua OSIS yang bernama Vano karena dia akhirnya memanggil Sarah untuk maju kedepan dan berbaris di tempat siswa yang dihukum.
Dan hal itu membuat Sarah merasa bahwa hari ini adalah hari yang paling sial dalam hidupnya karena sejarah baru dalam hidupnya bahwa selama ini dia tidak pernah telat dan melanggar peraturan.
Apalagi dia merasa malu karena dia ditatapi tajam oleh kakak Senior yang dia suka dari SMP.Namun dia merasa senang karena dia tidak menyangka bahwa Vano akan sekolah yang sama dengannya dan menjadi kakak seniornya.
Maka dari itu semangatnya kembali muncul untuk mengejar Vano seperti halnya ketika dia SMP.Tanpa Merasa Malu dan Sakit Hati Karena dia terus ditolak dan dipermalukan.Karena Dia Yakin bahwa Vano akan menjadi kekasihnya.
Penasaran?Like,Comment dan Follow ya
Buat Dilanjutin ke part selanjutnya😊.Hello Guys,maaf kalau kurang menarik karena pertama kali membuat cerita jadi harap maklum bila banyak kesalahan.Terimakasih😘😍😋
Ig:@friscasefdika89
@frisca_sefdikas
KAMU SEDANG MEMBACA
SARVAN
RomanceDisinilah aku memandang kamu dari kejauhan yang selalu berharap cinta ini akan terbalaskan.Aku Sarah Pratiwi.Gadis yang selalu mengharapkan perhatian dari kamu.aku bahkan rela menerima segala cacian,makian,bentakan,cemohan dari kamu tanpa perduli o...